////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Moskito War and Bad Days

Duh, akhirnya bisa ngepost lagi, dah kangen banget nih dah lama ga ngepost .. ada yang kangen ga ama gw? ihihiy.. *AYO NGAKU*

Maav, karena gw beberapa ini emang busy banget, lagi UAS, blabla dan jalan-jalan, yaa tau lah anak gaul, biasalah doyan jalan-jalan bolak balik kesana kemari ke kamar mandi, anak gaul loves berak.

Entah kenapa sepertinya adaaaa aja deh tiap hari yang menimpa gw, dan itu bukan cuma hal yang biasa, justru aneh tapi nyata, kadang mejik, dan kadang heboh. Kaya kemaren, gw di depan komputer dari jam 9 pagi sampe jam 2 malem, entah pokonya ada aja yang gw kerjain, padahal besoknya gw UAS, dan gw baru belajar jam 12 malem. Kenapa gw belajar jam segitu? Tadinya sih gw mau belajar jam 10an, tapi gw lupa karena jam udah hampir menunjukan pukul 11.

'Kenapa ben emangnya kalo udah mau jam 11?! ada kuntilanak?! setan-setan pada keluar? ato justru elo yang keluar nyari mangsa jam segitu?!'

Enak aje. Gw bukan setan kale, temennya setan aja. *bcanda*

Mendekati jam 11 malem, itu berarti jadwal nyamuk dirumah gw mulai beraksi. BETUL, ini adalah kejadian yang sangat mistis, juga sangat lebay, tapi ini BENERAN LOCCHH. Nyamuk dirumah gw itu bekerja sesuai dengan jadwal. Gw rasa ratu nyamuknya lulusan UI ato ITB gitu sih(gosipnya cum laut). Pokonya, ada jadwal kapan nyamuk dirumah gw itu mulai mencari mangsa (khususnya gw sebagai mangsa dan sebagai tempat menelorkan jentik-jentik nyamuk di rambut)

Berikut 'The Official Schedule of The Moskito ATTACK' :

- Hari biasa(kerja) Senin - Kamis -> Attack ada di jam 11 pagi, dan jam 5 sore.
- Weekend Jumat - Minggu -> Attack ada di jam 12 siang, 5 sore, 11 malem.

'What the hell ?! Kok kalo weekend jamnya bisa beda ben?! Kok isoo??'

Itu dia. Setelah gw selidiki, dan mempelajari sedikit bahasa nyamuk gw dapet kesimpulan kalo weekend itu mereka lembur, jadi ada jadwal tambahan jam 11 malem-12 malem, lalu mereka tidur lebih lama dan kembali bekerja jam 12 siang. Makanya jumat kemaren gw mulai belajar jam 12 malem, karena nyamuk² udah pada kembali tidur ke rambut gw markasnya.

Gw tidur jam 2 malem, udah alarm jam 5,45 tapiiii malang nasibku ohh, jam 5,45 gw bangun tapi gw langsung automatically pencet snooze. Jadi alarmnya mati selama 5 menit, gw kembali tidur, ternyata gw terlelap lebih dalam sampai akhirnya gw bangun jam 7 TENG. DAN UJIAN GW JAM 8. WAW WAW WAW WAW.

Gw Panik, Tangan gw bentol-bentol, kaki gw ancur gara-gara nyamuk, pantat gw kentut-kentut, upil gw keluar-keluar, bulu ketek berserakan.

Gw langsung mandi, berangkat, ngebut, dan sampe kampus pas jam 8. Mantap, gw cek kalkulator gw, sip ada. Gw jadi inget waktu UTS kemaren, waktu sehari sebelum ujian gw panik nyari kalkulator, dan malem itu gw pergi ngelayat bokapnya temen gw, dan disaat-saat keadaan itu.. gw bilang ke temen gw ..

'ada kalkulator ga lo please banget gw butuh banget ..'
'ah gila lo!'

Kira-kira begitu. Saking gw paniknya dan terlalu bodoh gw minta kalkulator sama temen gw yang lagi berduka. *idiot*

Lanjut lagi, setelah kalkulator ok, gw masuk dan mulai ngerjain soal, tapi tiba-tiba gw inget ada SATU lagi yang ketinggalan!
Gw .. Belom ..



Gw panik dan pikiran gw terbelah dua, antara itung-itungan gw dan masa depan gw kalo gw berak dicelana, pasti muka gw akan terpampang diseluruh kampus dan semua media massa akan meliput kejadian gw dengan judul :



Oh well, untung udah 'masuk' lagi, jadi ditunda dulu deh beraknya, Hehe. Hmm Alhamdulillah ujian kali ini lancar meskipun ada perbedaan hasil itungan gw dengan SEMUA anak² yg laen. Entah kalkulator gw yang gila ato gw yang mencet tombolnya dengan sangat hina.

Pulang, belom sampe rumah, ada yang nelpon gw, si Icha. Katanya mobilnya mogok di underpass depan PIM, so dengan skill pengetahuan mobil gw yang hampir 0(nol besar), gw langsung ke tempat Icha. Bena to the rescue!

Sampe sana bengong gw, sok sok liat mesin, padahal ga ada yang ngerti, gw dah gokil juga itu masuk ke jalur underpass dan mundur seenak upil, tapi upil emang enak sih. Kita bengong sampe nunggu bokapnya Icha dateng. Huah ada ada aja tiap hari yang terjadi di hidup gw. Hidup emang misterius, *sok pemikir*


WEITS, SATU LAGI. Ini paling asik, suatu malem, ada yang nelpon gw, langsung dong gw angkat, tapi ditutup jadi gw sms.

'Siapa nii??'
And you know what dia balesnya apa :




WAW SO GAUL MEN
. Gw cerita tentang ini sama Bey, kata dia 'udah bales aja seru tau'. Jadi gw bales dengan bahasa gaul gw.



WAW Setelah gw tau dia kuliah di binus, gw jadi gamau bales lagi. Takut dikira gw maen-maenin senior gw hahaa,, gila ya bahasanya G403L 4B15 .. Gw heran sama orang yang ngomongnya kaya gitu, what for!?!? it's just uncomftable to see you Knowww .. hehe, heran gw sumpah.

Uh Oh panjang juga, hari selasa UAS Kalkulus. Pelajaran yang menyebalkan, time to study hard again, see you later guys.. Doain yaa!!

Mo share gambar ga jelas aah ..







UPDATE ! Gw dan semua penghuni Rumahblogger lagi mo ngadain Kopdar Buat Bulan July ini, Tempatnya di Ragunan, dan tanggalnya lagi ditentuin secepatnya! Ayo ikutan ! Semua blogger boleh ikutan! Info lebih lanjut kesiniiihh ----> Kopdar Liburan

Penampakan Baru

WAW ! WAW ! Aww aawww *ritual autis*.. Ada beberapa hal yang pengen banget gw ceritain sekarang, hmmm pastinya seru deh! aaw aaw deh pokonya! hiehe..

UAS udah mulai, 2 pelajaran udah gw lewatin, tapi masih ada 4 lagi sampe tanggal 2 july. 'gimana yang 2 kemaren ben?' yaa .. begitulah, doakan saja yaah!

Kebiasaan gw dan temen-temen 'autis' lainnya yaitu bersenang-senang to the max sebelum UAS. Seperti semester pertama kemaren, gw bareng temen-temen nongkrong di Solaria satu hari sebelum UAS, niatnya mo sambil belajar, tapi malah ketawa-ketawa setan semua disana, sampe bermain ludah biar minumannya ngga direbut. emang 'autis' dasar.

Beda sama semester ini, kali ini gw dan yang lain ga makan-makan, tapi kita ..
PERANG!!!!!!!! WOOOH!!!!!!

Yes, what did we do? Kita maen airsoftgun.

Ada yang tau? Atau ngga, lo tau game counter strike? nah ini versi aslinya, dimana kita berada di sebuah gedung kosong yang penuh dengan tempat buat sembunyi, saling cubit-cubitan tembak-menembak antara tim 1 dengan tim yang 1nya. Woh seru banget deh, sampe pada bengkak-bengkak biru-biru kena pelurunya yang ditembakin pake gas.


NEXT,

Sepertinya, daya ingat gw mulai menurun .. kemampuan gw untuk mengingat sesuatu entah kenapa kok kayanya kerasa banget menurun, padahal pas SMA, gw sepertinya gampang banget buat ngapalin pelajaran-pelajaran yang ada, tapi sekarang.. hidup saja sulit, rasanya susah banget, padahal udah diliatin berkali-kali, tapi pas disebut ulang, gw lupa semuanya.

Selama UAS, ternyata gw ga berenti dari banyak kesibukan, dari mulai ngurus Rumahblogger, belajar, bermain, semuanya campur aduk sampe-sampe gw ngantuk terus setiap hari. Sampai pada akhirnya pas hari UAS itu gw ngantuk banget paginya padahal gw udah mau berangkat.

Waktu itu gw hampir ketiduran pas lagi baca catetan, dan disitulah gw mencari solusinya. Gw ke kamar mandi, bawa catatan itu, dan duduk di toilet sambil melaksanakan suatu ritual yaitu berak. Ini bisa kalian ikutin loh! Ternyata saat gw boker, mata gw langsung terbuka, dan langsung aja gw terusin baca catatan, TAPI kamu harus benar-benar konsentrasi dengan APA yang MASUK ke dalam tubuhmu(otak), BUKAN APA yang KELUAR dari tubuhmu(pantat).

Hasilnya?



NEXT,

PICLENS!

Ini sebuah software yang kayanya sih baru aja keluar, software ini keren banget, bisa bikin tampilan 3D saat kamu cari sesuatu di google, youtube, ato lainnya, dan lebih kerennya lagi ini bisa kamu pake di WORDPRESS. Betul, wordpress bukan blogspot. HIX. Ini gw kasi liat screenshotnya.


Itu adalah screenshot pas gw lagi search dengan tag 'guitar' di youtube, langsung semua video yang berhubungan dengan tag itu muncul secara 3D yang langsung bisa kamu pilih buat di play.

Mo tau lebih jelas ? Liat disini.

NEXT,

Penampakan Baru.

Yes, akhirnya gw punya penampakan baru, yaitu adalah 'Nerd Look'. Yang gw mau emang nerd look, tapi entah kenapa orang-orang malah bilang gw ini mirip Aji Idol. Padahal kan gw lebih ganteng dari Aji Idol. Betul?!?!?!

Gw merasa makin kocak pake 'something' ini, hayo apa? ini dia .. tapi, bentar dulu.

PERHATIAN, Yang Bakal Lo Liat Bukan Pacar Ato Cewek Gw. Itu >>Dania<<. Dia adalah sahabat gw dari 1 SMA. Tolong Jangan Gosip. *GeeR*





Lucu kan gw? hihi. Wish me luck yaa di another UAS Thingy!

Tragedi Monas (2) + UAS

HUAAAA dah lama ga ngeblog .. Selalu ada aja halangan jadinya telat deh .. but it's okay, i'm still here, never forget a bit about blogging. Yeah, my life has changed since i knew blogging. Iye gw tau bahasa inggris gw ngasal jadi santay aja getoo LOCHHH!!

Minggu kemaren, gw ikutan kopdar(kopi darat) di monas, yang diadain sama bang fertob + chika. Diadain sekalian farewell buat bang fertob yang mau pindah ke sorong(papua). Oiya, Bisa diliat list orang-orang yang ikutan kopdar disini. Betul, hampir semuanya ga gw kenal, yang gw kenal cuma ridu, antown, aji dan beberapa orang lagi, but it's okay cuz namanya juga kopdar, kumpul blogger, jadi sekalian nambah temen dan nambah pengetahuan, apalagi ndoro kakung ikutan ke monas.

'Ndoro kakung siapa sih ben? Majikan lo?'

bukan lah, lo kira gw babu. dia itu orang yang terpandang di dunia blogger indonesia, gw si sebenernya belom tau banyak tentang dia, tapi ya pokonya dia terkenal dahh titik. Dia juga tahun ini menjabat sebagai chairman dari acara Pesta Blogger 2008 yang bakal diadadin insya Allah bulan oktober ini. So, buat semua blogger, jangan sampe lewatin acara ini! Ini adalah acara tahunan yang diadain untuk semua blogger se-indonesia, dan pastinya itu saat dimana kita akan bertemu .. siap bertemu gw? Tunggu tanggal mainnya.

Buat yang belom punya blog? Haree geenee ga punya blog? MO JADI APAA?!?! MO JADI APA?!?!? ya gpp sih kalo ga punya hehe, bikin dong! gampang tau, gw punya cara jelasnya disini nih. hehe.

Pas ke kopdar, gw berangkat bareng Aji dan Ridu, pas banget ada tebengan dari Aji yang bawa mobil trans7. Gw udah GR aja soalnya takut kalo pas gw turun dari mobil, gw dikira giring dan semua orang dan kuda-kuda delman yang ada di monas nimbrung minta tanda rambut tangan gw.

Sampe sana jam 1, tapi belom ada orang, kita ber 3 bingung dan akhirnya muter dulu ke tengahnya monas naek mobil wisata yang baru diadain berkat pak kumis alias om fauzi bowo, makasi om, semoga kumisnya makin subur. om doain rambut saya makin subur ya om. Amin.

Dress code kopdar kali ini itu baju putih, jadi sepanjang perjalanan kita ber3 nyari-nyari sekumpulan orang yang pake baju putih dan kita nemuin orang-orang ini :


OoPs, ternyata itu ibu-ibu pengajian, untung aja belom gw sapa 'LU BLOGGER YE BU HAJI?' bisa-bisa gw di bacain doa-doa kematian sama ibu-ibu.

Setelah lama nunggu, kita ketemu payjo sama beibnya, gw belom kenal dia, jadi gw kenalan, teryata dia tau kalo gw bena adminnya Rumahblogger, wow ternyata ada juga yang kenal gw dari situ, tapi tunggu, ternyata abis itu dia ngomong, 'ketawan dari rambutnya'. Ya! Lagi-lagi orang kenal gw dari rambut. I love you my rambut. Untung kamu ga ada ketombenya. hihi *serius*

Setelah lama nunggu(part 2), ternyata semua orang dah berkumpul di lapangan yang dari tadi ketutupan sama bis. Astaga Dragon, dari tadi udah nungguin, ternyata mereka disitu semua. Oke kita ketemu sama mereka dan kenalan, ternyata beberapa kenal gw dari rambut juga. Mantap.

Kita makan-makan, ngobrol-ngobrol, dan akhirnya jalan ke monas tengah, sebelum gw sampe di tengah, ketemu si patung pancoran, betul, ini anak ilang lagi, dan ga ada komunikasinya, dodol, sampe kapan lo mo nyasar terus kalo kopdar?? Liat kisah nyasarnya dia disini. Abis itu, kita photo session, foto-foto rame2 gila-gilaan, diakhiri sambutan Ndoro kakung, Bang Fertob, Chika, dan Zam.

Bena & Aji

Rame² geetu LOCHH!

Ndoro kakung

Foto lengkap bisa diliat disini
*Updated 18/6: semua foto yg di upload di flickr ada >>disini<<
'abis itu ngapain lagi ben?'

abis itu..
..
..
BUBAR. Udah ya dek, abangnya mo pulang.

*update - yg posting kopdar juga
Chika - Laporan Kopdar Monas + Kopdar FKI
Rama - Tragedi Monas 2: akkbb!
Edy - Minggu yang Melelahkan
Yudis - Mbusines art with Zamrio Teguh
Edratna - Monas di Minggu 15 Juni 2008
Emyou - Malu Nih Ye….
Payjo-nya Riri - Kopdar Monasssss
Fertob - Kopdar Itu “Aneh”
Gie - Monas, I’m In Love
Ridu - So Little Time So Much To Do + Laporan Kopdar
----------------------------------------------------------------------

UAS is Coming ! UAP gw udah selesai yaitu Ujian Akhir Praktikum, Alhamdulillah lancar, mohon doanya semoga UAS nya juga lancar, FYI, UAS gw dimulai dari tanggal 19 june sampe 2 july, jadi sepertinya gw akan lambat-lambat posting .. hoho, sorry ya! *serasa banyak fans*. Tapi tenang, kalo kamu semua cemas, 'bena kemana yah? ko lama ga posting? sakit kali yah? ke salon kali ya?', sekarang kamu gausah khawatir lagi.

Beginilah kegiatan saya sehari-hari, capek sih, tapi seru kok, buat kamu yang mau tau dunia aku, caranya gampang kok
Ketik REG BENA Kirim ke 9388
Kamu akan tau apa yang orang lain ingin tau.

Jadi inget dulu pernah bikin video kayak gini, yang maen si Agung temen gw, dibantu ama kk gw yang cw, Bintang. HAHA take a look at this :



Doain yah! paypay ..

Rambut (Lagi) dan 3M!

DUH ! Dah lama ga ngepost, soalnya lagi sibuk banget nih, mulai dari ngurusin rumah baru di rumahblogger.com, sampe lagi sibuk-sibuknya belajar buat UAS untuk mencapai nilai yang sempurna dan pastinya untuk membanggakan orang tua tercinta, juga demi nusa dan bangsa semoga bisa bangga memiliki anak kribo lucu yang semangat dalam menimba ilmu.

Rambut
gw udah mulai beraksi, betul, sekarang rambut gw udah bisa memberikan fungsi lain selain jadi water proof, alias anti ujan. Rambut gw sekarang anti bechek, dan anti ojek bisa nyimpen berbagai macem benda kecil(iyalah kecil) yang pastinya bisa nyangkut di rambut. Emang sih banyak orang yang nanya dan juga banyak yang ngatain gw, kalo rambut gw itu gudang gw, gw nyimpen segala-gala di rambut, ternyata mereka bener juga, setelah gw melakukan sedikit ekspedisi mancanegara yaitu mengelilingi dunia mencari tokoh tokoh kribo dunia mulai dari andy F noya, edi brokoli, edi kangkung, edi pare sampai ke idolaku, om albert einstein.


Om albert itu inspirasi gw dalam menjadi orang yang jenius(sayangnya apa daya, aku menjadi autis), ngeliat tampangnya yang acak-acakan seakan-akan terlihat bodoh. Mungkin dulu einstein suka di cak-in ama temen-temennya, tapi setelah itu temennya pasti ga nyangka, einstein yang muka acak-acakan rambut berantakan ternyata adalah orang yang jenius.

Karena itu aku ingin seperti om einstein, tampang dan penampilan boleh jelek, boleh keliatan nakal, tapi otaknya segede bakpao jumbo.

Gw juga sempet bereksperimen sedikit, melihat perbedaan gw dengan om albert, sekarang udah makin mirip belom sih? Mungkin mirip karena jagoan gw di euro 2008 ini adalah jerman, sama kaya tempat tinggal om albert. Betul. Jerman, negara yang selalu gw dukung, karena gw gatau mau dukung siapa lagi, karena gw ga suka bola. Iya gw banci, ga suka bola. Taunya cuma oliper chan.


btw, kali ini gw mau kasi sesuatu yang beda dari post gw yang biasanya. Kali ini gw akan memberikan resep masakan yang sangat yahud, yang harus sangat wajib kudu 'jangan' dicobain dirumah/dimanapun.

Halo semuanya kembali lagi bersama saya Bena dalam acara 3M yaituuuu ...
Makan-Makan Mati!!
Pada episode perdana ini, saya akan memberikan satu resep lezat mantap, sebuah makanan yang bisa dibuat untuk beramai-ramai, sendirian pun bisa, langsung saja kita lihat baca cara pembuatannya ! :

Mie Goreng Pipis Banjir Ala Bena Autis

Minum satu galon Aqua atau sejenisnya
Minum juga kunyit yang dihaluskan dan tercampur air panas
Tunggu beberapa jam
Siapkan 1 Buah Botol Aqua atau sejenisnya
Keluarkan pipis kamu di botol
Siapkan Panci
Masukan air pipis kamu ke Panci
Nyalakan kompor dan taro panci diatas kompor
Selagi menunggu air pipisnya mendidih
Tuangkan bumbu-bumbu mi yang ada

STOP !

Jangan dibuka bungkus bawang gorengnya
Masukkan jari kamu kedalam hidung
Aduk-aduk hingga menemukan sesuatu yang keras berupa upil
Sebarkan pada piring yang telah tersedia
Lakukan berulang-ulang sesuai dengan selera anda
Masukkan mie goreng kedalam panci berisi air pipis yang telah mendidih

Aduk-aduk hingga 5 menit lebih dari matang
Matikan kompor, angkat panci
Tuangkan Pada Piring
Tuangkan sedikit air pipisnya sampai membanjir
Hiasi dengan sedikit pernak-pernik
Hidangkan selagi hangat dan harum
Selamat menikMATI.

Selesai sudah seluruh rangkaian acara 3M, semoga kita tidak pernah bertemu lagi di acara ini, salam 3M ! Makan Makan Mati !!

Forum Rumahblogger



Hello !


Hari ini cuma mau ngumumin kalo sekarang udah ada Forum Rumahblogger. Tempat ngumpulnya para blogger Se-Indonesia!

Kamu belom punya blog? Ato udah punya blog? Gabung aja! Disana, kalian bisa dapetin banyak hal yang seru! Mulai dari :

-Blog itu apaan sih ?
-Ngapain ngeblog ?

-Blog widgets
-Tips dan tricks nulis

-Tips dan tricks ngeblog

-Tips dan tricks template

-Kopdar (kopidarat)

-Gosip bareng!

-Seru-seruan bareng!


dan maaaaaaaaaaasih banyak lagi !

ayo buruan gabung di www.rumahblogger.com

Hari ini www.rumahblogger.com resmi dibuka!

================================
==========================

Bantu kami memperkenalkan Forum Rumahblogger ke seluruh indonesia!

Taro banner 'Rumahblogger' di blog/web kalian!

ini banner-banner dan code-html nya :


















Makasi atas kerja samanya! Semoga Rumahblogger bisa jadi tempat berkumpulnya para blogger!

Thanks to Allah SWT,

Makasi buat The People Behind the Stage of Rumahblogger:

- Benazio
-
Irfan Sidik
- Sabila
- Ridu
- Bintang A. Mahacakrie

Makasi juga buat :

- http://supirbemo.co.cc
- http://jed.revolutia.info/
- http://paams.blogspot.com/
- http://themissingpianist.blogspot.com/
- http://plinplanbabbles.blogspot.com
- http://masmoemet.wordpress.com
- http://dondanang.blogspot.com
- http://indabloghahahihi.blogspot.com/
- http://tiarakami.wordpress.com/
- http://mirantyelidiana.blogspot.com/
- http://scvizer.blogspot.com/2008/06/si-moderator-itu.html
- http://ridu.web.id
- http://realitybitesofmine.blogspot.com/2008/06/rumah-blogger.html
- http://republikgaptek.blogspot.com/2008/06/eh-tyo-sarjana_11.html
- http://beruanggila.co.cc
dan lain lain yang ga bisa disebutin atu atu! maav! ;))

yang udah posting tentang Forum Rumahblogger ini !


Benazio

The Sejarah of The Mobil and the bre

Woops, ternyata dah lama juga gw ga nulis.

Akhir-akhir ini gw lagi pusing sama kerjaan-kerjaan gw yang menurut gw sih penting, dan ada deadlinenya juga, jadi gw baru sempet nulis sekarang.

Seneng gw sekarang, tiap hari gw ke kampus ato jalan-jalan udah ada temennya..

'siapa? pacar ben? lo baru punya pacar?'

duh .. jangan ngomongin pacar dulu deh, sakit ntar hati gw .. SAKITTTT .. cw gw lagi tidur, sleeping beauty, nunggu gw cium dulu baru bangun.. tapi katanya dia masih ngantuk banget jadi belom gw cium sampe sekarang..

STOP, jadi sekarang gw seneng karena gw ditemani si mobil merahku inii hehe mungkin akan gw kasih nama nih,, tapi kira² nama yang pas buat mobil swift merah gw apa yah??
any suggestion?!





flash back !

Dulu, rencananya nyokap gw mau beliin gw mobil bekas, awalnya mau beli Mazda Astina, mobil tahun 90an yang lampunya itu kaya mata! keren abis, nongol gitu, rasanya gaul banget deh kalo pake itu, cuma gw ga sreg karena gw ga ngerti mobil, dan gw ga bakalan bisa ngerawat mobil yang udah full modif gitu..


Sempet ngelirik Starlet juga, tapi karena pas gw coba bawa mobilnya itu gw tidak berdaya untuk membelokan setirnya alias NO POWER STEERING alias STEERING BY URAT, gw gajadi beli. Daripada gw naek mobil itu jalannya cuma lurus? Mending gw naek bajay, bisa belok-belok, geter lagi. uhuy.

Setelah lama ga jadi-jadi beli mobil bekas, gw berjuang bolak-balik kampus naek angkot meskipun gw benci banget dengan tragedi bis 85 yang membuat gw menjadi Peberak dan memecahkan rekor MURI alias Marathon Untuk oRang Idiot dengan jalan kaki sejauh 11Km.

Sampai akhirnya sekarang gw udah bisa tersenyum lepas copot dengan kedatangan si Swip Merah ini hehe. Padahal ga lagi ulang tahun, tapi i think this is the best gift i ever had since jadul. Jadi inget pas ulang tahun gw kemaren, di bulan februari, di pagi hari yang sangat indah, gw bangun dan tiba-tiba kk gw, nyokap gw dan mba gw masuk ke kamar sambil nyanyiin lagu happy birthday. So Sweet. TAPI TUNGGU DULU! APA ITU?!? Apa yang kk gw bawa dengan lilin diatasnya?? WHAT IS DET ?!?! Well you better take a look at this!




Dari jauh terlihat seperti kue tart special berwarna emas kecoklatan, semakin deket, semakin kebentuk dan menjadi. . TEMPE. Sungguh kue ultah yang sangat special sekali untuk orang yang special. Emang sih gw maniak tempe, tapi masa kue ultah pake tempe juga huhuhu..

BACK, Kemaren gw iseng2 liat mobil temen gw si Ixan, mobilnya honda apa gw lupa, pokonya pintunya 2 dan gaul abis, dah di modif macem2 mulai dari Velg, Sound System, Tachometer, dan yang lebih specialnya lagi dia taro ini di samping setirnya.




G403L 4B15.
Langsung gw menuju ace hardware dan nyari itu benda, tapi ga ketemu.. hix.

Well hari ini gw kuliah cepet, pulang cepet, ngantuk, chat, tidur, terus ke pim beli jus alpukat eh ketemu Tari dan kawan-kawan, si Oki and Esha. Lumayan gw ada temen jalan-jalan sebentar dari pada Autis sendirian, mereka jadi asisten gw hari ini yang menemani gw belanja.

COME ON LADIES!



Benazio has signed out.pia03pika3

Talkshow Raditya Dika and Kopdar

*Update June 3rd 2008
HELLO!
Hari sabtu ini penuh dengan canda dan tawa, cuz you know what? yap gw dateng ke Talkshow Radith di Gramedia Depok bareng blogger² yang laen.

Awalnya pengen dateng ke Talkshow Radith yang di PIM, tapi berhubung ga jadi, akhirnya kita dateng ke Talkshow yang di Gramed Depok. Gw berangkat dari rumah bareng temen gw si Dania jam 11, jemput Ridu di Citos dan langsung terbang ke Depok.

Hari ini juga hari pertama nih gw nyupirin orang pake mobil gw, well meskipun belom jago-jago amat, gw tetep akan menjaga keselamatan orang-orang yang naek mobil gw. Jadi misalnya kalo ada kenapa-kenapa, mau nabrak ato apa, gw akan langsung menendang orang-orang yang duduk di sebelah gw, supaya dia jatuh ke jalan, dan gw yang ketabrak. Semoga pas gw tendang ga lagi disebelah got.

Sampe di Gramed Depok, gw ber3, ketemu sama Aris, Tyo Gaptek, sama Don Danang. Karena talkshow Radith diundur dari jam 1 jadi jam 2, so kita baca² buku dulu sampe ga kerasa udah jam setengah 2. Gw ngeliat ke arah tempat Radith nantinya bakalan berdiri jadi topeng monyet, masih sepi, ga ada orang yang ngumpul, ternyata gw salah liat, setelah gw maju kesana, WOW, tau-taunya udah penuh sama anak-anak yang duduk di alas yang disediain. Pantesan ga kliatan, pada duduk semua.

Langsung aja gw panggil anak-anak yang laen, biar langsung booking tempat di depan, supaya si Kambing terlihat dengan jelas. Well, akhirnya Radith dateng dan langsung menggila. YAP Akhirnya bisa gw upload semuanya! ini dia Video Talkshow Radith yang sempet gw rekam, video pertama yaitu video part 1+2, video kedua yang part 3! ENJOY!




Talkshow Raditya Dika : Babi Ngesot Part 1+2


Talkshow Raditya Dika : Babi Ngesot Part 3


Pic by Ridu

Yaa karena videonya ada 1 yang error, dan mungkin ada yang baca dari hp dan ga bisa liat videonya, ato mungkin internetnya lemot! jadi..
gw kutip aja deh beberapa kata² dia pas lagi talkshow
.

-------------------------------------------------------------------------------------------

Radith (R) : 'Kamu nggapapa de?' ngomong ke anak kecil yang duduk di depan yang sepertinya ketawanya terlalu liar.
Radith (R)
: 'Kamu dateng sama mama?'

Anak (A)
: 'Iya tuh mama disitu' sambil nunjuk ke mamanya

Radith (R) : 'Ibu, selamatkan anaknya, LIHAT BU LIHAT MEREKA!!!!' sambil nunjuk ke anak-anak.

HAHAHA Radith bener² bisa ngeracunin anak-anak nih hehe.

-------------------------------------------------------------------------------------------

Radith (R) : 'Gw pertama kali pulang dari Australia ga pernah nonton tv tiba tiba gw nyalain tv, dan gw sangat kaget, dan sangat takut, gw shock! Karena acara yang gw tonton waktu itu adalah, SILET!!!! Gw nyalain tipi, gw gatau apa-apa tiba-tiba denger backsound 'teng neng teng neng' (horror) Ada apa ini jantung gw tergopah-gopah(sambil megangin dada jedag jedug). ... Dan tiba-tiba ada seorang wanita, memakai baju hitam, dan mukanya sangat depresi, dia ngeliat kearah kamera, gw yang jantung gw masih jedag jedug bertanya, Siapa Dia ??. Terus begitu dia ngeliat ke kamera, belok kiri, dan dia bilang .. PEMIRSAAHHHH !!!! APAKAHH ?!??! ADA ?!?! MISTERI ?!?! DARII ?!?!?! AAHHH!!!! (sampe keluar eek).

Radith (R) : ... Gw yang menyaksikan itu, hanya bisa berdiri dari tempat duduk gw, gw berdiri depan TV dan berkata .. ADA APAAA??!?!?? YA TUHAN ADA APAA?!?!?!? SIAPA YANG MATII?!?!?! SIAPA YANG MATII ?!?!? Kasi tau aja Aku Kuaatt,, (sedih, mengusap air mata) hahaha

-------------------------------------------------------------------------------------------

Pas session tanya jawab, ada juga yang request nyuruh si radith kayang di atas meja, hahaha gila banget, tapi akhirnya semua setuju dan radith kayang dia atas meja!!!



Yap, setelah puas ketawa ngakak ngikik, dan abis nemenin di Dania minta tanda tangannya Radith, kita semua mau makan. Oiya, gw sempet ngajak radith, tapi dia katanya ngantuk jadi mau tidur katanya haha kasian dia sibuk banget tiap hari. Pas mau pergi makan, gw disapa Bochiel, yang mengenali gw dari Rambut gw ini. Lumayan nambah 2 orang, si Bochiel sama adenya si Gita.

Kita akhirnya ber8 pergi ke MargoCity. Berkumpul, ngobrol², ketawa-ketawaan, sharing sharing cerita, dan pastinya foto-foto. Ada juga disitu temennya si siapa tuh, namanya si Aditya dan Nina. Sampe jam setengah 7, kita semua bubar dan gw balik tetep ber3 sama Dania and Ridu.

Dari Atas kiri-kanan, Bawah kiri-kanan:
Tyo Gaptek, Bena, Don Danang, Bochiel, Aris, Ridu


Gw udah cape, tapi gw mau ketemuan lagi sama temen-temen gw di Pizza Hut Deplu Bintaro, so ngebut kesana lewat Tol! Makan-makan! Pulang! Tidur!






Kabur!