////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Rambutku . .

Hey guys, UTS selesai! tak begitu senang hatiku, karena gw belom tau gimana nilai-nilai gw, semoga nilai-nilai gw bagus dan bisa dapet ip 4! *ngarep* aminn !

Hari ini, kesel ! rasanya gw pengen ngmg anj*it ! kambing ijo ! lalat ijo ! buto ijo !

Well, pertama², keadaan rambut gw semakin gawat, karena semakin lebat, dan juga semakin gaenak lama-lama.

'kenapa ben? rambut lo ampe masuk² ke idung?!'

hampir bener, rambut gw ampe masuk² lobang pantat! kalo bahasa anak gaul zaman sekarang, itu terlalu ekstrim. Yang bener, rambut gw masuk-masuk ke mata, jadi membuat gw buta di saat-saat tertentu. Rambut gw juga kadang-kadang bikin gw ketakutan. kenapa? rambut gw kan panjang, dan udah menutupi kuping gw, dan semakin lama gw bisa liat rambut gw sendiri di bagian pojok kiri dan kanan mata gw, yang membuat gw kadang kaget sendiri, APAAN TUH ITEM2?!?! seolah-olah ada yang ngeliatin gw dari samping. Awalnya gw kira ada setan, ternyata itu adalah rambut gw sendiri. dodol.

Ini pandangan gw saat ini kalo rambut lagi jatoh kedepan :



Gw bayangin , kalo rambut gw terus dipanjangin, kira-kira 2 tahun lagi pandangan gw bakalan kaya gini :


TOLONG MAMA AKU BUTA !!

Gw sih bersyukur dengan rambut gw, karena rambut gw ini ternyata banyak manfaatnya, selain bisa jadi Water Proof, alias Anti Hujan, bisa bikin gw jadi diliatin orang-orang(entah kenapa gw jelek, ato kenapa gw lucu karena banyakan yang senyum2 pas liat gw), apalagi kalo lagi banyak anak anak SD, itu semua mata menuju ke rambut gw, bukan ke perut gw yang One Big Mac, eh Big Pack.

Rambut gw juga bisa bikin gw jadi Giring, Garing, dan Garang. Betul, 3-3nya betul. Kadang gw dipanggil giring, kadang bisa jadi garing, dan ada juga yang manggil garang. Garang disini juga berarti tampang gw bisa keliatan sangar, dengan rambut nutupin mata, gw bisa nakutin orang, bisa bikin preman-preman pada takut, karena liat ulet bulu item raksasa berjalan.

Dan lebih anehnya lagi, gw dibilang mirip sama Radith, iya si raditya dika kambing jantan. Klo ga salah ada temennya temen gw, yang lagi ngeliat temennya itu buka blognya radith, pas liat foto di atas kanannya, itu dikira gw.
Kambing ama Manusia itu b
eda kawan-kawan ! Ada lagi beberapa yang bilang gw mirip sama si Kunto Aji Idol, karena dari rambutnya. Padahal miripin orang mah harusnya dari muka, ini ko Rambut ?!?!
NYEBUT WOI NYEBUT !



Raditya Dika, Bena Autis, Kunto Aji Idol
(Apakah Kami Mirip?! Jelas Tidak!)

BTW, Lagu Aji di Idol Workshop Kmaren keren abis, 'Terima Kasih Cinta'nya Afgan.
Bisa donlot Disini ..

Back to this day, Gw jalan pulang dan LAGI LAGI gw harus menjadi pengemis di lampu merah, karena gw harus nunggu BIS SIALAN ITU ! Si 85 ! Gw udah ga malu lagi duduk di samping got situ, sambil nunggu 85, bodo amat semua orang ngeliatin, apalagi dengan rambut yang menarik perhatian kayak gini. Setelah gw nunggu sekitar 10 menit, dateng 85, tapi di tengah jalan, gw nyoba nyebrang, TAPI GA ADA YANG NGASIH GW JALAN.. Gw tau gw salah, bisnya juga salah, tapi please ... apakah Kalian Tau HEYY Para Pengendara ..

BIS 85 ITU JARANG BANGET TAU!!!!! KODOK IJO!!! KANCUT MERAH!!! BH ITEM!!!

(ko jadi tukang ngintip?!)

Temen gw, si Rival, sempet shock juga pas tau gw suka nunggu 85, karena kata dia, bis 85 itu munculnya bisa sampe 2 Jam sekali. Bener aja waktu itu gw nunggu dari jam 5 sampe jam 7 ga dapet, yang bikin gw jadi PEBERAK dari ITC Permata Hijau sampe Mayestik, dan sampe rumah sekitar jam 9an.

Well, akhirnya gw coba rute lain, gw naek 70 ke arah blok m, turun di mayestik, dan jalan ke arah radio dalem, terus naek 72. Sebelum naek 72, gw sempet-sempetin lewat LabSchool, dan OH MY GOD !!!!!!!!!!!! CW CW nya lucu2 banget Masya Allah ... Mereka cuma cengar-cengir liat mahluk kribo lewat depan dia,, Syukur deh cengar-cengir, jadi merasa diperhatiin. hihi. Tadinya mo pake jurus mimisan, jadi gw sok sok mimisan dan meminta tissue sama semua cw yang berkumpul, dan yang ngasih gw, itu yang beruntung bisa dapet identity gw. hihi, padahal gw yang pengen tau identity mereka, abis minta tisu, obeng, baru deh minta email fs. hehe. Sayang gw lagi ga pengen akting mimisan..

Cerita cw cw ini memberikan gw kenangan,, ntar deh. hehe.

Albert 'Benazio' Einstein

Mau belajar kalkulus .. males .
Mau nyari makan keluar .. males .

Mau ngupil .. males .

Mau boker .. minggu depan aja .

Mau nyanyi .. jelek .

Mau bunuh diri .. belom mandi .

Mau makan .. inget kamu .

Mau tidur .. inget kamu .

Mau pipis .. inget kamu .

Mau gambar .. ga bisa !



Kalo yang ini jagonya gambar !

The Armstrong !












Setelah Caricature Raditya Dika, giliran Caricature gw dong! gw juga mau! hehe. Yang jelas, apa yang lo liat dibawah ini. Sangat tidak mirip dengan aslinya. Yang asli jelas lebih ganteng, dan lebih berbentuk manusia. Ready or not, here it is :


Nama Objek: Albert "Benazio" Einstein (Blogger Autis)
Karya: The Armstrong
Jenis Gambar: Pencil 2B and Faber Castle
Tema: "Kung Fu kale yah?"

Versi lebih besar bisa diliat di sini
Source gambar dari blognya si Armstrong Caricature !

Thanks to The Armstrong ! and Armstrong Caricature !

New Look



The New Look of BenaBlog .


What do you think ?

(Kritik dan saran sangat dihargai XD)


Transformers Indonesia

Kemaren, uts gw itu 'Character Building I' . ato biasa dikenal oleh orang-orang sebagai pelajaran BK. Betul, pelajaran yang tidak begitu banyak membutuhkan ilmu, tapi membutuhkan bacotan-bacotan yang pas dan make sense biar bisa lulus.

Pas pertama kali masuk kelas pertama aja gw ampe nyengir-nyengir bencong, karena soal-soal yang dia kasih kesannya biasa banget, kaya gini 'apakah aku sudah mengenal diriku?' pertanyaan yang sangat simple, tapi jawabannya bisa panjang. Bacotan-bacotan ini yang bisa membuat gw lulus dari mata kuliah ini tampaknya, karena minimal kelulusannya B, alias 75-84. Bahaya.

Karena gw suka nulis, jadi gw santay-santay aja, selama
gw bisa ngomong panjang lebar, insya Allah gw bisa lulus dengan nilai yang lumayan deh paling ngga, jadi gw cuma belajar sekitar setengah jam, dari jam 10 sampe 1030. Gw masuk jam 1, so gw harus berangkat jam 12 lah paling telat,, tapi .. gw ngantuk ,, ngantuk parah sampe akhirnya gw tidur dulu jam 11, dan ga lupa gw alarm jam 1120, supaya gw masih ada waktu buat mandi dan makan.

1 menit kemudian, UDAH JAM 1120 ! OMG, 20 menit terasa 1 menit buat gw, rasanya gw baru mejemin mata ! tapi alarm gw dah bunyi ! gila, ini sungguh jauh diluar teori om albert sama darwin! So, langsung gw maen gitar 1 lagu, terus mandi, selese2 u
dah mo jam 12! gw makin panik, gimana ini gimana ini?! kalo udah kaya gini gw ga punya waktu lagi buat pake baju, jadi lebih baik gw langsung berangkat aja. ngga laa ya, gw pake baju ko, cuma ga pake kolor.

Jam 12 teng, gw mo berangkat, tapi gw laper, gw liat nasi uduk tadi pagi masih nangkring di meja makan, gw sambet, cepet, dan . .. .. . tiba-tiba . .. . .. .. pas gw lagi makan . . . gw denger suara . .. suara apakah itu ??!?!?!


TO BE CONTINUE .



hehe, ternyata itu suara Nyamuk ! Kaget kan ?!

'jadi kejutannya itu ben ? lo takut ama nyamuk ? gitu doang ? ga asik ah males gw baca.'

Tunggu dulu, itu bukan nyamuk biasa .. nyamuk itu lewat kuping kanan gw, dengan sangat SHOCK gw denger bunyi nyamuk itu terbang kaya gini : 'wy
engcriungngiungcrungiunngnggg' . Bukan itu bukan bunyi nyamuk biasa! Langsung gw nengok kanan dan lompat ketakutan. OH INI TIDAK NYATA ! Oh gw pasti lagi mimpi ! Ini hanya sebuah Animasi ! AaHHhHh .

OMG, Oh Yes, Gw ngeliat
3 NYAMUK BERTUMPUK JADI SATU KAYA MEGATRON.

Sejelas yang gw liat, itu adalah 3 nyamuk bergabung menjadi satu, seperti ini posisinya

*
* *

Mungkin yang atas itu berubah jadi bagian kepalanya, dan yang dua jadi kakinya . Sumpah ini pertama kalinya gw liat nyamuk yang bisa berkolaborasi bersama dalam membentuk sebuah maha karya cipta yang menyerupai MEGATRON di Transfo
rmers itu.

Nasib nasib, gw heran kenapa lalat dan nyamuk suka banget ama gw. Apa karena gw berdarah O? karena darah O katanya manis. begitu pula orangnya. *se
nyum bencong*. Lalat juga, kenapa suka banget ngikutin gw ?

'Lo males mandi sih ben !!!'

Enak aja, gw itu manusia yang rajin mandi ! Saking rajinnya gw mandi 1x sehari ! Ga ada yang bisa nandingin gw !(bcanda, gw 2x ko sehari kalo ga lagi libur hihi)

Gw telat, jadi gw mending naek taksi, gw ke pim, dapet ta
ksi jam 1/2 1, ngebut, sampe jam 1. Pas banget masuk, bacot2 selesai dengan sukses, dan pulang dengan sangat tidak sukses.

Gw pulang jam setengah 4an, jalan kaki menuju angkot, dengan sangat beruntung ada temen gw si Aris naek motor nongol,

'mo kemana ben?'
'
mo pulang lah' gw bales nyengir (dalem hati : YESSS YESS!)
'ayo bareng'

Mantap, ga disangka2 gw bisa beruntung setengah jalan dianterin. Gw ngikut sampe pasar kebayoran dan jalan kaki menelusuri pasar yang penuh dengan bau ayam terus sampe ke jalan arteri. Ternyata keadaannya sama, disini gw juga harus nunggu bis 85 itu lagi, iya, itu bis yang jarang banget, sambil gw jalan kaki, ga ada satupun yang lewat.

Autis gw kambuh, kalo gw lagi dengerin lagu mellow di
ipod gw, gw bisa lakuin apa aja, bisa langsung ganti profesi kaya jadi 'PEjalan BEgo jaRak jAuh dadaKan', ato PEBERAK. Kalo lagi mellow, gw seakan-akan rela untuk ngelakuin apa aja. Karena kondisi gw juga yang lagi kesepian .. *sigh* . Jadi gw jalan dari sekolah binus / deket simprug, ke arah arteri. Gw sempet mikir, gw bisa pecahin rekor baru jalan kaki nih, setelah kemaren pernah jalan dari itc permata hijau sampe mayestik. OK, karena emang ga ada satupun bis 85 yang lewat, gw jalan kaki.

'najong orang bego orang goblok ! ngapain coba jalan! tolol !'

Aku sedang sedih .. oh Tuhan aku butuh Wanita !!!

Jadi gw jalan, dan setelah hampir setengah jam gw bisa ngeliat PIM dari jarah jauh ..


Rasanya pim udah kaya pintu surga buat gw. gw jalan sekitar 6-7km/jam jadi jarak gw sekitar 6-7 Km. lumayan, tapi kayanya gw ga memecahkan rekor itc-mayestik. Huah.

melloooooooooo~ow

lagi mau curhat aja .. gatau knp rasanya sepi banget disini .. meskipun mungkin ramai .. sama kaya si tomat, pitak juga katanya ..

denger lagu ini jadi sedih banget rasanya mellow abis .. rasanya pengen merenung di pojok kamar, seperti dulu .. hix


Kau membuat, ku berantakan.
Kau membuat, ku tak karuan.
Kau membuat, ku tak berdaya.
Kau menolak ku, acuhkan diri ku.

Bagaimana, caranya untuk,
meruntuhkan, kerasnya hati mu.
Ku sadari, ku tak sempurna,
ku tak seperti, yang kau inginkan.

Kau hancurkan aku dengan sikap mu,
tak sadarkah kau telah menyakiti ku.
Lelah hati ini meyakinkan mu,
cinta ini, membunuh ku.

-D'Masiv ~ cinta ini membunuhku-

===================================

ku tak peduli
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak peduli

ku memang begini
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak peduli
apa saja yang ku inginkan kamu rela

bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
tapi aku takut kehilangan cintamu
mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
seakan kau bisa membalas cintaku

-Juliette ~ Bukannya Aku Takut-


Mau ngepost .. pagi aja aah .. lagi ga mood . lagi autis banget hari ini .. banyak pikiran .. ooh tidakk .. padahal banyak cerita, tapi dah malem, jadi ngantuk deh. Tapi serius, hari ini bener2 parah, bakal ada kejutan dan mungkin ini adalah hal yang belom pernah lo denger selama lo hidup ! besok aja aah .. hehe . good nite guys ^^

UAN + (dot) com

gud afternun ! wie lange tchuus ?!
kabar baik semua ?

yaa yaa gw kembali lagi, setelah ujian kmaren sabtu yang sempet membawa penderitaan yang tak kunjung henti, akhirnya gw punya waktu buat ngepost lagi. Tadinya gw mo nyeritain gimana penderitaan gw pada hari sebelum ujian dan juga setelah ujian, yang tetep aja penuh rasa penyesalan dan kebodohan tapi juga diisi dengan ketampanan. :P, jadinya besok2 aja gw ceritainnya hehe.

Well, how's januarisman ? udah liat perkembangannya ? jumat kemaren pas gw liat di Rcti sebentar doang, performancenya not too good eh ? soalnya dia sempet ribut ama grupnya ber3 karena pemilihan lagu, jadi mungkin ga cocok jadinya sama mereka, so campur aduk deh suaranya banyak ga nyambungnya.

kalo mau liat videonya, bisa diliat disini!

Today, sepertinya gw cuma bisa memberikan semangat dan doa buat

PARA ANAK² SMA YANG LAGI MAU UAN!
UJIAN ANAK NAKAL ! (just kidding guys)

ayo buat para anak-anak nakal, makanya jangan nakal, jadilah anak yang baik hati, lucu, kalo kata hanna(imut, lucu dan menggemaskan), berbakti kepada orang-orang yang tua, juga rajin-rajinlah menabung di bank, kalau dapet bunga, berikanlah kepada orang-orang tercinta, seperti gw.

Tips Sebelum UAN ala Benazio Kribo (urut dari rumah) :

1. Cukup tidur, mandi biar seger, dan pastinya BOKER + NGUPIL! Kenapa?
Jangan sampe pas mo mulai UAN tiba tiba lo mau boker, itu FATAL ! Bisa-bisa nanti ada surat ngga lulus dengan tulisan

'Nama : Supinter, tidak lulus.
Keterangan : Mencret di celana saat ujian berlangsung.'


NGUPIL ! Kenapa ?
kalo pas lagi ujian ada upil yang tak terasa oleh lo, itu bahaya ! karena kalo pengawasnya liat, lo akan jadi pusat perhatian, karena saking tidak tahannya sang pengawas ingin mengorek idung lo.

2. SARAPAN ! Nasi is the best, gausah sok eropa kaya gw makan roti, minum secangkir teh dengan mushroom soup, juga tak lupa 1 buah croissant, cukup NASI + Makanan yang lain yang sebaiknya tidak banyak berminyak(karena bisa bikin jerawatan yang bisa mengundang perhatian sang pengawas), cenderung ngga bikin sakit perut(kalo bisa jangan mi), tidak menyebabkan kantuk(jangan minum obat), dan pastinya tidak kadaluarsa.

Kenapa harus sarapan ? KARENA OTAKLO JUGA BUTUH ENERGI !

3. Dak dak(deg-degan) it's okay, asal jangan dak dak sampe mencret di celana sebelum mulai UAN.

4. Berdoa menurut kepercayaan masing-masing.
tips isi doa : Oh tuhan, aku yang bodoh ini, aku yang tak punya apa apa, yang tak tau harus memohon kemana lagi, semoga aku diberikan otak yang cemerlang, dan dapat menjawab soal tanpa mengerjakannya. AMIN.

5. Sebut nama gw 3x. (oke jayus)

6. Kalo pelajarannya banyak rumusnya, apalin lagi di detik2 terakhir mau masuk, jadi pas mulai, langsung tulis tu semua rumus yang udah mau copot dari otak lo.

7. Jangan terlalu asik ngerjain soal, inget lo ada tugas buat NGEBULETIN tuh Buletan !

8. Ditutup dengan doa: Oh Tuhan, semoga cap cip cup jawabanku, sesuai dengan jawaban yang benar. AMIN.

Well itu aja yang bisa gw kasi ke anak-anak SMA, dan itu juga berlaku buat anak-anak SMP yang mau UAN ! Gw doain dari jauh aja ya, good luck you all guys !

ANNOUNCEMENT :

Sekarang Blog gw / BenaBlog telah Berubah Menjadi
www.benablog.com
, tapi link yang lalu juga masih bisa dibuka yaitu www.benablog.co.nr atopun defaultnya benazio.blogspot.com . So, kalo ngga keberatan .. yang ngelink ke gw, ganti jadi .com dong hehehee .. later guys ..

JANUARISMAN UNCUT VERSION !!!!! XD

ATAS INFO AYASO ! LANGSUNG GW CARI JANUARISMAN UN CUT VERSION . DAAAANNNN OMG KEREN PARAHHHHHHHHHH SUMPAHHHHH !!!!!!!!!!!!




JANUARISMAN FOR THE NEXT INDONESIAN IDOL !!!!!!!!!!!

I'm Not Alone

Hello Guys,
Commenta Le Vue ? (Apa Kabar Dunia? tetep asik ?)

Kembali lagi disini bersama saya Benazio Autis, buat kamu kamu yang belom tau siapa diriku ini, maka akan kuperkenalkan kembali siapa diriku.

Nama gw Benazio Rizki Putra(asli itali kampungan), Umur 17+, Rambut gw Kribo(Currently), Nama Panggilan gw akhir-akhir ini ada Bena, Benah, Kribo, Giring, Nidji, Waterproof, Autis, dkk. Gw suka nulis, gw suka bikin orang ketawa, suka bikin orang senang, dan terkadang . . . aku suka membuat orang ketakutan HUAHAHAHAHAHA .

Blog ini, tempat gw mencurahkan isi otak, isi hati, juga isi perut, tempat gw nulis tentang segala kejadian yang seru dan lucu dalam hidup gw(yang actually makin buruk setelah gw banyak nulis), juga segala tulisan yang hopefully berguna bagi nusa bangsa dan para binatang melata.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku buat baca blog ini, yaitu:

1.Tentunya kalian manusia berjenis kelamin, boleh cowo, boleh cewe, bences atau wanita berbulu dada lebat.

2.Kalian mempunyai mata(mohon maaf bagi yang belum/tidak mempunyai mata, blog ini belum dilengkapi Audio) yang bekerja normal, which means kalo buta warnapun its okay, karena kita tidak rasis.

3.Untuk 2 menit pertama baca blog ini, lo ngga akan merasakan apa-apa, tapi untuk 10 menit berikutnya, (hopefully) lo akan merasakan sensasi gatal-gatal pada bagian perut**, atau mungkin efek samping yang lain berupa terdiam begitu saja. Berlaku Kelipatan.

4.Untuk reader indonesia, blog dapat dibaca dengan santay kaya di pantay pada pukul 06.00-23.00, karena pukul 23.00-06.00 adalah waktu yang baik untuk kalian istirahat :).

**berdasarkan penelitian dari pusat internet Badan Autis Berstandar Internasional (BABI)

The Blog Today .

Senang ! Hari ini dateng juga buku yang gw tunggu-tunggu dateng juga.

'buku apaan ben? buku babi ngesotnya Kambing ya ?'

Sayangnya bukan, bukunya radith belom dateng, tapi buku radith yang berjudul
keluar hari ini ! Yaitu buku kumpulan foto-foto orang gila pas Kontes Aku dan Buku Radithku yang dimenangin sama orang sinting ini.

Kalo buku yang gw tunggu-tunggu yang akhirnya dateng juga adalah buku ini:



'Anjr*ttt, anak autis suka buku begituan? bokis banget lo ben!'


*ehm* sebagai anak autis, kita juga punya gelar, seperti Autis Berprestasi, Autis Berpendidikan, dan juga Autis Bersahabat. Menjadi seorang yang autis, ga harus sendirian aja, kita juga berteman dengan orang lain, bersosialisasi, dan juga membuat orang lain sedikit-demi-sedikit mulai bersikap Autis. Autis Community sampai saat ini udah mengajak sedikitnya 600.000 orang normal yang diubah menjadi Autis(hehehe canda).

Well, kmaren gw seharian dirumahh aja, ga ada yang dikerjain, secara gitu yah gw lagi batuk-batuk berkepanjangan, jadinya gw ngerem aja dirumah. Yang dikerjain cuma nongkrong di depan komputer, boker, pipis, makan, nongkrong lagi , boker lagi, dan seterusnya, tentunya mandi dong. Sampe malem gw bete banget, ga ada hal seru dirumah, yang akhirnya gw tidur aja sampe malem, bangun magrib solat dan kembali nongkrong depan komputer. Tiba-tiba :

'bucilkecil invited you to this conversation' <-- nYaHoo Messenger Langsung gw JOIN, dan waw ternyata rame, ada 5 orang, yang gw kenal cuma mely dan hanna, cw cw yang biasa dipanggil pitak dan tomat ini ternyata cw cw yang seru! (seru karena mereka cw, kalo cowo si ga seru) Awalnya gw kaget karena pas kita voice chat, kedengeran suara si Hanna, itu ngomong english mulu, gw bingung, ini hanna ato cinta laura ? ko mirip banget ! Eh terus si pitak bilang, katanya dia lama di luar, jadi bahasa indo-nya masih rada kaku, kaya pas dia mau ngeja 'Mengendus-endus', itu setengah napas dia ngucapinnya. Gw seneng banget bisa ngobrol sama cw cantik cihuy! ngobrol bareng mereka, jelas yang utama karena mereka berjenis kelamin betina, dan menarik perhatian dengan logat ngomong si Hanna yang hampir menyerupai Cinca Lawra.

Sejak gw lagi down karena banyak masalah dan pikiran yang menimpa, juga dilanda kesepian yang begitu menghujam hati, duka dan lara, ternyata I'm Not Alone. Mereka semua membuat gw ga kesepian lagi, so i wanna thank you all guys, yang udah masuk ke kehidupan gw ! Dan juga pastinya karena bermula dari blog ini, juga satu lagi, karena orang ini ->RiDu<- yang rela nyasar ke blog gw untuk memberi semangat dan tips untuk ngeblog. Muach muach ! x) Joke of The Day

Dada sering tidak masuk sekolah tanpa alasan dan berita yang jelas, suatu hari dia dimarahi oleh gurunya.

Guru: 'Dada, kalau kamu nggak masuk karena sakit atau halangan, kamu kan bisa kirim surat!'
Dada: 'Dulu Dada pernah kirim surat, tapi nggak pernah dibalas-balas. Dada jadi malas bikin surat lagi.'

WOKWOKWOKS !

Jurusan IT, Soal Ujian Ekonomi


*Uhuk Uhuk*

Tolonggggg batuk gw dah seminggu ga sembuh-sembuh .. sakitnya sampe ke perut kanan bagian bawah kalo lagi batuk .. hix ..

Binus DODOL !

Pagi ini gw lanjutin belajar Pengamen Bis, alias Pengantar Manajemen dan Bisnis, mata kuliah gw yang isinya tulisaaaannnn semua ampe bosen gw bacanya, dan sepertinya dari apa yang gw pelajari, dikit banget yang bisa masuk ke otak gw, yang lainnya masuk ke idung gw, sesek gw jadinya.

Sampe di kampus syahdan jam 12.15, langsung ke kelas dan ngeliat anak-anak yang lagi sibuk belajar dari kertas-kertas catetan kisi-kisi. Terus dateng si Firman, kali ini Firman dateng dengan muka tersenyum lebar, dengan ginsul giginya yang menjulang keluar dari mulutnya (ampun man ampun).

'Iya jadi ohh itu managemen strategi . . . . blablabla!&%!&%'
'anjr*t lu maannn, apal lu smuanya ! parahh siall !!'

'wes, semaleman gw belajar!'


Sial, masa gw kalah sama Firman ? bisa menghancurkan dunia perAutisan ini ! Oh No ! So, langsung aja gw nerusin belajar dari kertas-kertas catatan temen gw yang banyak gambar-gambarnya. Kata temen gw, ntar ngerjain soalnya harus banyak gambar atau bentuk-bentuk bagan gitu, soalnya emang dosennya yang nyuruh, dia males meriksa yang cuma tulisan doang.

JENG JENG

Udah jam 1, semua udah mulai masuk, firman juga masuk dengan wajah yang percaya diri, tapi gw ama firman beda kelas, cuma beda sebelahan sih, curangnya gitu, autis yang laen sekelas ama dia, cuma gw doang yang misah. Huh.

Soal dibagiin , , dan . . .

'WhAt tHe HeLL ?!?'

SOAL APAAN NIH ?!?!?
(ngeliatin soal dari nomer 1 sampe nomer 5)
Dari semua yang gw baca semaleman, dan semua yang gw denger dan baca dari temen gw, ga ada yang keluar. Gw tutup mata gw, gw buka lagi, ternyata soalnya tetep sama, gw coba tutup idung gw, berdoa, ternyata tetep aja, soalnya ga berubah. Dosa apa gw? Gimana nasib IP Cum Laude ?!?!

Setelah beberapa lama, ada bel pengumuman yang bilangin suru tenang dulu. Gw kira soalnya mau diganti, ternyata pengumuman berikutnya cuma bilangin kalo soalnya tetep harus dikerjain meskipun Ternyata Terpampang disitu Tulisan

'Jurusan : Ekonomi'

Apa Gw Salah Kelas ? Oh tentu Tidak !
Apa Gw Salah Ambil Jurusan ? Ngarang.

Ini sumpah kedodolan yang terlalu parah, dan sudah mendekati taraf Autis. Mungkin beberapa saat lagi Binus akan berubah namanya menjadi Anus, Autis Nusantara. Gw ga berharap akan jadi kaya gitu. Tapi sumpah ini parah banget, pastinya satu angkatan bakal gila-gilaan nilainya, tergantung gimana mereka ngebacot dan mengarang bebas.

Tapi soal tetep gw kerjain dengan penuh percaya diri, juga percaya pada ilmu kesotoyan gw yang beberapa minggu ini semakin membaik. Karena kata temen gw suru banyak bagan dan gambar buat ngejawab soalnya, so gw banyak gambar aja,

Ada soal tentang restoran, yang dia nerima pesanan dari orang, terus di oper ke jurumasak, dianterin, dapet duit, berkas2 di lengkapin, duit di setor ke bank. Kalo ga salah diminta uraikan 'Event Operation'

Jadi langsung aja gw gambar telepon, gw gambar mobil, gw gambar duit, recehan dan dolar, dan di ujungnya gw gambar gedung, bertuliskan BANK$. Ini nekat abis, gw gambar seenak pantat, dan berdoa nilai gw bakalan A. Mari kita doakan Bersama !!

Pas keluar, rusuh semua, gw dengan teknik mengerjakan soal ujian dari radith, gw keluar duluan, seakan sok jagoan(emang jagoan :P). Diluar udah rusuh, dan beberapa menit kemudian firman keluar dari kelas sebelah..

'Mampuss luuu !!! Ngapain lu belajar banyak2 ga ada yang keluar !!!'
'Parah dah blabla!&%@*#&'


Untunggg aja gw ga belajar banyak, jadi semalem gw bisa tidur dengan tenang. HUAHAHAA.
Selesai, semua tenang dengan pekerjaan ngasal mereka masing-masing, abis itu kita turun dan semua ngumpul di bawah, wah ga disangka-sangka Autis Reunian lagi dengan Para Autis yang unaccidently pindah kelas. Tetep gw ga ada di foto, karena gw selalu jadi sexi Poto.


Pulang mampir di 'Waroeng Steak 76', makan chiken steak hotplate dan teh tawar, cuma Rp.9000! mantap dah, mana steaknya gede banget lagi, puas deh! Abis itu pulang, seperti biasa di lampu merah permata hijau gw harus bersabar lagi menunggu bis 85 itu datang. Oops Alhamdulillah bisnya dateng cepet, tapi OMG penuh banget, so gw nekat aja daripada ga pulang-pulang dan daripada gw mengulang kembali 'tragedi gw mandi di jalanan', gw naek bis itu dan berdiri di pintu masuknya. Tegang, tapi Ganteng. Asoy banyak angin.

Berdiri di deket pintu, ada enak ada engganya, enaknya itu, dapat mengalirkan sirkulasi udara dari ketek menuju ke muka, juga arah sebaliknya, karena tangan kita sambil pegangan ke gagang besi, jadi ketek gw bisa sejuk segar nikmat tak tertahankan. OHHH.

Ngga enaknya, Tegang tau ! Kalo lagi belok ke kanan, gw harus kenceng-kenceng pegang gagangnya, karena kalo ga kenceng, bisa aja lepas, dan gw jatoh guling-gulingan, keinjek mobil, dan masuk koran lampu merah dengan Berita Utama :

'MAHASISWA JATOH DARI BIS, GULING GULING, MATI'

Uh Oh, Sungguh bodoh kalo gw mati kaya gitu, lebih baik gw mati nelen upil sendiri, daripada jatoh guling-guling masuk koran ga karuan. Di jalan gw sempet ngeliat orang yang lagi jalan berdua, pas bis gw lewat, dia nunjuk gw dan bilang ke temennya, 'Giring Tuh!'. Ya, dah berapa banyak yang bilang kalo gw kaya giring sekarang(untungnya giring ganteng, kalo jelek kan malu), dengan rambut kribo gw ini, mulai banyak panggilan baru buat gw, mulai dari..

Bang Kribo, Giring, Nidji, Brokoli, dan Waterproof. Semoga gw dapet lagi masukan-masukan itu dari kalian, untuk menambah daya kreativitas kalian smua kawan kawan SINTING !

Well, besok gw insya Allah akan ngumumin sesuatu, semoga aja jadi. Sekarang, gw mo istirahat, masih batuk banget, doain cepet sembuh guys, and doain nilai gw bagus! Makasi buat temen-temen yang nyemangatin dan ngedoain gw .. Juga buat Ayu yang setia menyemangati benaa ..

*edited : Ayu ini teman curhat saiiaa ... jangan bergosip dong ah hihiii ^^

Who Has The Biggest Brain?

Hey guys .. hello all . maav ni hari ini gw nulisnya rada males karena lagi banyak pikiran .. mood gw lagi campur aduk semua, dan gw lagi down banget, adalah suatu masalah yang lagi gw hadepin. Tolong dukungannya guys, gw butuh support kalian,, supaya gw bisa UTS dengan lancar tanpa banyak pikiran ..

Kali ini gw mo ngomongin tentang game di facebook ! Mungkin kalian dah pernah denger(yang punya facebook). Namanya :

'Who Has The Biggest Brain?'

Game seru yang ngelatih otak kita biar berpikir lebih cepet, akurat, autis. ngelatih daya hitung kita, memori kita, visual dan spatial. Gamenya cuma bisa dimaenin di facebook(as far as i know), jadi kalo kalian mau main, ayo Bikin Account di Facebook, Add gw (search: Benazio), dan ntar gw invite maen gamenya ato kalian bisa cari sendiri 'who has the biggest brain?'.

Nih gw kasi liat beberapa screenshot gamenya :




Ayo Main ! Selain ngelatih otak lo (ini ngaruh sumpah buat yang mau psikotes), ayo kalahin score gw Mosso Kalah ama anak autis?!?! score gw saat ini yaitu otak gw yang bervolume 3366cm³ hehe.

kalo udah bikin account di facebook, bisa langsung maen disini ! jangan lupa invite2 temen yang laen !








Oiya ! Ada yang penasaran sama Firman Autis ? Ketua Dari Autis Community ? Orang gila ini bisa diliat disini >>> Firman Autis <<<

Minuman Kebahagiaan .


Setelah
paginya gw liat video januarisman, gw liat juga video si murdono, ternyata pikiran gw salah, murdono is the best ever ! oh My God ! Oh Please ! You're so cute murdono ! kyaaaa kyaaa !!! *menjerit histeris ala autis*

Abis ketawa sakit perut, gw mulai ngeliat video yang lain, bisa diliat disini !

Siangnya gw bete dirumah coy, jadi seperti biasa, tak lain dan tak lain, gw pergi ke rumah kedua gw, yaitu di pim. iya, pim. tempat dimana semua ekspresi gw terbuai disana, dari mulai senang, marah, sedih, autis, kebelet pipis, kebelet boker, smua punya kenangan masing-masing. (ngomong apa sih gw)

As usual, gw nongkrongnya di Funworld, tempat maen anak-anak, tapi gw bukan maen mobil binatang yang pake roda itu kok, gw cuma maen yang ngambil telor dari burung seharian. NGGA lah ya, gw maen drummania, sama guitarfreaks .. ada yang tau ? itu game favorit gw dari kelas 6 SD. Tadinya gw sendirian, tapi akhirnya datenglah temen2 maen gw sampe akhirnya ber4. Maen sampe jam 9 malem, akhirnya temen SMA gw si Dinda, sms.

'ketemuan dcitos yukk, jam 9an, see u there!'

Kita dari pagi emang dah pengen makan-makan bareng, soalnya mo ditraktir ama temen 'The Gangsta' gw, si Topo. Si Besar(ampun bang), yang juga Bassist Band gw pas SMA (Sarsaparilla). Tapi karena tadinya kemaleman, pada males, eh tau-taunya tetep jadi soalnya daripada ga ada hari lagi buat ngumpul bareng hehe.

Gw dijemput topo di PIM, langsung cabut ke citos. Ngeeengg sampe, parkir, nunggu si Dinda sama Jessica. Kita cuma ber4 soalnya dadakan sih ya, dan juga yang laen pada sibuk ato ga di jakarta, so sorry guys . hehe.

Karena jarang banget makan di citos, (biasa makan di foodcourt basement 2 PIM alias Kantin Supir), jadi kita bingung mo makan dimana. Si Jessica ngajakin ke chatterbox(bisa banget milih yang mahal), karena jarang makan mahal, gw juga ikut narik2 topo ke chatterbox. Lagi-lagi gw mikir,

'wuih, mewah euy, copot sepatu dulu ngga ya ?'

ternyata ga perlu copot sepatu, kita masuk dan nyari tempat duduk yang enak,

'yang deket kolam renang aja ada ngga ?'

ternyata ga ada kolam renang di citos, jadi kita duduk di tempat biasa, agak di ujung. Duh ini makanannya mahal-mahal bets ! dan ini kesempatan gw buat makan enak HUAHAHAHAHAHAHAAA. Lagi lagi datang si Pengganggu:

Devilish Bena: 'BEN ! Pa Kabar ? Dah lama gw ga setanin elo ! lagi makan nih ? pilih yang mahal lah !!! ato ngga, pilih yang agak mahal tapi banyak !! the best itu !!'

Angelic Bena: 'Assalamualaikum bena sayang, muach, makan itu yang cukup aja, jangan banyak-banyak, lagipula kan kamu lagi batuk bena, nanti kalo makan macem-macem tambah batuk loh sayang'

Devilish Bena: 'No Way Busway, get Away ! Ben, inget, jarang-jarang di ajak makan, orang-orang kan tau lo makannya kaya orang sinting belom makan 2 minggu, jadi NO Time To Lose ! Get them All coy !'

Angelic Bena: 'Bena, Tuhan melihatmu'

pok ! ilang udah bayang bayang itu . Dan lagi-lagi gw berpihak pada kejahatan. Langsung gw bilang ama topo.

'Po gw yang ini aja deh po, tapi 3 yah !'
'boleh boleh SILAHKAN, Tapi Berantem Dulu Ama Gw, Kalo Menang, Baru Dapet!'
'ngehehehe ampun bang'


Setelah beberapa lama, akhirnya gw pesen
Chicken Breast = Dada Ayam Seksi .
Minumnya gw bingung, karena gw lagi batuk, apa boleh buat gw cuma bisa pesen aqua.

'Aquanya satu mas'
'disini ga ada aqua, adanya Equil'

'oh, yaudah deh'


OMG .. Oh My God ! Gw Akan Minum Equil ! Gw Akan Seperti Anggota DPR ! Sejak gw lahir sampe sekarang umur 18 tahun, gw belom pernah nyobain yang namanya Equil ! Oh God ! Oh yess ! Kyaaaaaa !!!!! *lebay*

Equilnya dateng, sempet dipegang ama semua, karena blom ada yang pernah megang Equil. Gw buka botolnya pelan-pelan dan mulai menuangkan airnya .. . .

Dan mulai merasakan nikmatnya minuman ini (padahal ga ada rasanya), pas dibaca temen gw, katanya Equil itu dari Switzerland.. oohh gila minuman gw dari Luar Negeri coy ! Gaul boks !.
Abis itu makanan dateng dan langsung mulai

SERANGGGGGG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Makan dan tertawa sampe jam 12. Pulang, dianter topo, sampe portal deket rumah. Dari situ gw jalan kaki, dan gw mulai berpikir kalo ga ada lagi manusia di sepanjang jalan ini, semoga cuma ada 2 Mahluk di jalan ini. Gw yang mewakili manusia, dan Anjing tidur yang baru aja gw lewatin. Gw mulai menyadari kalo gw bener2 sendirian ! Langsung gw larii ngibrit tunggang langgang compang camping .

Gw pencet bel lebih dari 10 kali, tapi ga ada yang bukain ! OMG gimana ini gw sendirian diluar ! ga ada orang !! Kyaaa !!!!! Akhirnya setelah 10 menit, mba gw bukain pintu dan berkata ..

'Bukannya kamu bawa kunci?'
'OH IYA, LUPA ADA DI KANTONG !'

JEGERRRRR DUARRRR !!!
TIBA² DUNIA HANCUR BERANTAKAN.

Januarisman Parah Keren abis ..


.. Januarisman ..
Di Audisi Indonesian Idol Jakarta .. Parah keren abis, kenapa ga dari dulu ikutan indo idol ris !!! Sumpah keren abis gw juga ampe merinding .. Konci gitarnya cari aah .. Parah deh parah sumpah gw ulang2 terus nih videonya ..

GW DUKUNG JANUARISMAN AMPE JADI IDOL !!!!

*Edited ! Ada yang minta di upload videonya jadi nih gw upload, ga di rapidshare, ga dr youtube, tp dari depositfiles, semoga bisa di download. Bukanya pake FLV Player, kalo ga ada download disini ..

http://depositfiles.com/files/4703929

DAK DAK


GILAAAAA !!!!!

DAK DAK !!! DAK DAK PARAHHH !!!!

Hari ini gw telat bangun, dan akhirnya berangkat telat, sebenernya ga telat telat banget, tapi pertigaan setan lagi kambuh ! Mungkin karena kemaren baru gw omongin, sekarang jadi kejadian, langsung aja gitu disitu stuck ga gerak. Di jalan gw liat si black, tapi dia naek motor dah aga didepan gw, jadi gw ga sempet kejar .. Pas gw sampe di kampus anggrek, gw ketemu danar icha dhaning fachri, yang akhirnya gw berangkat bareng mereka ke kampus kijang.

Sampe di kampus kijang, turun dari angkot kita liat si black ama putro ngarah ke kita,,

'lah ko lo ga masuk?'
'wanjr*t dipanggil satu-satu ! dak dak gw, ntar aja dah masuknya! tadi gw liat si ucon(nama samaran) maju kedepan, ga bisa terus di jewer2!'

'buset sd banget itu ga bisa di jewer2!'

'wokwokwok'


Kita bingung, antara masuk dan ga masuk, tapi kita dah minta absenin ama temen yang ada didalem. So kita dah merasa aman untuk sementara. Tiba-tiba ada sms,

'put jangan salain gw ya, tadi lo dipanggil tapi ga ada, ntar lo ga dilulusin!!!'

Intinya mereka nyuru kita semua masuk, karena anak2nya dipanggil satu satu !!! dan kalo pas dipanggil ga ada, tapi absennya ada, BAKAL GA DILULUSIN KALKULUSNYAA !!!

Kita semua ngumpul di kantin, bingung antara masuk apa ngga, karena kita cemas kita itu udah diabsenin ato belom, mendingan belom diabsenin, soalnya kalo belom diabsenin kan kita aman bisa masuk jam kedua tanpa kena masalah. Tapi kita semua panik, ternyata kata temen gw yang ada didalem, semuanya udah diabsenin!! jadi tinggal hoki-hokian siapa yang belom dipanggil sama dosennya !!

Kita bener-bener bingung !!! Antara masuk dan ga masuk!! Karena baru aja ada temen gw kluar dari kelas, manggil temen gw, katanya suru masuk ato ga lulus ! soalnya ketawan diabsenin !! makin DAK DAK gw, akhirnya dia masuk duluan dan ngasih kabar ke kita, dia sms ,

'Woi masuk bego !'

terus ada juga dari black

'masuk aja, ga ada istirahat !'

Wah lebih gila lagi, ternyata ga ada istirahat, jadi mau ga mau kita harus masuk rame-rame yang nambahin resiko kita sekongkolan karena datengnya rame-rame ! Setelah setengah jam lebih, akhirnya kita mutusin buat masuk aja, meskipun dosennya lagi killer banget. Gw masuk duluan, anak-anak mulai ngikut di belakang, passsss banget dosennya lagi bacain soal, jadi dia ga gitu perhatiin anak-anak yang masuk ! hoki banget .. karena perang telah usai dengan bahagia .. Kita sok sok minta absen lagi, dan balikin lagi tuh absen karena kita semua dah diabsenin. FYUH, selesai dengan bahagia ...

Ganti topik, abis liat postingan radith yang baru, tentang buku barunya, gw jadi inget dulu waktu gw berbisnis sama dia. Awalnya gw lagi chatting ama dia, terus lupa . Ya pokonya gw ngmgin buku dia yang baru, yaitu cinta brontosaurus, akhirnya gw berinisiatif buat ngejualin bukunya dia di SMA gw, gw beli 20 biji dari dia kalo ga salah, dan pas besoknya gw jual di sekolah, BLAST ! Abis langsung ..

Besoknya gw pesen lagi, kalo ga salah gw pesen 30, gw juga kerja sama sama temen gw yang lagi mau adain reunian, jadi kita ngarepin bisa terjual abis saat itu. Tapi gw salah menyangka, ternyata pada gamau, karena gw jualnya kemahalan.

'lagian si lo ben jual mahal-mahal , dodol lu mana ada yang mau, mendingan beli di gramed'

Wes, sory, buku buku gw beda men, buku2 yang gw pesen dari radith dah ada tanda tangannya,, jadi gw jual aga mahal dikit ihihihiy . Tapi di sekolah gw laku banget ko, karena emang banyak yang ngefans jadi rela beli mahalan dikit karena ada tanda tangannya hehe.

1 lagi, gw dah beberapa minggu ini pengen banget bikin competition di blog gw ini, puzzle/riddle competition, jadi semua tentang puzzle yang tentunya ga gampang, insya Allah kalo menang ada hadiahnya! karena besok besok ini gw libur beberapa hari, jadi doain aja puzzlenya bisa cepet gw selesein dan lo semua bisa ikutan ! Well staytuned guys !

Mandi di pinggir jalan itu hemat .

Ujiannya Lancar ! Sukses meskipun ga sempurna ! Tidur cuma dari jam setengah 4 pagi ternyata memberi hasil yang cukup memuaskan ! Terimakasih buat semua dukungan dan doanya!! Padahal.....

Sehari sebelum ujian praktek .. Adalah hari yang sangat seru . sangat dodol . sangat sangat bodoh sepertinya . Kuliah siang, rasanya enak banget kalo kita lagi ngantuk banget, jadi paginya masih bisa tidur lagi, ato masih bisa ngelakuin apa aja lah, dan tentunya masih bisa boker dengan waktu yang lama (karena kebanyakan anak sekolah boker ngga karuan karena kejar-kejaran sama waktu masuk sekolah, jadi mungkin masih tersisa sedikit coklat di kolornya), jadi masuk siang bisa membuat perut gw tercerna dengan baik.

*uhuk uhuk*

Aduh, gw masih batuk terus nih, entah kenapa gw bisa jadi batuk2 gini padahal gw ga banyak minum dingin dan ga banyak makan manis. Cuma sedikit melirik beberapa cewek manis, ternyata bisa berefek samping batuk-batuk berkepanjangan.

Pas berangkat, di angkot gw duduk di pojok, dengan 2 orang cewe SMA yang sepertinya seneng banget begosip. Ini yang sempet gw denger dari dia,

CW1:'Eh lo suka ngga sih cowo-cowo punk gitu? metal-metal gitu?'
CW2:'Ih iya gw suka banget tau, keren tau gayanya, ih suka banget deh gw'
CW1:'Iya gw juga suka!!!'

Bukan mau ngejelek2in anak punk (peace ya abang2 punk) . Tapi gile, cw cw ini seleranya gaul juga, aneh gak seperti cewe biasanya.

Dengan sekejap gw langsung mengedepankan semua rambut gw dan berubah jadi cowo metal emo yang matanya ketutupan , kuping ketutupan, dan ngeluarin ipod gw sambil dengerin lagu metal. Ternyata gw ga menarik perhatiannya ..

Sampe kampus, gw masuk jam pertama, as usual, jam kedua selalu jadi jamnya setan-setan berkeliaran, mulai dari yang ngajakin maen, ngajakin maen futsal, ngajakin cabut. Dan kali ini gw berpihak pada setan, karena pelajaran ini ga menarik perhatian gw. Langsung kita cabut ke 'warung jablay', tempat makan anak2 kosan, abis pesen makanan, dateng sms dari temen gw yang ada di kelas .

'Ga bisa diabsenin! lagi kuis!'

Sial, lagi-lagi salah waktu lagi gw cabut, giliran cabut malah ada kuis. Tapi bodo ah, gw ama anak-anak udah terlanjur mesen makanan, dan ga ada tugas kelompok di kelas. Gw sempet bengong dikit liat temen-temen gw, ternyata .. hampir semuanya anggota kelompok gw ! Betapa ketua kelompok yang sangat bijaksana lebih mementingkan anggotanya yang kelaparan. DODOL.

Selese makan, rencananya kita semua mau belajar, buat ujian praktek besoknya, kita ke kosan Firman Autis, dan mulai belajar pemrograman .

'Wah iya tuh salah tuh, ini mestinya gini, bukan itu, jadi salahnya ini aja..' (terdengar suara anak-anak semangat ngerjain soal.. Tiba-tiba..)

JREEEENNNNGGGG JENG JENG JET JENG JENG JET JENG JET JENG JETT JETT !!!

Firman Autis mulai maen gitar, dan apa itu artinya ? Itu berarti tanda belajar sudah selesai ! (padahal baru beberapa menit). Kita Mulai ngeband di kosannya Firman, Firman megang guitar, Black Bram megang Piano, Akbar Autis megang Galon Aqua, dan Gw megang Buku, buat di pukul-pukul. Jadi intinya, hari ini bebas belajar !!!! DODOL SEMUANYA .

ini foto Akbar Autis yang lagi cek sound piano dengan baju trend baru anak band zaman sekarang.

*Keyboard-Pianonya Firman Keren abis..*


*Autism Band*

Ada yang belom pernah liat autism band ? liat disini.

Satu persatu
dari kita mulai menyesal, kenapa harus ngikut anak-anak ini?!. Kita jadi ga belajar, ga kuis, ga dapet ilmu buat ujian besok. Akhirnya gw memutuskan untuk pulang, begitu juga Putro. Gw pulang bareng dia, dan turun di Pertigaan Setan. Iya pertigaan setan, disebut gitu karena tiap hari selalu aja rusuh rebutan jalan antara angkot dan kendaraan lainnya.

Abis turun angkot, JRASSS !!!! UJAN .

OMG, Gimana nasib 'si kribo ganteng' ini ?? Kenapa harus ujan sekarang ? Karena ini saat-saat dimana gw harus nunggu lamaaa karena bisnya ini jarang banget. Hasilnya gw berdiri dibawah pohon sambil basah kuyup. Ujan semakin kenceng, dan rambut gw mulai gak berfungsi lagi sebagai water proof, jadi gw lari berlindung di warung kecil(makasi ya ibu yang punya warung^^). TAPI, TAPI lagi, Gw ga bisa liat berapa nomer bis yang dateng karena mata gw yang minus ini. Jadi dengan sangat bodoh gw harus ke pinggir jalan lagi(sekarang tanpa pohon diatas gw), dan Mandi Gratis. Semua badan gw basah kuyup, sampe ke kolor-kolor. Mungkin ini maksud apa yang dibilang nyokap gw pagi tadi,

'yaa pokonya di hemat-hemat aja segala keperluannya'

Siap ma, aku mandi disini aja, biar hemat air.

Tapi gw mau ucapin terima kasih banyak, buat beberapa mobil yang kasian ngeliat cowo keren ini mandi di pinggir jalan, ternyata ada beberapa mobil yang ingin menawarkan gw tumpangan, tapi dengan sangat berat gw tolak. karena mereka minta bayaran(alias TAKSI). Well, bisnya ga dateng-dateng, kolor gw udah mulai banjir, jadi gw langsung aja berentiin taksi yang lewat dan Hari ini gw diselamatkan oleh Bapak Hendra Gunawan, yaitu Pengemudi Taksi 'Kelinci' (?) *karena ada simbol kelincinya*

Makasi ya bapakk,, ini uangnya dua puluh ribu, kembaliannya buat bapak aja .. iihihi bapak imut ! *cubit dikit*

Need Help ? hopefully i can help

Well kali ini gw akan berbagi tips tentang 'bepergian' ato what you should do before you go out ! hehe .

Ini semua adalah research gw, ga harus dilakuin, tapi bisa menambah pengetahuan bodoh yang terbukti terpercaya dan higienis (loh ?)

Tips ini berlaku buat bepergian sendiri, sama cewe/cowo, ato sama binatang :

1. MANDI !
- Ini yang kadang suka tidak diperhatikan oleh anak kos, jadi pada anak-anak kos, budayakan mandi paling tidak seminggu sekali.

2. Sikat gigi-Keramas-Ngupil
- Sikat gigi + keramas jelas banget, ini kewajiban kita, jangan sampe ketombe ijo, merah(dimulut) dan ketombe putih terlihat jelas di mulut/kepala kita . Apalagi kaya temen gw yang ketombenya MAKROSKOPIS alias SANGAT BESAR SEBESAR UPIL yang dapat dilihat jelas tanpa perlu deket-deketin dia.

- Ngupil ? Ngapain ngupil ben ? Ini nih yang belom di budidayakan, ngupil itu penting ! selain menyehatkan dan menguatkan tulang-tulang persendian otot-otot marotot jari-jari kita, juga dapat membersihkan hidung kita dari kotoran-kotoran yang PASTINYA ga mau keliatan ama orang. Kalo gw kasusnya beda, bulu idung gw panjang-panjang, so kadang gw risih kaya ada upil nyangkut, padahal ga ada upil ! ahaha *jadi malu makin ancur dah gw*

3. Pake BAJU+CELANA
- Inget, ini zaman manusia, bukan zaman purba, so jangan sampe lupa yang ini! Pakailah Baju juga celana ! Kecuali kalo lagi mau mandi, mohon dicopot dulu biar ga masuk angin hehe.

- Khusus pemakai Celana Jeans Ber-Retseliting ! INI Yang suka terlewatkan, karena terlalu terburu-buru make celana, akhirnya garis yang satu ini suka dibiarkan begitu saja, atau mungkin sengaja terbuka untuk memperlihatkan merek celana yang ada di dalem.

Buat Poin ini gw punya cerita, Waktu dulu gw ke nikahan sodara gw, gw dah ganteng bets nih, pake jas, celana panjang kain, pokonya the benas gantengs dah. Gw muter muter, makan banyak(banget, bisa ga cukup blognya kalo gw taro semua poto makanannya), dan akhirnya gw duduk di bagian VIP(Very Idiot Person). Setelah lama banget gw makan dan muter2, pas gw duduk gw baru nyadar sesuatu telah terjadi dengan gw. Gw lagi liat-liat hp sambil nunduk dan ada sesuatu disana. Berikut foto gw stelah tau ada something wrong !

4. Pake Sepatu yang Bener ! (sendal boleh, no swallow please)
- Kalo menurut gw,, kepribadian orang bisa diliat dari sepatunya .. kalo gw nyaranin, sepatu putih is the best, kalo item .. duhh keliatannya gimana ya, ga asik aja.. tapi kalo orang tua sih sukanya item, kalo anak muda putih is the best !

5. Khusus yang kurus, Pake Jaket !
- Kenapa pake jaket ? Buat menutupi badan lo yang kurus ! kaya gw, sering bets pake jaket buat nutupin kekurusan dan keseksian gw, secara gw ga mau buka-bukaan gitu hehe .

well kira-kira itu dulu deh, gw dah lupa tadi mo ngasi tips apalagi soalnya tadi nyokap gw lama maen solitairenya jadi lupa deh hehe ..

BTW, Gw mau menawarkan bantuan .. Khusus buat Blogger yang punya Blog di BLOGSPOT . Kalo Kalian punya masalah ama layout kalian yang mungkin keputus, ato kurang lebar, ato kurang sreg aja gitu(bukan design), Bisa bilang ke gw, insya Allah gw akan bantu benerinnya hehe.

*EDITED ! Banyak salah paham disini, maksud gw, gw Insya Allah bisa ngebantuin ngebenerin Layout, bukan ngedesignin blog ! jadi kalo ada yang bermasalah ama layoutnya bisa nanya gw .. gitu loh .. kali aja gw bisa bantu .. okey ? kirim email aja ke benazio.rizki@gmail.com tinggalin YM ato MSN ato apalah, biar gampang gw ngehubunginnya hoho . Thanks ^^

Ato Mo Bikin Header ? Ngilangin Tulisan Header ? Ini gw mau bantu kalo gw lagi mood aja hehe . dan kalo udah ada gambarnya tentunya .. Well Insya Allah gw bisa bantu kalo kalian ada masalah ama blogspotnya ! hehe .

Temans" ! Hari Kamis gw UJIAN PRAKTEK !!! Tolong banget doanya yaa supaya programnya bisa berjalan lancar dan tentunya dapet nilai cihui ! Thanks Guys ! ^^

PR Dari Ayu .

PR dikasi ama ayu .. lagi mau ujian dikasi pr .. ckckck ..

yaudah tulis aja deh hehe boleh banyak kan yu ? hoho

THE THINGS I’M PASSIONATE ABOUT:
- Blogging : Ternyata seru banget, hehe .
- Computering : artinya, nongkrong depan komputer . sehari rata-rata 8 jam .. hari libur bisa sampe 15 jam ..
- Writing : nulis buat buku tapi ga sempet2 .. doakan hehe ..
- Guitaring (?) : latihan guitar terus hehe
- Song Writing : Lagi pengen nyiptain lagu . hehe pengen bets ..


THE THINGS I SAY OFTEN:
1. Wokwokwoks
2. Dodols
3. Combro..
4. hoo..
5. ^^

THE BOOKS I’VE READ RECENTLY:
1. Radikus Makan Kakus : BBB : Terakhir buku ini .. ohhoho

THE THINGS TO DO BEFORE I DIE:
1. Punya istri lebih dari satu yang setia menerima apa adanya gw hehe
2. Naik haji juga deh
3. Bikin Mesjid !
4. Jalan2 ke minimal 10 negara di dunia
5. Publish buku karya gw
6. Minta maav ke semua temen-temen atas dosa gw wokwoks
7. Nyium Dian Sastro tiba-tiba
8. Main the Hardest Puzzle ever ..

THE SONGS I COULD LISTEN TO OVER AND OVER AGAIN:
1. RAN (apal semuanya ^^)
2. Maliq n d'essentials
3. Avenged Sevenfold : sambil head banging jumpalitan
4. Classicals : om Bach, Mozart, dkk
5. Balum's

THE THINGS I LEARNED IN THE LAST AND THIS YEAR:
1. Kalo mo pipis jangan ditahan
2. Kalo kentut di kamar mandi itu baunya lebih cepet tercium (TERBUKTI)
3. Minum aer dingin sebelum tidur cenderung lebih cepet bikin sakit tenggorokan
4. Mandi itu penting !
5. Kribo = Water Proof = Melindungi diri dari hujan = Ga gampang keujanan = Ga gampang sakit^^

The Situation




Para seleb blog dan Ridu ^^
(Raditya dika, Ridu, Tika banget, Kang Tutur, Momon)









Raditya Dika Dari Samping ..






Para Seleb Blog lagi hehe
(Momon, Ndoro Kakung, [lupa siapa*maav!*], Kang Tutur, Tika Banget)