Loading...
item-thumbnail

Moskito War and Bad Days

Duh , akhirnya bisa ngepost lagi, dah kangen banget nih dah lama ga ngepost .. ada yang kangen ga am...

item-thumbnail

Penampakan Baru

WAW ! WAW ! Aww aawww *ritual autis* .. Ada beberapa hal yang pengen banget gw ceritain sekarang, ...

item-thumbnail

Tragedi Monas (2) + UAS

HUAAAA dah lama ga ngeblog .. Selalu ada aja halangan jadinya telat deh .. but it's okay, i'...

item-thumbnail

Rambut (Lagi) dan 3M!

DUH ! Dah lama ga ngepost, soalnya lagi sibuk banget nih, mulai dari ngurusin rumah baru di rumahbl...

item-thumbnail

Forum Rumahblogger

Hello ! Hari ini cuma mau ngumumin kalo sekarang udah ada Forum Rumahblogger . Tempat ngumpulnya pa...

item-thumbnail

The Sejarah of The Mobil and the bre

Woops , ternyata dah lama juga gw ga nulis. Akhir-akhir ini gw lagi pusing sama kerjaan-kerjaan gw y...

item-thumbnail

Talkshow Raditya Dika and Kopdar

*Update June 3rd 2008 HELLO! Hari sabtu ini penuh dengan canda dan tawa, cuz you know w hat? yap g...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics