////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Mahluk tuhan paling seksi . wokwok .

Pernah ga sih lo ngebayangin punya cw artis yang cantik banget misalnya kaya Dian Sastro ? Luna Maya ? Tike Priyatnakusumah ? Pasti pernah deh ngebayanginnya, apalagi ngebayangin mukanya sebelum tidur.. Pasti mimpinya aneh-aneh deh. hehe.
Dulu gw ngebayangin kalo orang-orang kaya dian sastro itu ga pernah ngupil kaya kita, ga pernah boker kaya kita, ga pernah garuk-garuk pantat kaya kita. gw cuma berpikir kalo mereka adalah cw-cw yang sangat perfect yang diidamkan semua pria pria.
Uda ah, boro-boro mikirin Dian Sastro, punya pacar aja kaga, gebetan aja jarang-jarang.. HUahh beginilah keadaan gw sekarang, kerjaannya ngelirik-lirik cw lucu di kampus, di mall-mall, di kamar mandi cw,, yaa tapi tetep aja nih blom ada yang kecantol. Ada sih yang lucu, tapi anak kecil..

'halah halah udah deh ben jangan pedophil! doyan banget ama anak kecil!'
'lah .. orang lucu .. mosso ga boleh suka ama cw lucu ? toh ntar gedenya pasti lucu kan ? hoho'

Hmm , ngomongin soal cw, kenya ini saat yang tepat buat gw ngomongin kisah cerita gw tentang cw. Gw inget banget pertama kali suka ama cw itu pas gw masih TK, tapi gw dah lupa banget kaya apa tampangnya dan namanya siapa, yang jelas dia cantik deh. Trus gw juga pernah suka ama cw namanya Reninta, gw kenal dia di Cambridge waktu gw les bahasa inggris, anaknya lucuu tapi gw masih terlalu malu dan cukup memalukan untuk mengajaknya ngobrol sampai akhirnya dia tiba-tiba menghilang. Pas SD yaa , begitulah, sebenernya ada beberapa cw yang lucu-lucu yang kayanya mendingan pas SD drpd keadaan gw skarang yang kuliah di Binus, haha, tapi yah, gw dulu kecil kurus, blom ada apaapanya, jadi yaa masih malu-malu anjing. hihi.


Pas SMP, dikenalin sama cw namanya Tasya(samaran), anaknya cantik abis, sekarang mirip banget sama BCL a.k.a bunga citra lestari, kata temen gw, dia suka ama gw karena gw lucu (ehehe jadi enak), yaa dulu masih childish banget deh, masih pake surat-suratan persis kaya cerita nyokap gw waktu sma, tahun 70an, halah ini gw idup di tahun berapa ko masih pake surat-suratan... Ya begitulah, gw aja sebenernya malu banget ngingetnya karena itu emang bodoh banget deh pacaran gw waktu itu.. dan dulu itu masih backstreet, gw masih malu buat ngakuin kalo gw punya pacar ,, karena apa sya ? karena gw pendek . bukan karena elo kok sya .. hix, kalo aja lo baca blog gw ini sya .. Balikan yuk sya ? gw dah dewasa kok. (LOH!? Bcanda!). Ya dulu gw masih malu banget ama diri gw yang pendek ini, yang selalu dianiaya dikelas, pernah tangan gw diremes-remes di panas-panasin ama temen sekelas gw waktu kelas 1, dia cuma bisa ketawa karena pas gw digituin, gw malah tutup mata baca doa.. Sampe sekarang gw gatau kenapa Tasya dah males ama gw yang akhirnya gw putusin juga daripada dia diem aja.. kata temen curhatnya gw dan dia, kalo gw sampe tau kenapa dia diem gitu, gw bisa mati berdiri katanya..


Yah begitulah sampe kelas 3, iya gw tau gw masih smp dan baru sekarang gw menyadari kalo hal-hal yang gw lakuin pas smp itu sangatlah bodoh. Gw sempet blind date, sama siapa hayo?
'Pasti ama kucing lo yang namanya 'cewe' kaaann ? ngaku aja lu gw liat lo ketemuan di tong sampah depan rumah !'
'Maunya sih gitu, tapi dia dah keburu hamil, jadi gw illfeel deh, gw ga nyangka dia berbuat seperti itu.'
Ngaco deh gw, lanjut jadi gw itu blind date sama cw yang cuma salah miskol ! seinget gw sih salah miskol, kalo ga salah miskol ya salah sms deh ! gw ajak kenalan, dan akhirnya smsan terus sampe-sampe gw rela beliin dia pulsa buat kita smsan.. sungguh perbuataan yang sangat moron dan tabu untuk diperbincangkan. Gw udah lupa sama namanya, yang jelas gw namain dia di hp gw itu 'CHaYanGKuWW', gw masih inget banget itu, beneran loh, dengan bodohnya setelah beberapa hari gw dah ngomongnya sayang-sayangan ama dia. Gw nyadar sekarang yaa kalo smp ternyata emang gitu, seneng deh kalo ada lawan jenis yang perhatian, apalagi kalo belom liat mukanya, cuma bisa ngebayangin yang bagus-bagus aja deh. hehe.


Setelah beberapa minggu, akhirnya gw ngajak ketemuan, oiya dia ini beda agama, tapi waktu itu gw fine fine aja secara gw masih sangat dodol waktu itu. Akhirnya kita ketemuan di pim, gw bilang gw nunggu di depan gramed, padahal gw ada lantai atas ngeliatin cw yang diem-diem jalan kearah gramed. Pas gw liat cw yang mencurigakan, gw miskol aja, dan gw cari cw yang ngangkat telpon, ternyata itu DIA ! wih, tegang bok, mukanya sangat jauh dari yang gw perkirakan (maav kalo lo baca ini), gw cuma ngarepin dapet cw kaya Rianti CartWright, eh malah begini. Tadinya gw mo langsung cabut aja, gw dah males nemuin dia, tapi yaa karena gw gentleman dan bijaksana lagi berwibawa, gw datengin dengan wajah ceria maksa, dan ngajakin dia makan. Pas makan, gw dah mikir
'yah, gw dah males gini, harus nih gw bayarin dia? cape dehh..'
Yaudahlah apa boleh buat gw bayarin dia makan di AW dan ngobrol2 ga jelas. Setelah itu gw langsung pengen cepet-cepet pergi dan meninggalkan dia. haha. guess we'll never meet again huh ? haha .
SMA ? disini dia nih,

‘Manis,, sini doongg.. Godain abang dong.. Kerrr’

Untung ke-desperate-an gw dalam mencari wanita belom sampe tahap abang-abang. Baru sampe tahap om-om.

‘dek, udah malem nihh.. Diskon laah.. Ceban bole aah..’

Gw adalah laki-laki yang tak pernah lelah mengejar wanita. Seperti kata Samsons, gw menginginkan berjuta wanita disisi gw. Tapi ngga juga ah, gw ini sebenernya tipe yang setia loh! Serius! Sumpeh! Ehhh ga percayaa.. Buktinya, waktu nemu satu cewe lucu di PIM, gw ikutiiiiiin terus sampe dia pulang. Dari naik eskalator, turun eskalator, naek lagi turun lagi, tetep gw kejar. Jadi berasa detektif! Ke toilet pun gw tungguin! Sampe akhirnya dia merasakan hawa-hawa kegelisahan dan kegundahan hati gw (ato mungkin nafas gw sampe kecium dia?!) lalu diapun berlari terugal-ugal. Sial ! Ketawan deh gw ngincer hpnya!

Yah,, gitu deh, cewe lucu emang bersifat sementara, seperti upil dalam hidung, yang cuma numpang nempel doang, akhirnya dibuang begitu saja tanpa rasa berdosa. Cewe-cewe lucu emang cuma bikin garuk-garuk pantat cowo aja. Ahhh !!!! Syapa suruh jadi cewe lucu! Bikin gw jadi bersikap autis dengan mengejar mereka. Tapi itu semua cuma buat nyenengin hati gw, karena kan gw cuma nemu cewe yang lewat gitu aja. Beda sama cewe yang bener-bener gw suka yang gw bisa sering gw temuin. Kayak pas waktu gw SMA, pas gw lagi termenung di luar kelas ngeliatin ke arah kelas lain. Gw ngeliat seorang cewe berkulit putih bagaikan kain kafan, dan senyum manisnya bisa gw liat dari kejauhan. Saat itu gw langsung ngerasain cinta pada pandangan pertama, gw lalu ngebayangin lagi lari-lari berdua sama dia muterin pohon gitu kayak film india, daun-daun berjatuhan, angin bertiup kencang, dan kamera close up ganti-gantian ke muka gw trus ke mukanya dia sambil ngeliatin kita yang tersenyum nyengir gembira. Waahh bener-bener bahagia banget deh gw. Sejak kejadian itu, gw langsung cari tau semua tentang dia, malahan gw sampe afal apa aja yang dipake dia, mulai dari tasnya yang warna biru, rambut yang diiket, spatu putih, koskaki yang ganti-ganti warna tiap hari, sampe BHnya yang berukuran 34 B warna putih berenda. Ya enggalah, masa cuma tau BHnya doang, gw juga tau kalo celana dalemnya itu merknya calvin klein limited edition cute version. Boong deng.

Cw ini gw samarin namanya jadi Nyonya. Anaknya lucu, cantik, putih, imut, aah semua deh, meskipun gw belom tau sifat aslinya kaya apa tapi tetep aja gw jatuh cinta pada lirikan pertama . Baru ngelirik aja dah jatuh cinta, apalagi mandangin.. bisa kencing berdiri entar gw ..
Setiap hari gw liatin dia dari kelas gw pas istirahat dan selalu gw cari pas udah pulang sekolah, pokonya waktu itu rasanya indah banget deh, tapi udah ga indah lagi setelah gw tau dia dah punya cowo .. cowo yang .. yang kaya gitu .. huah payah dah. haha sok ganteng banget gw.
Well setelah tau gitu, gw juga move on, gw jadian ama cw sekelas, sampe kelas 3 gw putus, dan kembali mengagumi Nyonya yang kebetulan saat itu baru putus. Sebelumnya gw mau berterimakasih buat temen gw yang namanya Ivan, yang udah ngasitau gw nomer telpon temennya si Nyonya jadi gw bisa tau nomor hpnya Nyonya .. Thanks banget bro , kalo ga ada elo aah gila deh gw haha. Eyy dicoba coba coba gw sms dia,, dibales malem-malem! ternyata dia abis ada excool dan pulangnya malem.. Sejak itu gw rajin smsin dia meskipun hanya beberapa doang yang dibales dari berjuta-juta sms yang gw kirimin. Akhirnya setelah beberapa hari smsan, gw pengen dia tau gw yang mana, gw sms dia dan gw bilang kalo pas pulang sekolah nanti gw mau ketemu bentar.
Bell bunyi, gw dah nemuin dia diluar, saat itu gw dak dak banget jadinya gw sok sok nelpon dia dan nanyain dia ada dimana, akhirnya gw ketemu dia di indomaret depan sekolah gw. Temen-temennya langsung pada kabur gitu, dan akhirnya gw kenalan, blablabla sok basa basi dan oh my god, gw salting.. Tangan gw gemeteran dan gw jadi ikutan beli minum, padahal gw lagi ga pengen minum.. Jadi itu dia ya efek global warming. kerasa banget sampe ke hati. Well Alhamdulillah sejak itu jadinya gw bisa kenal dia. hehe.


Saat ini, gw masih mengidolakan dia, gw sempet mengabadikan namanya di beberapa tempat di jakarta .. bisa dicari kok. gw cuma pengen tau kalo gw itu sayang ama dia, ya meskipun dia bukan milik gw dan mungkin ga bisa jadi milik gw, gw akan terima kenyataan dan akan move on. Salah satunya gw nulis nama dia di Ok'z cafe Bintaro, di daerah tangga sebelah kanan.. Trus di J.CO PIM, di Foodcourt PIM, dan di beberapa meja di kampus gw.. yang lainnya masih rahasia,,


Ahh ngantuk, well nyonya, lagi apa sekarang? pernah ga si gw melintas di pikiran lo? huhu. Semoga lulus SPMB ya nyonyaaa . gw akan selalu mendoakanmu !