Loading...
item-thumbnail

Avenged, Wetiga, Mading, Kopdar, Q&A, blabla

UPDATED 30-10-2008! JengJeng Tenonet ! Back again with Benazio yo! Okay, kali ini bakalan banyak yang gue bahas nih, malahan sampe gue p...

item-thumbnail

The Fun and The Facts! and.. No More Autis

Watsap Hello again yo! *=Updated! maav baru mau posting nih lagi kurang seru nih minggu ini .. Langsung sajaa! Pertama2 gue mau bagi2 f...

item-thumbnail

101 Dalmatians

EDITED* Bukan , ini bukan post tentang anjing, tapi ini post gue ke 101 . POST PANJANG! Tapi seru kok hehe Waw, ga nyangka dalam beberapa...

item-thumbnail

Kenangan Tak Terlupakan

Updated! Ternyata ini Post ke 100! YEY! Yo Yo Yo welcome back yo mamen yo! Kembali lagi bersama saya Bena dalam acara yang tidak pernah ...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics