Saturday, August 23, 2008

Keywords dodol and sedikit curhat :)

Updated Video 27/8/08!

Hey guys,, bena5Welcome again to benablog.. Yang isinya curhatan hati dan cerita-cerita yang entah kenapa banyak yang goblok-goblok yang bisa dijadiin cerita lucu.. hoho.

First of all, thanks banget yang kemaren udah ngucapin Selamat buat gue dan Bey yang baru aja Jadian. *ahe ahe!* Malahan sampe mecahin rekor comments gue tuh sampe 100 hehe.. Semoga doanya yang bagus-bagus bisa terkabul, dan .. yang jelek-jelek, gue balikin aja yah ahehe.. Buat yang pengen tau, gimana hubungan gue setelah 7 hari jadian, NO ! lo semua salah, gue baik-baik aja kok, malah kita selalu berbagi tawa dan canda ahaha.

Well, ada beberapa yang pengen gue kasi tau dan pengen gue ceritain di post ini, langsung aja deh yang pertama, hmm ini ga penting-penting banget sih, tapi kali² ada yang perlu tau . .bena7

----------------------------------------------------



----------------------------------------------------



----------------------------------------------------

Move on the the blog,

Baru pagi ini gue ngeliat statistics blog gue, dan gue ngeliat 'Keyword Analysis'. Apa itu? Keyword Analysis itu adalah daftar keyword/tag yang orang gunain di Search Engine kayak google, yang akhirnya mendarat di blog gue. www.benablog.com. Setelah gue liat-liat, gue menemukan banyak hal yang sangat aneh bahkan TABU. Tabu apaan si? jorok ya, ya gitu deh. Nih liat.


Oke, di paling atas bisa kita liat, ada 2 data yang nulis kata 'autis', terus mendarat di blog gue. Itu normal, karena blog gue bertema anak 'autis' (pake kutip). Seriously, gue sama sekali ngga ada hubungannya sama anak autis. Dan gue sama sekali ga ngata²in anak autis. Aku jujur kokkk!

Di bawahnya, yang gue kasi garis merah, terlihat tulisan

'KUNCI GITAR BURUNG KAKAK TUA'

Entah kenapa what the hell wrong wrong orang yang nulis itu bisa sampe ke blog gue.

Lanjut

'Bey and Bena'. -> waw so sweet. <3
'
Masa puber autis' -> ternyata masa puber 'autis' itu semakin lama semakin ganteng yah. :))
'
Mencret saat ujian' -> bayangkan kata ini masuk ke blog gue. Ini karena gue sering post tentang berak. TAPI SIAPA YANG NYARI GINIAN DI GOOGLE COBAA YAA?? Penting?!?! HAHA

'
Foto anak autis' -> hmm maav ya buat yang nyari, yang keluar foto-foto cowo ganteng nan aduhai.
'
Cerita sangat lucu banget' -> makasi banget yang udah nyasar ke blog gue karena tag ini. :D

'Suntik pantat takut sakit' -> ternyata kalo takut disuntik, bisa diobati dengan blog gue haha
'
Download suara rintihan mp3' -> sepertinya gue bakalan naro suara gue merintih besok. updated:ada yang mau?


'
Menyanyi pada anak autisme' -> betul sekali, lo telah menemukan gitaris+vocalis yang lagi naik daun singkong disini!

wahh .. emang bener-bener gila deh.. ada ada aja itu sumpah hahaaa

----------------------------------------------------

Hmm, mo curhat dikit, hehe ..

Sekarang perasaan gue lagi seneng banget, yaa bisa dibilang seneng banget deh(sama aja ya). Karena gue ga ngerasa kesepian lagi, udah ada seseorang yang mau care sama gue hehe. Dulu, gue suka stress sendiri, dirumah sendiri, ngapa-ngapain sendiri, bener-bener ngautis banget deh. Apalagi kalo lagi suka ama cw, dan awal-awalnya gue udah rada hopeless, paling sering gue denger lagu ini.. Creep - Radiohead

Ni gue kasi videonya, bagus banget videonya, dibuat Flashnya sama orang, bener-bener keren deh, liriknya juga ngena banget,



ato mungkin yang ini ..


When you were here before,
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel,
Your skin makes me cry

You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You're so very special

But I'm a creep,
I'm a weirdo
What the hell am I doin' here?
I don't belong here
. . .


No, this song is not for me anymore, i just love the song, cause i've got my own angel now :D

saran gue, buat yang lagi sedih tentang seseorang yang lo sukain.. Yaa jangan nyerah dulu deh sebelom berjuang, cuz you'll never know what'll happen to you next. Just stay to think positive.

Well! Bentar lagi mau puasa, mungkin dari sekarang juga gapapa ya gue ucapin mohon maav banget buat semuanya kalo gue ada salah, semoga kita bisa jalanin Puasa ini dengan sebaik-baiknya, dan dapet THR sebanyak-banyaknya. mari kita berdoa bersama! AMIN.bena13

Last but not least :





bena6bena3
Share:

Sunday, August 17, 2008

Merdeka atau Hiatus ?!


Sebelumnya, Selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke 63!


Hmm Sebenernya postingan ini bukan tentang 17 agustusan .. tapi mungkin .. ini bisa jadi postingan yang sangat sangat menghebohkan bagi yang suka liat blog gue hehee..

'knapa ben? lo mau hiatus? ato mau ngomongin soal berak lagi jangan jangan ?!?!'

NO ! No berak thingy this time! Kali ini post yang normal, tapi shocking pink gitu deh.

Well, ada yang tau benablog riddle? Ya, benablog riddle mengubah idup gue *ceh gitu* auehauae

Setelah bikin benablog riddle, tanggal 23 May 2008 gue chat bareng temen gue, conversation sambil ngomongin riddle gue, dan saat itu gue kenalan ama seseorang.


Setelah kenal dan lama ngobrol2, gue belom belom tau sama sekali dia kaya apa, sampe akhirnya gue tau deviantartnya dia, tanggal 16 Juni 2008. Waw, ternyata anaknya lucu, lucu dan menggemaskan haha. Sejak itu yaa gue tetep masih sering chatting-chattingan dan juga saling curhat satu sama lain, karena ternyata banyak banget kesamaan gue sama dia, dari mulai suka banget maen Puzzle, sampe sama-sama ga suka pedes. Bedanya cuma dia suka lele, gue ga suka lele.



Setelah segitu lama cuma chat-chat, gue ama dia ketemu tanggal 20 July 2008, iya July, lama juga ya, hari itu gue sempet-sempetin ngasih kado ke dia karena dia ultah tanggal 27 July, gue ngasih hari itu karena tanggal 24-6 Agustus gue ke singapore. Selama di singapore, gue sama dia ama temennya dia, dan ada satu temen lagi, chatting terus tiap malem, kita sampe bikin grup gitu deh biar gaul, sampe akhirnya setelah gue balik ke jakarta, kita sering ketemuan dan jalan bareng.

laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu .......

Tanggal 16 kemaren, gue bikin surprise yang bener² bikin gue dan dia tegang banget.

Gue makan bareng sama dia, makan sushi tei,


dia mau bikin gue suka sama sushi, tapi sepertinya belom begitu berhasil karena perut gue tetep mules-mules. Disaat gue mules mules dikit, rencana gue dimulaii..

Jeng jeng

Gue sok-sok mau keluar dulu sebentar, sok-sok mules mau boker sampe dia aja panik, padahal gue lari-lari kebawah buat ngambil 2 kue yang udah gue siapin dari kemaren. 2 Kue Panda yang ada tulisannya. Gue balik lagi ke sushi tei, TARIK NAFAS DALEM², dan balik lagi ke meja gue. Jantung gue degup-degup udah kaya nahan berak, JEDUG JEDUG JEDAG JEDUG, sushi tei serasa diskotik. Mata gue mulai pusing, jantungku tak kuat lagi, aku .. aku jatuh .. .. .

Ngga deng, gue duduk samping dia dan langsung memulai skenario, gue bilang kalo kue ini gue kasih karena gue belom pernah ngasi kue ultah ke dia, tapi akhirnya setelah dia bingung, gue bilang ..



'Oke ini kue ada 2, diatas kuenya ada tulisannya, nanti lo pilih diantara dua kue ini, dibawah kuenya ada kartunya, kalo udah milih, ambil kartunya dan baca isinya'

Dia mulai liat kotak ke 1.





Dia mulai liat kotak ke 2. bena12





HIYAK ! Ini bukan seperti penembakan, tapi bisa lebih dibilang pemaksaan. hehe, nggak kok, gue sok pd aja ahehe.

Dia ambil kartunya, dan mulai ngeliat tulisan dibalik tulisan yes, ternyata ada tulisan . . . .



Dia ketawa, dan gue bilang kalo dia harus baca tulisannya, gue pegang tangannya dan setelah kita berdua ketawa², akhirnya dia baca juga.

'Saya terima kue dan cintanya, ikhlas' bena8

Jeng jenggggg, aku terlepas dari kejombloannnnnnnnn ! MERDEKA !!!!!!!!!! (kalo ditolak gue hiatus setahun)

Kita berdua tegang, akhirnya gue senderan kursi dulu sebentar buat memulihkan detak jantung yang berdegup kencang. HAHA.

Well, who's the lucky/unlucky girl ? (gue tau lo pasti lebih suka yang unlucky kan! jahat! aku tak seautis ituu!!) ini dia:









Yes, it's Bebek atau Bey, blogger, hahaaa ..
What a happy day, semoga nyokap gue jangan baca dulu deh yah haha.

Maav ya, bena is taken nih, ahahabena13

16/08/08 04:04 pm
16, kalo 08+08 = 16, 04x04 = 16. Bagus nih angkanya *maksa*

DADAAAHH ! Doakan kami yaaa supaya baik baik saja, terutama bey supaya sabar dengan gue yang seperti ini HUHAHAHAHA. (ngga aku ngga segitunya ko bey)

===================================================

Behind the scene :




Special Thanks : Enad, Sabila, Tia Raisha, Vicky, Ridu, Radith, and semua yang udah ngebantu gue hehe.

===================================================

Pengumuman
, Acara Kopdar + Lomba 17an Rumahblogger di Monas untuk sementara di pending, karena setelah gue survey kesana ama blogger2 laen kemaren jumat, ternyata ribet banget prosedurnya dan butuh biaya yang gede, jadi gue minta maav banget dan mohon ditunggu untuk kabar berikutnya!bena3bena6
Share:

Tuesday, August 12, 2008

GCM Party Time!

Updated!

Halo I'm back! bena5Huahh akhirnya bisa kembali lagi posting, setelah sibuk nyetir sana sini setiap hari. huhuu..

Okay, bagian yang paling seru adalah weekend kemaren, dimana gue pergi-pergi terus sama anak-anak GCM, Geng C***** Mabok, yang personilnya cuma 4 haha.

Hari kamis lalu, sehari setelah gue pulang dari singapore, gue dan Enad pergi ke labsky untuk merencanakan Penculikan weekend bersama dengan 2 GCM lainnya, Bey and Sabilaler.



Akhirnya jadi pergi hari sabtu malem, dan rencananya pergi ke festival jajanan bangoook. Jumatnya gue nonton sama bey di PS, dimana gue jarang banget ke PS, dan kemampuan menyetir gue masih dalam taraf baik tetapi kacamata gue ngga santay, jadi gue kadang harus melihat jauh kedepan buat ngeliat rambu-rambu.

Karena balik malem, jadi sekalian gue nganterin pulang, woh si bey dodol masa gatau jalan pulang haha, akhirnya dengan nyasar satu kali, dan dengan teriakan2 'BELOK KIRIIII!!!!!' akhirnya bisa sampe dirumahnya. NAH disini journey barunya dimulai, dengan daya ingat yang pas-pasan, gue pulang dengan percaya diri. Tapi oh tapi, gue nyasar lagi, gue nyasar jauuh karena mestinya jalan yang gue lewatin tadi tuh deket! Untung aja gue bisa kembali di jalur yang benar setelah sempet nangis di jalan. HUHU.bena9

===================================================

Sabtu, langsung malemnya aja, gue ama Enad berangkat dari rumah gue abis magrib, jemput Bey di pejaten, dan langsung jemput Sapilaler ke restoran Olive. Nyasar dikit(dikit aja kok), tapi abis itu kita berhasil berkumpul dan langsung caw ke bango. Karena ga dapet parkir, gue parkir di tempat yang sangat gaul (Fx), yang berisi manusia-manusia gaul seperti Generasi Tanpa Celana(kata enad), yaitu cewe yang entah itu pake celana apa ngga, karena ga keliatan. haha.

Parkir, jalan ke bango, JENG JENG, makanannya udah pada mo abis, karena kita sampe jam 9 malem. Si Bey suka Sop Buntut, jadinya semua ngantri disitu aja dan makan sop buntut yang ternyata SANGAT KERAS dan PEDAS, jadi bisa dibilang jalan-jalan ke Bango = GAGAL Makan Enak.

Bey, Sabila, dan .. Mahluk Asing bernama Enad


Balik dengan 1 plastik berisi kecap bango punya enad, kita kembali ke Fx, muter-muter dan foto dengan Kecap didepan balon Wall-E yang segede gaban. Inilah generasi 'Autis' masa kini.



Pulang, Macet, dan akhirnya sampe di rumah Bey jam setengah 12an malem, karena kayaknya kita lama di jalan, jadi biar tambah lama, kita foto-foto dulu ber4, biar lebih seru. Ini dia poto-potonyabena13













Selesai pemotretan jam 12:15, langsung dari pejaten kabur nganter lagi ke rumah sabila di legoso = ciputat! WOW, untung jalanan sepi jadi ngebut and sampe rumah sabila jam 12:37. Sampe rumah sabila, bayar argo kribo taxi, langsung gue ama enad kembali ke rumah gue di pondok indah, sampe jam 12:51. Enad pulang, gue tidur blep.

Terima kasih anda telah melakukan perjalanan bersama
Kribo Taxi - 'Where Speed is Needed at Late Night'

aeuhauheuah
bena1

====================================================

Minggu? ke pim untuk membeli ini,bena8



karena punya gue tiba-tiba bulunya rontok semuabena12, dan besoknya dikerubungin semut karena ada odol nyisa. bodoh.
bena6bena3

UPDATED ! BAKALAN ADA KOPDAR 17an + LOMBA 17an Bareng Rumahblogger ! Ayo ikutan lombanya! Dapetin hadiahnya!!! Klik disini untuk info lebih lanjut! bena13
Share: