Loading...
item-thumbnail

Ulet Bulu vs Siput

Huah hari ini rada bete . tapi yaa ada juga yang menyenangkan .. Awalnya gw cuma dirumah aja dari p...

item-thumbnail

Message For This Country (1)

Alhamdulillah , sekarang jempol gw udah bisa begerak lagi . meskipun belum maksimal . yaa paling ng...

item-thumbnail

KLEK !

Setelah gw pikir-pikir .. layout gw yang baru itu yang pake mainpage dengan Flash itu nyusahin .. emang si tampilan awal mungkin bagus tapi...

item-thumbnail

New Look

Hello guys ,, hari ini pulang kuliah gw sibuk merenovasi blog gw ini .. dan untuk hari ini gw cuma mau minta pendapat .. kira kira...

item-thumbnail

Sharing Ilmu !

Lagi-lagi gw pengen posting tentang sesuatu yang berhubungan dengan dunia IT , alias dunia ikan teri Teknologi Informasi . Gw cuma mau ber...

item-thumbnail

Global-Globalan

Hello semua, heelooooo .. heeyyyooo .. bacuubaacuubaaa ... eeee oooo .. bacuubaacuubaaaa .. (kebany...

item-thumbnail

Hari Yang Kaco

Hari ini kaco . Makan Pagi telor ceplok .. Makan Siang telor ceplok .. (karena bikin ikan, gw males makan ikan, kadang suka kadang ga suka)...

item-thumbnail

DID You Know ?

> It is impossible to lick your elbow. > Elephants are the only animals that can't jump. > Reindeer like to eat bananas. >...

item-thumbnail

Benazio's heart - 14808

*Please jangan berubah ya . . *maav ya . . *sip . Tenang aja . *insya Allah bisa *well you don't know the truth inside my heart . *huaa ...

item-thumbnail

Autism Band

DOR ! Wah uda lama nih gw ga bercerita tentang para Autis's .. Sebenernya lagi ga sering ngumpul bareng sih, kecuali pas lagi maen c...

item-thumbnail

RAN For Your Life !

Yap ! hari ini gw bersiap-siap buat nonton ran besok dengan menghapal semua lirik2nya satu album ! pheew ! entah knapa ni baru sekali gw suk...

item-thumbnail

Earth Hour 60

Guys, it's time for us untuk peduli sama global warming . Tahun lalu, sydney adalah kota pertama yg ngadain Earth Hour 60 , yaitu ma...

item-thumbnail

inside benazio's heart .

- kamu kmana ? - seneng ya lo .. gebetan deket lagi .. - dateng ko cuma kalo ada maunya aja .. - seneng liat orang kaya gitu , susah bang...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics