////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

BBM ngga asoy ah

Morning, dah aga lama ga nulis, salah satu gara2nya BBM ini nih. hiks.

Pas hari pertama para supir angkutan Demo BBM ke senayan, merupakan hari yang sangat menyedihkan dah bodoh sekali, tapi ini juga jadi salah satu hal yang bener2 pengen gw coba. Gw tau emang goblok, tapi gw harap ini terjadi cuma sekali aja!!!

Hari senin itu gw selese kuliah jam setengah 5, gw santay² diluar, sampe tiba² Reyhan nanya ke gw,

'lo pulang naek apaan? dijemput?'
'ngga, gw sendiri, naek angkot'
'loh katanya lagi ada demo jadi ga ada angkot!'
'waahhh parahhh ini' piya6
'coba aja kali aja udah ada lagi sekarang'

Gw langsung pulang dari Binus jam 5 pas. Baru jalan sampe depan kampus, bener, ga ada satupun angkot yang lewat padahal jalan depan kampus gw ini biasanya penuh dipantatin sama angkot. Ok, tampaknya,, ini bakalan jadi hari yang sangat menyedihkan, karena gw akan pulang jalan kaki. betul, jalan kaki.

'goblok banget sih ben? ngapain coba? naek taksi lah? apa gitu'

Denger dulu. Ok, gw jalan sampe ke tempat angkot berikutnya, ternyata emang ga ada angkot, jadi gw terus jalan kaki, dan berharap gw akan berubah pikiran karena setelah jalan 15 menit, gw tau kalo jarak gw jauh banget!

Gw jalan sambil denger ipod and chatting beberapa waktu, temen gw bilang, naek taksi aja! tapi sambil gw jalan, ternyata taksi-taksi yang lewat itu udah dipenuhin orang-orang yang mungkin ga kedapetan transportasi jadinya langsung mborong taksi.

Sampe di permata hijau, gw sempet nyari taksi, tapi belom dapet juga, jadi gw tetep jalan kaki, sampe akhirnya ngedeketin jembatan, gw mampir beli tehbotol, dan lanjut jalan ngelewatin jembatan yang bener2 menyeramkan karena mobil di situ tuh kenceng2 smua. Kalo gw keserempet, habis sudah cerita gw. apa kata dunia?


Sampe deket sekolahan Binus, di daerah kebayoran lama, hari mulai gelap, gw liat jam gw, ternyata udah jam 6, bis dan angkot mulai keluar, tapi jalanan justru macet banget, pangkalan ojek juga udah gw lewatin. Ok, ini berarti gw bakalan terus jalan sampe Pondok Indah.

Hosh Hosh, gw sampe jam 6.45 di Mesjid Pondok Indah abis beli minum kedua, rasanya the best banget dah ngadem disitu sekalian solat magrib, aah akhirnya gw sampe juga di tempat tercinta, PIM. haha, akhirnya rekor gw terpecahkan, dan ini perjalanan yang paling jauh yang pernah gw tempuh dengan jalan kaki. HIDUP PEBERAK!

Rencananya, karena gw ga ngeluarin biaya pas gw balik, gw jadi pengen bales dendam dengan beli burger king, hmm yummy, tapi ternyata pas gw beli ... dammit, gw salah tunjuk berger. Yang gw tunjuk itu teriyaki, bukan mushroom swiss. Gw baru sadar pas gw makan, tapi apa boleh buat, ternyata emang itu kesalahan gw yang salah tunjuk. DODOL. Udah capek, SALAH BELI, Ilang DUIT!pia10

Abis makan, pulang, sampe rumah jam 7.30. NICE.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii sepertinya ini akhir dari perjuangan gw untuk jalan kaki, karena,, see who's coming! Jeng jeng,,


Bersyukur banget gw dibeliin mobil ama nyokap, uhhh mama aku sayang padamu mamaa muah muah. hihi. Lop you too my new Sujuki Swip!pia20

Jadi dengan ini dinyatakan, Menjadi PEBERAK adalah hal yang tidak bagus apalagi kalo jaraknya jauh banget!

'emang lo jalan itu berapa jauh ben?'







Setelah gw itung2, dengan kecepatan 1.5-2 m/s, dan waktu 1 jam 45 menit, kira² jarak gw itu 11Km. Bagus. dan tau apalagi? Gw baru sadar gw jalan dari Jakarta Barat-Jakarta Selatan, lalu apa hasilnya ?

Kaki Gw bengkak-bengkak, punggung pegel2, tangan nyeri, pusing kepala nyut-nyutan. Dimohon JANGAN DITIRU!
Caw!
pika2pia5piya4

BTW, Ayo Kumpul Blogger Sekalian Liat Talkshow Babi Ngesot! Hari Sabtu, di Gramedia Depok, Jam 1 Siang sampe Pagi. Bintang Tamu : Babi babi berdiri. Ayo ngumpul yuks sekalian kopdar!!! Ditunggu yah! Ada Ridu, Tyo Gaptek, Don Danang, Arief Delson, dan Pastinya ada Raditya Dika. COME ON! LET'S MEET THERE!

Aku Hamil? ARRGHHH!

Hari ini kenyang abis.pika4

Hari jumat ini awalnya adalah hari yang menegangkan, karena apa? karena hari ini pelajaran KALKULUS! Jeng jeng, dosennya yang suka ngomel² dan kadang nyuruh ngerjain soal ke depan ini yang bikin merinding terkencing-kencing. Sampe-sampe waktu itu terjadi tragedi kalkulus disini.

Pulang kalkulus, dengan hati yang megar-megar kaya kucing abis mandi bulunya megar-megar, gw denger si Rico ngomong 'Ke PIM Yuk!'. Langsung gw dengan senang hati mengajak yang lain supaya mau ikut ke PIM. Salah satu temen gw si Dhaning bilang, 'Eh Kita Makan enak yuk! Hanamasa yuk!'. Semua terdiam karena lo taukan Hanamasa itu MAHAL ABeeS! Enak sih, tapi ga kenyang, cuma HAMIL kalo makan disitu.

Well, jadi udah pada setuju ke PIM, cuma jadinya gw pergi ber5 aja, Gw, Rico, Danar, Dhaning, Icha. Sampe di PIM, tadinya kita mau nonton, tapi berhubung laper banget, akhirnya kita mo nyari makan dulu.

Kita berenti di depan HANAMASA. Dan mulai berpikir.

'Seinget gw tahun lalu tuh 85rb disini!' gw bilang.

Karena ga yakin, gw dengan penuh keberanian dan kegantengan, maju ke pintu gerbang kemerdekaan perut, yang bertuliskan Hanamasa.

'Mba, sekarang makan disini brp ya?'
'Rp.84.150 udah termasuk pajak'
'ooh udah termasuk minum?' tanya autis dgn alis yang naek dan mata mengedip
'udah'
'kalo saya nginep disini satu minggu nambah lagi?'
'nambah de'
'nambah apa?'
'nambah PUKULAN MAUT dari SAYA!' pia1

Gw takut, jadi gw mundur untuk menghindari pukulan itu. hehe.pia06
Abis solat jumat, kita udah kepanasan dan perutpun mulai mengadakan konser akbar dadakan, dengan semangat setelah selese solat gw bilang ke rico,

'BANTAIIII!'piya16

Kita ber5 udah ngitung2, akhirnya setuju aja sekali2 makan di restoran mahal, well mungkin untuk hari-hari berikutnya kita ngga makan lagi.

Baru masuk, kita langsung ambil segala macem makanan buat dimasak!
ini makanan ronde pertama gw, fyi, ronde gw ampe ronde 5 hehe. Belom babak injury time.








Setelah Hampir 2 jam, kita mulai kekenyangan, dan akhirnya memilih buat pesta minuman. Kita langsung ambil minuman masing-masing yang di ReMIX! mulai dari Dhaning yang ngasi nama minumannya 'Minuman Ala Dhaning'. Well, biasa aja sih namanya, tapi dashyat juga rasanya, campuran rootbeer, thai tea, orange juice, dan softdrink laennya. Rico juga mulai ngambil dengan campuran semua softdrink. Rasanya Nice semua ternyata.

Giliran gw, gw coba nyampur Root beer sama thai iced tea. dengan kombinasi ini gw merasa ada yang kurang, mestinya gw tambah Ice Lemon Tea. Biar namanya bisa jadi:

MONTABER. alias leMON tea, campur ThAi tea, sama root BEeR.



Rasanya MANTAPS, warnanya mirip banget sama Jamu.pia12



Hasilnya ? Kita ber5 Hamil diluar nikah. hoho.
Catch ya later!
Salam Autis!pika3

Benablog Riddle

*updated June 3rd
LET'S BEGIN THE GAME!

Benablog Riddle adalah Sebuah Puzzle yang bisa diselesein secara Online.

Peraturannya adalah sebagai berikut :

Pecahin Riddle dari Level 1 Sampe level 20, dengan cara ganti URLnya! Contoh: http://h1.ripway.com/benazio/riddle/index.htm
misal jawaban level 1 adalah dodol, maka ubah url menjadi:
http://h1.ripway.com/benazio/riddle/dodol.htm

Petunjuk bisa dicari dari:
- www.benablog.com
- www.google.com
- Title Bar (bagian paling atas dari window)
- Source code (click kanan di halaman, pilih view source)

- Menggunakan Software Standar komputer lo (paint,dll)

- Ada bagian yang bisa di click!

- Jawaban dari semua level itu tanpa spasi!

- URL bisa jadi apa aja! Ga cuma htm


PASTINYA NO CHEAT!!!
Laughing Laughing Laughing

Riddle Bisa Dimainkan disini : www.benablogriddle.co.nr

Hadiah ditentukan lagi nanti .. hehe, for now, yaa buat have fun aja asah2 otak hehe ..


Kalo kalian Bingung, Gw udah bikin forum buat diskusiin tentang Benablog Riddle ini, tapi inget, kalian ga boleh sebut jawabannya, kalian cuma boleh ngasih Clue dari level² yang ada.

Forum Benablog Riddle ada disini : www.benablogriddleforum.co.nr

So, What Are You Waiting For? Play The Riddle For Fun and Win The Prize!

Kedudukan Sementara (yg udah laporan)
--------------------------------------------------------------

- porcup1n3 (Admin Tkatki.net) @ level 20
pia09
- Sabila feat Bebek @ Level 14
- Anisa @ level 13
- Fragaria @ level 13
- A2121 @ level 12
- Bontang @ level 8
- Pray @ level 6
- Adit Lazzu @ level 6
- Ridu @ level 6
- Slugger @ level 6
- Nilla @ level 6
- Sandy @ level 5
- Amanda @ level 5
- Deon Oxivar @ level 5
- Nadka @ level 5
- Faridyuniar @ level 4

*updated June 3rd


*Riddle Tester : Irfan Sidik.

a Must Have !

*Edited 21 May 2008

------------------------------------------------------------------------------------

BTW, Sophan Sophiaan udah meninggal, gw turut berduka cita yang sedalem2nya deh. Gw sedih banget, soalnya jarang banget ada orang kaya beliau, yang peduli sama bangsa kita ini, yang mungkin pikirannya mirip sama gw. Seperti kata Laudya chintya bella, pas syuting film Love, om Sophan Sophiaan pernah ngomong gini ke Bella, kira2 intinya gini:

'Saya udah gamau ikut di film lagi'
'Kenapa om?'
'Dunia perfilman indonesia makin aneh!'

Tos deh bang sophan. Perbuatan muliamu untuk bangsa ini tak akan terlupakan, begitu juga rasa terharu gw ngeliat rumah tangga beliau. Rasanya damai banget, ngeliat mukanya aja tampang orang baik baikkkk banget.. Well gw sempet meneteskan air mata terharu dan sedih, karena kehilangan orang yang berjasa dan berani mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk keluarga dan bangsa ini.

Selamat jalan om Sophan Sophiaan. x(

------------------------------------------------------------------------------------

'ben katanya mo bikin puzzle! mana?? boong aja lu! lama bets!'

Sorry², maav banget jadinya telat abis, bukannya ga jadi, jadi kok, malahan tinggal bentar lagi. Soalnya dah gw bikin, kira-kira ada 20-25 Level dan sekarang gw udah bikin sampe level 18, so bentar lagi bakalan selese.

'nanti kalo gw menang dapet apaan ben? duit? asikkkkk makan makan!! AHOY!'

Kagalah, ogah banget gw ngasih duit, nah ini dia yang sedang gw pikirkan juga, kira2 apa yah hadiahnya nanti. Rencananya gw cuma bakal kasih ke 2/3 orang pertama yang bisa nyelesein Puzzle ini, dan pastinya orang Indonesia, supaya gw ga susah ngirim hadiahnya.. hehe.

Yang penting gw udah berhasil bereskperimen dengan tanaman gw, yang sekarang telah tumbuh sempurna untuk membiayai hadiah² ini nantinya.


by the way lagi, gw lagi pengen banget naekin berat badan gw nih. Dengan tinggi badan gw yang segini, kayanya berat badan gw udah seberat kurcaci. Meskipun gw udah coba nahan boker berhari-hari biar berat, makan batu, kerikil, pasir, dan sering minum ini

tapi tetep aja berat badan gw belom naek naek jauh, ada saran ga buat naekin berat badan yang cepet dan sehat? tolonglah aku yang autis ini. dikasi cium deh. muach!

STAY TUNED for BENABLOG RIDDLE.

Ujian Tersulit di Indonesia

*edited May 18th 2008
Hello.
How are you? Semoga semua tetep asik.
Kembali lagi bersama benazio, seorang anak autis yang hampir selalu bisa ditemui di Pondok Indah Mall. Kadang nyambi sebagai satpam, kadang hanya mencari makan di foodcourt basement, alias kantin supir PIM 2.

Gimana nih yang abis pada UAN? yakin lulus? udah mau SPMB ato UM2 yang laen ya? Gimana? dah siap? are you ready aw aaw?

Well, hari ini, gw menghadapi suatu ujian yang lebih mengerikan dari UAN, lebih mengerikan dari SPMB, dan lebih mengerikan dari 'Be A Man', yaitu ujian ambil SIM.

JENG JENGGG .. JEGER JEGER!! CTARR CTARR!!
*petir menyambar, nenek sihir ketawa ngikik*

Karena ini tulisan yang mungkin bisa membuat kontroversial, jadi dengan sangat lebay, gw harus men-sensor banyak kata-kata yang padahal bisa bikin makin seru. apa boleh buat? gw berurusan dengan polisi hari ini.

'yaudah besok ambil SIM yah ma'
'ok besok ya dari pagi kita kesana'

Sips, akhirnya jadi juga gw mo ambil SIM, meskipun katanya sekarang makin susah buat ambil sim karena sekarang disana udah terjaga, selain pembuat SIM ga boleh masuk. Ada 1 hal yang gw takutin sebelum gw berangkat, makanya aja gw langsung sms si topo, temen SMA gw:

'Po, ngambil sim with rambut kribo its okey kan? Hehehe bales! Gw nanya seriusan nih! GPMD!(ga pake mandi dulu)'
'gapapalah rambut, yang penting lo pake baju berkerah aja'

Ok bos, gw siap, dan langsung meluncur ke daan mogot.

Sampe sana, gw bener2 takut, karena banyak orang yang dicegat ama polisi, karena mau ikut2 masuk ke dalem, dan juga karena gw ga ngerti apa apa! gw takut ga bisa ngmg ama polisi aja makanya gw jadi herpes nerpes. Akhirnya *Disensor*, dan sampai lah gw di loket pendaftaran Ujian Teori. Terus langsung gw ke lantai 2 buat Ujian Teori.

Masuk ke kelas, tak kusangka, aku disambut ramah oleh pak polisi.

(gw langsung nyari kursi)
Pak polis: 'ehh mas kribo sini dulu, maen nyelonong² aja'
Semua mas² dan ibu² kelas: 'HAHAHAHAHAHA'
(gw kasi berkas ke pak & bu polis)
Pak polis: 'Ngga bawa gitar mas?'
Bena: 'wah lagi ngga bawa pak!'
Semua mas² dan ibu² kelas: 'HAHAHAHAHAHA'
Mas²: 'vokalis ya mas?'
Para mas² dan ibu² kelas: 'HAHAHAHAHAHA'

NICE. Gw langsung jadi pusat perhatian. Gw langsung aja duduk di kursi belakang dan duduk manis kaya cinderella abis potong poni. Karena suasana kelas jadi seru, gw ikutan aja autis, jadi pas ibu polis nanya, 'ini ko pada diem aja ngerti ngga?! Lemes amat laper ya?' langsung gw tereak,

LAPERRRRRRRRRRR!!!!!!!!
*untung bu police ga denger*

oke, selese, gw nunggu di luar sekitar 1 1/2 jam dan akhirnya nama gw dipanggil. Gw dateng, dan langsung liat hasil gw, *Disensor*. Jam setengah 1 gw balik lagi ke loket, dan nunggu semua orang selese dipanggilin, abis itu gw dengan penuh kejantanan dan urat-urat gw yang mulai menunjul keluar, gw maju dan bilang sama petugasnya.

'xxx, ini saya lulus ga?'
*Disosor* (disensor)
'mmm bisa lulus ga xxx?'
'kamu adenya nidji?'
(LOH ! What The Hell !?!? Lagi Ngomong Serius dan penuh rasa Dak Dak, tiba tiba petugasnya malah nanya itu. Combro.)
'ahaha, ngga xxx, hehe'
'yaudah kamu duduk aja dulu'

setelah beberapa menit, gw diajak dia ke lantai atas, dan taukah apa yang dia obrolin selama perjalanan gw ke ruangan atas?

'apa ben? lo mau dipenjara ya?!?! lo NYOLEK PETUGASNYA? LO KEDIPIN?'

Belom. Baru aja gw mau colek petugasnya, tapi dia duduknya jauh didalem loket, jadi tanganku tak sampai. jadi cuma bisa ngasih beberapa kedipan hot dari si kribo ganteng.

'jadi petugasnya ngemengin apaan dodol???'

petugasnya ngomong gini :

*gw dengan rasa DAK DAK yang berlebihan sampe keringet gw mulai masuk lagi*
*juga karena gw sedikit kebelet berak*

'itu ko rambutnya bisa kayak gitu?'
'haha gatau nih, dulu ga kaya gini, tapi sekarang keriting sendiri!'
'lohh masa ko bisa gitu sendiri? salah syampoo kali kamu'
'ini loh rahasianya'
'TOP MAN, Syampoo Pengeriting Super Cepat, Impor nih, beli sama saya murah loh!'

'ahaha iya kali ya bisa jadi kaya gini hehe'

OMG. Ternyata kali ini gw bener2 bersyukur dengan rambut gw yang kaya gini. Karena dengan ini, gw berhasil membuat para polisi jadi ramah sama gw. Gw bisa bikin para Polisi TERLENA dengan indahnya rambut gw ini, bayangin aja lo bisa ngobrolin tentang rambut sama polisi. Kapan Lagi?!?!?

Love you my rambuts. My rambut wins the day.

Request by don danang, nih SIM gw: (sumpa gw jelek abis hehe)












BTW, tanggal 15 lalu, pagi² jam 11, gw minta temen gw telp salah satu Bioskop Jakarta. Dan katanya Film 'ML (Mau Lagi)' Itu ditentang, so ga keluar! hahahaaaayy what i sed haa !

Kangen Masa-masa Itu


Ada yang bilang jelek . . Aku ga peduli

Ada yang bilang norak . . Aku ga peduli
Ada yang bilang kampungan . . Aku ga peduli
Ada yang bilang homo . . baru ku peduli Tambah ga peduli

Ada yang lempar sendal . . Aku ga peduli
Ada yang benci aku . . ih Aku ga peduli
Ada yang ganggu aku . . Tambah ga peduli
Kalo kebelet pipis . . uu baru ku peduli .

-------------o0()0o0()0o0()0o0()0o0()0o0()0o0()0o()0o--------------

5 - Juni ' 2003

Hari ini gw rencanain buat ngasih coklat ke dia, kebetulan di rumah gw lagi ada banyak coklat! Pertama-tama gw pengen kasih dia 'timeout', trus gw pengen ngasih yang lebih gede lagi dari itu.. mungkin silverqueen/toblerone. Gw minta reyhan buat ngasih coklat ke dia, gw ga mau krn hub. gw dengan dia masih agak serem..
Pas malem, gw telpon reyhan, gw tanya dia gimana tasya(samaran) pas dia kasih coklatnya. Dia bilang THaNX!
Ngga nyangka Loh! :)

-------------o0()0o0()0o0()0o0()0o0()0o0()0o0()0o()0o--------------

Kangen banget gw masa-masa itu,, Masa dimana gw punya gebetan, dan bisa pdkt segila mungkin. Kangen masa-masa SMA yang diem-diem dikelas pegangan kelingking karena sakit perut, aah kocak deh pokonya!

'yaa emangnya sekarang lo ga punya gebetan ben?'

Gebetan? yaa kalo namanya gebetan sih biasanya pasti ada,, dari dulu gw ngegebet Dian Sastro dan Nadia Saphira, tapi pas gw telpon, dia bilang 'maaf mas saya ga pesen pembantu'. Jadi gw males deh berhubungan sama mereka lagi. I'm really-really disappointed. Just so hurt gitu loh when she said that to me. Ugh.

'hmm tapi bukannya lo punya cw impian tuh? yang pernah lo ceritain disini?'

iya sih, itu yaa cewe idaman gw, meskipun gw belom tau sifat aslinya kaya apa.. meskipun dia mungkin belom tau gimana perasaan gw yang bener² tulus ini, yaa gw biarkan ajalah apa yang terjadi, gw terlalu ngarep deh gw, boro-boro deh dia baca tulisan² gw ini, lagian kalo jodoh ga kemana yekan? hehe, by the way beberapa hari lalu dia ulang tahun, well i guess i was the first handsome guy who sent her a happy birthday message .. :P

Ternyata jomblo juga bisa memberikan dampak buruk bagi jiwa² para lelaki.. seperti temen gw ini, si Akbar, sekarang laptop udah menjadi segalanya buat dia, karena dari situ dia bisa denger lagu² gilanya, saking care nya, pas laptopnya sakit, dia pun langsung cepat tanggap..

Dooh, enough ah masalah ginian mulu! cape deh, lagian sekarang masih ada komputer gw yang peduli banget sama gw dikala gw suntuk, ngantuk, batuk, keceguk, komputer gw selalu ngangguk-ngangguk aja. uuh cayangkuu.

Btw, hari ini gw maen² ke blognya Oxivar, dan ngeliat dia lagi seru-seruan bikin signature para kontestan Indo Idol di forum Indonesian Idol. Keren-keren deh bikinannya si Deon!. So, gw iseng² bikin juga 1 Signature Aji Idol, hehe soalnya kita sesama kribo, jadi harus saling tolong menolong. hehe. Well, hasilnya kaya gini, ada yang mau ? silahkan ambil sekalian gw taro lagunya Aji - Kau Cantik Hari Ini. Enjoss ! ^^

klik kanan, open in new tab!

Pedofilia Tingkat apa ?

OOps..

Dari judulnya, ini cerita yang sebenernya berat untuk gw ceritain, tapi berhubung banyak yang udah tau beginilah keadaan si kribo ganteng ini, jadi apa boleh buat, apa kata dunia ? tetep asik.

'kenapa lo ben? suka ama anak kecil? suka ama anak SD lo ben?!?!?!'

Alhamdulillah ga sampe setingkat itu, flash back ->

Entah kenapa ya, sejak gw kuliah, tiba-tiba otak dan pikiran mulai berevolusi menjadi miring alias sarap. Gatau gimana ceritanya, ko tiba-tiba anak² yang umurnya agak jauh dibawah gw semakin terlihat lucu dan imut, sampe akhirnya gw memiliki napsu hasrat untuk memilikinya.

'OH MY GOD BENA !!! ILLfeeL Gw AhhH!'

Jangan dong please!, santay aja kali, namanya juga perasaan, lagian sekarang banyak ko anak2 smp yang pacarannya ama anak kuliahan, bahkan umur 20an. Gw juga ga ngerti apa pikiran mereka, di sisi cw, dan di sisi cowo yaitu termasuk gw.

'Jadi lo suka ama anak SMP ben?'

Ya somehow, gw bisa suka ama anak SMP, tapi bates gw untungnya SMP kelas 3, jadi ga terlalu kecil banget yekan? hihi. Siapa yang gw suka sih? Kalo artis, yang gw suka itu Gita Gutawa yang sampai membuat mantan gw cemburu abis²an(maaf cung!), namanya juga ngefans, tapi lama2 jadi suka, tetep aja seorang Benazio - Gita Gutawa bagaikan Lalat Ijo Busuk dan Permaisuri Kucing. Lalat cuma dijelek-jelekin dan diusir², bahkan dicaplok sampe tiwas, beda dengan permaisuri kucing, dielus², dimanja², dimandiin, dikasi makanan mahal. Emang sih, kalo makanan mahal, lalat juga bisa, tapi sisanya aje hihi. Eh, dimandiin juga mau ko. Hihi xp

Bulan lalu, pas gw jalan-jalan ke citos, sama temen² gw, gw ngeliat si amanda, tau? Cw yang jadi pemeran mentari di film mentari. Bisa-bisanya aja gw jadi dak dak liat dia, lucu banget hihi, jadi pengen cubit, ih bena serem banget. Tapi nggalah, itu terlalu kecil,, gila banget kalo gw suka ama dia ahaha bisa-bisa gw digebukin sama cowo² anak smp, gara² ngambil jatah cw smp.

Kalo suka sama anak yang agak jauh dibawah umur gw, tepatnya smp kelas 3 ato sma kelas 1, itu terkadang rada susah. Kenapa? Karena terkadang mereka cuma nganggep gw itu sebagai kakak, padahal perkataan gw udah menjurus, ato mungkin dia emang mau gw jauh jauh dari dia, geli liat cowo berambut banyak ini ngerayu² anak yang masih lugu. huh.

EH! Tunggu, bukan berarti gw gasuka cw yang seumuran gw,, suka si suka aja, cuma gw lebih prefer cw yang lucu, ngga harus cantik. Bagi gw, lucu ama cantik itu beda. Lucu itu yaa gitu deh, imut, bikin gemes, rasanya pengen tampar itu pipinya yang merah kalo lagi malu-malu,, PLAK!.

'bena kasian banget ngejomblo, turut berduka ya ben'

Nggapapa kali, santay aja, sabar itu lebih baik daripada buru-buru. Cw itu dateng sendiri ko, tanya aja cicak!, cicak aja bilang 'nyamuk itu ntar dateng sendiri ko deketin gw!', gw percaya sama cicak, i love you cicak, muach.

Kadang cw itu berpikir macem² kalo ada cowo deketin dia, well, its okay, itu hak dia, tapi just remember, don't judge the book by its cover, artinya jangan nilai orang dari rambutnya.



Padahal kalo kalian HEY Para wanita, jika aku mempunyai wanita yang baik hati,

Aku akan ...



Aku akan ...



Aku akan ...



*Hopefully bukan sekedar kata-kata Gombalbalbal*

Honestly, gw pengen cw yang selucu mantan smp gw, se-care dan se-peduli mantan gw sma, dan sesabar mantan gw pas kuliah. Well itu semua pengalaman, kalo kalian ber3 digabung, pasti jadi mantep, sayangnya, ga bisa digabung kaya megatron. hiks.

Pusing.gnisuP

Jaket, Nilai, Sms gajelas, Telp gajelas, Blog, HP ngadat, MSN, Yahoo, dan lain lain telah membuat gw pusing untuk beberapa hari ini. Dan jelas pengeluaran gw semakin banyak karena ini semua. Gw bisa bener2 gila ini lama-lama kalo kaya gini terus.

Setelah pusing dengan banyak pikiran sinting ini akhirnya gw bisa ngepost juga, gw sedikit mau ngebahas sedikit tentang masalah FILM. Lanjut dikit dari 'Message for this country (2)'.

Beberapa hari yang lalu gw ke gramed, gw baca majalah design gitu kalo ga salah 'BadBoy' ato apalah, gw lupa. Disitu ada wawancara sama Miles dan Riri Riza, tentang Sensor Dunia Perfilman di Indo. Gw ga catet apa jawaban mereka, tapi gw bisa ambil kesimpulan begini :

menurut mereka, sensor itu ga perlu, karena sensor jadi ngga ngebebasin seni untuk diperlihatkan. For example ya cium2an itu, dan lain-lain, jadi seni bisa terhambar karena ini. Salah satu dari mereka juga bilang, yaa kalo kayak gini terus, negara kita ga bakalan dewasa, karena apa-apa disensor terus. Kalo orang dewasa yang nonton kan pasti udah ngerti, jadi ga akan berpikiran macem2.

Nah tetep, mereka belum memperhatikan,, ok boleh deh ga disensor, tapi seleksi dulu dong penontonnya! itu yang sangat2 gw inginkan terjadi di indonesia supaya bener2 generasi penerus kita terhindar dari hal-hal yang berbau sex khususnya.

Enough seriusnya!

Maav gara-gara banyak masalah, jadi beberapa hari ini gw jarang buka blog. hix :'(

Tau 'Pengamen Bis' yang pernah gw ceritain? Hari rabu lalu dosen itu masuk buat ngebahas itu, karena emang salah soal jadi nilai yang dikasih bagus2 hehe. Alhamdulillah ini dosen lagi baik, karena gw rajin masuk, langsung aja gitu gw dikasih nilai 90, alias A. Semoga UAS gw bisa lebih baik dari ini. Terima kasih pak, bapak emang ganteng, kalo diliat dari belakang pake kacamata minus 8.

Karena pulang cepet dan laper, gw makan di warung jablay, deket kosan anak-anak autis, disitu terkenal dengan LAMA banget kalo mesen makanan. Gw pesen makanan namanya 'Jackpot', itu daging2 gitu deh pake keju, dan jadinya berapa lama? Oh yes, 45 menit baru dateng. Rasanya mendingan gw makan upil aja, asin, enak lagi renyah dan bernutrisi tinggi.

Kelebihan warung jablay, cuma 1, MINUMNYA Gede! Liat ini :


Moccacino 1 Sachet, jadi sebakul

Gw juga pernah, waktu itu sedang sakit hati .. aakhhh*lebay*, jadi waktu itu gw makan lontong sayur dengan minum yaitu ..

Lontong sayur dan ..




Well, setelah liat update talkshow Radith buat bulan mei ini, gw udah janjian sama Ridu, buat pake kaos Babi Ngesot hari minggu nanti tanggal 25 mei. So, ayo dateng juga guys! Let's meet each other ahaha. out!

Aku Diriku Dirinya ^^

BACK!

FYI, kalo baca dari atas, lebih dapet feel dari bacaan gw! suwer !

Setelah beberapa hari ini, gw tegang memikirkan nasib nilai gw yang mulai muncul dari kuburnya, Alhamdulillah yang udah keluar cukup memuaskan, dan akhirnya gw bisa balik lagi nulis dengan senang riang gembira syalalalala cicicuit.

Minggu ini, itu minggu UN-nya anak SMP, so, buat semua anak SMP(Sekolah Mencari Pacar), goodluck buat UNnya, sorry aga telat, tapi kan besok yang lumayan menegangkan nih, IPA. Jadi semoga tetep ngga lupa sama Tips UN ala Autis. hehe.

Ngemengin SMP, gw jadi inget masa-masa gw SMP dulu. Gw baru aja ngubek2 sampah, dan nemuin foto gw pas masih SMP.

Percaya atau tidak ini dia fotonya :


'dodol lo ben, terus lo yang mana? ko ngga ada yang kribo? jangan² elo yang tengah BEN?!?!'

Ngga lah, parah lu, masa gw udah tua. Itu wali kelas gw, namanya Pak M. Dia klo lagi ngomong, suka muncrat-muncrat. Ampun pak. Kita bicara kenyataan pak. Semoga bapak selalu dilindungi ya pak. Hehe.

Kalo kita liat lebih deket,, ini dia ...





Hehe, maav, sekarang lihatlah ini :



So Kyut. Yup, itu gw yang botak, benazio yang lucu, anak ini dulu tak berdosa, tapi sekarang telah terpengaruh lingkungan jakarta yang gaul, yang asoy, yang penuh dengan kenistaan dan lumpur² dosa(ini di hutan apa di kota?), dan ingat, judi itu dilarang agama.

5 Tahun kemudian.. Lihatlah anak ini :


Sumpah gw ga pernah dugem ko. Pernahnya duduk gemeter di bajay. hehe.

Enough
. Gw juga nemu diary gw pas SMP, diary yang isinya cuma beberapa hari,, so sweet banget deh, jadi terharu, hihi. Ini salah satunya(lengkap tulisan ga diubah) :

"4-juni '2003

Hari ini, adalah hari yang sangat menyenangkan karena hari ini gw kaget bgt, pas gw kluar dari jemputan gw, Tasya(samaran) manggil gw! gw kaget bgt and jantungan + seneng karena udah lama bgt gw ga ngomong ama dya. Kangen bgt gw ama suaranya, karena itu gw jadi terkenang dulu .. :') "

Tasya ini mantan gw yang pernah gw ceritain disini. So sweet deh, ada lagi sih beberapa tulisan diary ini, apa perlu gw terusin ?

Ngantook ! besok kuliah pagi ! pay pay !
Anyway, Happy Birthday Nadiaaaaaaa !

(ikutan) Review Raditya Dika : Babi Ngesot

Hehe, ikutan review juga ah, sebenernya dari awal pengen review(jujur), tapi jujur lagi, gw baru selese bacanya kemaren, karena gw lupa bukunya itu gw taro di tas gw.

Buku Ke-4 Dari Raditya Dika ini, tetep ga ada matinya, cerita-cerita real yang dodol abis, tapi dikemas dengan gaya comedy yang asik dan lucu buat dibaca. Banyak cerita favorit gw di bukunya yang ke-4 ini, salah satunya itu Merinding Disko. Jujur gw baca ini pas gw lagi sendirian dirumah, dan gw udah mulai takut pas dia ngomongin setan di kamar, tapi setelah gw baca yang pas dia denger setannya ngomong, gw langsung ngakak abis!(yang mau tau baca bukunya). Cerita serem, dibawain dengan gaya yang lucu, tapi tetep ga kluar dari jalur, asik deh pokonya, temen2 gw aja langsung pada mau minjem bukunya pas gw bawa buku+pake baju BABI ke kampus. Tapi kata radith kan jangan pinjemin, suruh beli! hehe. ^^

Satu lagi, gara-gara pake baju BABI lo, gw jadi aga cemas kalo lagi solat, gw rasa solat gw ga diterima gara-gara pake baju BABI lo. Mosso solat bawa2 Babi? Hahahahaa wokwokwoks!

Well, good luck to you always bang dika ! Yang kemaren itu elo bukan bang yang manggil gw di msn?? Ato radith palsu ? Yang di shoutbox ? hoho.

Ini ada salam dari Hulk Kribo Bencong yang mencoba Ngesot :


Ini Review semua buku bodoh karya Raditya Dika

Message for this country (2)

Yaps. again. Message for this country part 2. Dimana disini disitu gw mau sedikit lagi berpendapat tentang orang-orang di indonesia ini. Indonesia yang asoy.

Kali ini, gw mo ngomongin masalah cw.

'asiiik, cie benaaa punya pacar yaa ?? uhuyy!'

Belom. FYI, gw masih jomblo. hahaha. gausa dikomentarin.
Sebelum eke mulai nih, gw pengen minta maaf kalo lo ada yang tersungging, terhempas dan tersungkur.


Tau gw mo ngomongin apa?
Yap. Seperti yang kita sadarin, sekarang bahasa-bahasa kotor itu sering banget diucapin sama orang. Ga dari anak kecil, sampe yang gede2 juga gitu. Dari kata-kata Ta*, Anj*ng, Ba*i, *kelamin*, *kelamin*, banyak terdenger dari mulut-mulut orang. Tapi yang mau gw bahas disini adalah, gimana kalo kata-kata itu keluar dari mulut seorang perempuan.

'Alah lo ben, mentang-mentang lo cowo lo boleh gitu ngomong kek gitu? najis lo ben! ta*!'

Jujur gw emang terkadang sering ngomong kaya gitu juga. Tapi gw lebih sering gw alusin bahasanya. Kaya Anji*g jadi Anjrit, emang sih belom alus, makanya gw sering banget ngomong 'dodol'. Itu jauh lebih baik diucapin daripada kata-kata yang diatas.

Oke, cowo udah biasa ngomong kaya gitu, cowo 'banyak' dikenal ngomongnya kotor, tapi gimana kalo cewe? Malu ga sih cewe ngomong kaya gitu? kalo pendapat gw, kalo gw denger seorang cw, ngeluarin kata-kata itu, entah kenapa image dia agak turun dimata gw. Karena mnurut gw, cw itu mahluk yang paling halus(bukan mahluk halus), paling dihormati, kesannya cw dianggep lebih deh!

'ben tapi kan apa yang gw ucapin belom tentu sesuai ama hati gw dong! santay aja kalee'

Iye iye sabar. Emang yang diucapin, belom tentu sama dengan maksud hati. Tapi kalo menurut gw, ucapan itu pake emosi, dan emosi itu yang bisa membuat orang berpikiran macem-macem, karena emosi ga bisa dibohongin, kita masih bisa liat emosi orang, tapi kita belum tentu bisa liat isi hati orang(sok bijak).

Nyambung lagi sama post message for this country (1), film-film di indonesia yang sekarang, udah bisa lewat dari sensor. Kata-kata kotor, adegan ciuman dan pemain yang seksi seksi yang membuat jantung lelaki berdegup kencang bagaikan kuda yang sedang lari dikejar bencong. JEDAG JEDUG JEDAG JEDUG! Bahkan bisa membuat pikiran mereka jadi macem2 dan akhirnya berbuat sesuatu yang negatif. Ga salah kalo sekarang ada film2 yang dicekal.

ga ada kucing tanpa ikan (peribahasa ngaco)

berarti, kalo ga ada ikan, kucing ga akan memburu ikan sampe ngendap² kerumah orang, atopun pantengin di deket got. Begitu juga manusia, kalo ga ada yang ngasih umpan, yaa bakalan diem aja, ga macem-macem. Film-film ini yang 'mungkin' tidak terpikirkan oleh pembuatnya. APA Dampak buruk dari film yang dibuatnya.

Ada film yang diperanin sama seorang cw cantik yg udah terkenal banget, di film itu dia sering banget ngomong 'tai babi'. Gimana image bangsa indo? kalo dijejelin film kaya gini? emang yang nonton dikit? emang yang nonton orang dewasa? 'ada tulisan 17+nya?', ga ngaruh. kucing aja diumpetin bisa ikut nonton, apalagi anak kecil!

Sebentar lagi, ada film baru, yang judulnya M.L Alias 'Mau Lagi' (American Pie Versi Indonesia). Tau kan film american pie kaya apa? jujur gw baru nonton american pie itu pas gw kuliah. Karena sejak kecil gw ga pernah boleh dan gamau nonton film yang katanya jorok2 gitu, mo nonton dimana juga takut, mending makan enak.

Film ini bener2 parah. Bukan gw ngejelek2in, tapi apa yang gw ucapin adalah kenyataan. Di film ini, ciuman bukan jadi hal yang biasa, banyak banget adegan ciuman dan yang 'lainnya', bisa dicari sendiri trailernya karena gw gamau naro disini. Ini bener-bener film indonesia yang menurut gw terparah selama ini(itu baru trailernya), dan gw ga yakin ini bakalan bisa keluar lama. So, apa yang mereka pikirin? Apa mereka ga mikirin dampak buruk dari film kaya gini?

'yaelah santay aja kali ben, namanya juga anak-anak zaman sekarang'

'Anak-anak zaman sekarang'. itu jawaban yang paling sering gw denger tiap gw ngobrol ama temen ngomongin tentang masalah kaya gini. Gw gamau 'anak-anak zaman sekarang' itu imagenya jelek. Gw pengen ngubah itu semua. Gw butuh bantuan kalian. Entah gimana caranya gw bisa ngubah keadaan ini..

Gw pengen indonesia yang damai, yang bermoral, yang berpendidikan, dkk.
Yang kenal kak seto suru baca!!!

SAVE INDONESIA
Peace gatal ya garuk

*Sinopsis, trailer dan pendapat orang2 tentang film ini bisa diliat disini. anak kecil ga boleh liat!!!

Berat Perutku..

Hello,
kembali lagi disini bersama si 'Autis' di acaraaaaaaaa....
*jeng jeng jeng jengg taratak dung ces!*




Yap. Betul. CC dah ga jaman lagi, CB lebih gaul! lebih asoy dan lebih nikmat dan menggairahkan untuk dikatakan.

Hari ini adalah hari yang sangat berat! berat banget buat perut gw. Dari pagi gw cuma buka komputer dan ga ada kerjaan, so gw cuma chatting aja dari pagi. Lumayan pagi-pagi gw udah berhasil ngebullyin si paams, gw bilang kalo hari ini adalah english day, jadinya kita semua harus ngmg bahasa inggris. Dia percaya aja gitu? hihi. Peace gatal dan garuk!

Pas lagi cetting, tiba-tiba pandangan gw kabur, idung gw mulai kembang-kempis, gw melihat sesosok manusia berambut sedikit, yang lagi memasukan sesuatu kedalam mulutnya .. dan tiba-tiba dia bilang...




YAK ! Itulah si Bondan Winarno. Manusia dengan pekerjaan yang sangat nikmat tiada tara! Di Episode kali ini dia dibawa ke Prancis, ke daerah Monaco dan Nice, buat ngapain? CUMA BUAT MAKAN! Lu gila ya?!?! Udah jalan-jalan, makan-makan lagi! Kalo gw jadi dia gw bakal salah-salahin terus kata-kata gw pas di bagian main course.

Abis itu gw diajak nyokap gw ke pim(again), langsung aja gw mandi, dan pake baju, tentunya celana. Celana jeans gw baru-baru, bukannya mo pamer, tapi gw agak malu, jadi gw selalu nutupin bagian belakang jeans baru gw ini, karena apa? Karena, merknya adalah..




Maklum belinya di pasar. Yang penting murah, bisa dipake dan tentunya retselitingnya di depan, ga dibelakang. Gw ke pim, rame abis, gw kira lagi penjarahan, ternyata semua berjalan dengan baik, cuma banyak tante-tante aja yang terlihat histeris pengen belanja sana-sini. hehe. Gw cuma maen di funworld, dan sorenya nyokap gw dateng, ngajakin makan. Hari ini akhirnya ngidam gw bisa terpenuhi. Yaitu minum jus alpukat, yaitu buah yang sangat berat! entah kenapa bisa berat banget kalo minum jus alpukat, karena gw pengen naikin lagi berat badan gw! yang turun sejak gw batuk2 terus minggu lalu.

Karena ada nyokap gw, gw bisa terbebas dari biaya, hehe jadinya gw dibeliin jus alpukat, dan minum dengan liar. Sampe-sampe beberapa tetes netes netes. Pas pulang, gw ama nyokap lewatin Burger King. Gw langsung dengan licik bilang,

'wuihh enak banget baunya, mantap abis', dengan mata terpejam dan bibir miring².
'mau de?'

Gw teriak kegirangan sampai satpam hampir mengeluarkan pentungannya. mmm mungkin ga seekstrim itu ya. Langsung gw ngantri, sambil say hi ke temen gw yang ternyata ada disitu, si Rico ama si Danar, 2-2nya pernah berjasa dalam hidup gw. Yaitu mengantarkan gw berangkat ke kampus dan pulang dari kampus. Sungguh pahlawan tanpa tanda jasa.

Dapet alpukat, dapet burger king, AHOY ! Berat coy perut gw!