Loading...
item-thumbnail

Rambutku . .

Hey guys, UTS selesai! tak begitu senang hatiku, karena gw belom tau gimana nilai-nilai gw, semoga...

item-thumbnail

Albert 'Benazio' Einstein

Mau belajar kalkulus .. males . Mau nyari makan keluar .. males . Mau ngupil .. males . Mau boker .....

item-thumbnail

New Look

The New Look of BenaBlog . What do you think ? (Kritik dan saran sangat dihargai XD)

item-thumbnail

Transformers Indonesia

Kemaren , uts gw itu ' Character Building I ' . ato biasa dikenal oleh orang-orang sebagai p...

item-thumbnail

melloooooooooo~ow

lagi mau curhat aja .. gatau knp rasanya sepi banget disini .. meskipun mungkin ramai .. sama kaya si tomat , pitak juga katanya .. denger...

item-thumbnail

UAN + (dot) com

gud afternun ! wie lange tchuus ?! kabar baik semua ? yaa yaa gw kembali lagi, setelah ujian kmaren sabtu yang sempet membawa penderitaan...

item-thumbnail

JANUARISMAN UNCUT VERSION !!!!! XD

ATAS INFO AYASO ! LANGSUNG GW CARI JANUARISMAN UN CUT VERSION . DAAAANNNN OMG KEREN PARAHHHHHHHHHH SUMPAHHHHH !!!!!!!!!!!! JANUARISMAN F...

item-thumbnail

I'm Not Alone

Hello Guys , Commenta Le Vue ? (Apa Kabar Dunia? tetep asik ?) Kembali lagi disini bersama saya Bena...

item-thumbnail

Jurusan IT, Soal Ujian Ekonomi

*Uhuk Uhuk* Tolonggggg batuk gw dah seminggu ga sembuh-sembuh .. sakitnya sampe ke perut kanan bagia...

item-thumbnail

Who Has The Biggest Brain?

Hey guys .. hello all . maav ni hari ini gw nulisnya rada males karena lagi banyak pikiran .. mood ...

item-thumbnail

Minuman Kebahagiaan .

Setelah paginya gw liat video januarisman , gw liat juga video si murdono , ternyata pikiran gw sal...

item-thumbnail

Januarisman Parah Keren abis ..

.. Januarisman .. Di Audisi Indonesian Idol Jakarta .. Parah keren abis, kenapa ga dari dulu ikutan indo idol ris !!! Sumpah keren abis ...

item-thumbnail

DAK DAK

GILAAAAA !!!!! DAK DAK !!! DAK DAK PARAHHH !!!! Hari ini gw telat bangun, dan akhirnya berangkat telat, sebenernya ga telat telat bange...

item-thumbnail

Mandi di pinggir jalan itu hemat .

Ujiannya Lancar ! Sukses meskipun ga sempurna ! Tidur cuma dari jam setengah 4 pagi ternyata member...

item-thumbnail

Need Help ? hopefully i can help

Well kali ini gw akan berbagi tips tentang 'bepergian' ato what you should do before you g...

item-thumbnail

PR Dari Ayu .

PR dikasi ama ayu .. lagi mau ujian dikasi pr .. ckckck .. yaudah tulis aja deh hehe boleh banyak kan yu ? hoho THE THINGS I’M PASSI...

item-thumbnail

The Situation

Para seleb blog dan Ridu ^^ (Raditya dika, Ridu, Tika banget, Kang Tutur, Momon) Raditya Dika Dari S...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics