Loading...

Kribo Day

Yup hari kamis kemaren itu adalah kribo day buat gue. Karena apa? Gue jalan-jalan sama seseorang ...

Yup hari kamis kemaren itu adalah kribo day buat gue. Karena apa? Gue jalan-jalan sama seseorang yang kribo juga. Siapa tu?


Mari kita sambut, manusia bertinggi badan sekitar 175 cm(sama rambut), memiliki hiasan kumis dan jenggot, memakai hiasan pagar di giginya, memakai kacamata besar dan tidak lupaaa .. bersuara halus dan lembut kayak molto pelembut ..

jeng jengggg ..


'kok lo bisa jalan sama dia ben?'

iih gatau ini orang tiba2 sms ngajak ngedate gitu deh, yaa jadi sekalian buat pertama kalinya gue jalan sama artis hahaha. Ya ga ji? komen ya ji hahaha.

Kita pergi ga jauh jauh, lagi lagi ke. . .. PIM. Kita ketemu di skywalk, ketawa-ketawa ga jelas and abis itu kita pulang.. .. . . . ngga gitu juga sih, kita ketawa2 ga jelas abis itu duduk-duduk di J.Co. Kita wifi-an gratis juga ngobrol-ngobrol asik. Sempet juga gue ngomongin blog, gue udah nyuruh dia bikin blog insya Allah secepetnya bakalan jadi :D

teruss .. kita juga sempet liat video .. video apa ji? dian sastro ya ji? dian sastro apa yang laen? nyehehe cuma kita yang tau ya ji, yaa kita sesama penggemar dian sastro sempet-sempetnya buka youtube cuma buat liat dian sastro.


Malemnya kita makan di Sushi Tei, asikkk, lagi-lagi, ternyata makanan favoritnya Aji sama kayak gue, 'Salmon'!. Dia pesen salmon sashimi, gue salmon sushi wuuhhh enak benerr.. Abis itu kita ngobrol2 lagi deh, ternyata Aji emang orangnya friendly banget, kadang doi kalo malem2 gitu suka nemenin aku sambil chatting loh.. hihihi


Karena terlalu ekstrim kalo gue foto narsis berdua di Sushi Tei, jadinya kita foto di kamar mandi. Pas masuk kamar mandi, ada mas mas klining serpis terus Aji langsung bilang,

"masmas maw masuk majalah gk?? kita dari majalah neh mas,,, minta potonya dong,,,"

*ngeliatin,balik ngelap2 wastafel lagi,,,
"enggak ah mas,saya udh pengen berhenti"

buset!! sombong bener dah mas nyaa!! pasti dia malu disuruh foto sama 2 orang gede di rambut ini (pasti dikira homo). Tapi akhirnya dia mau motoin kita berdua dengan pose ..


Dan akhirnya kita poto bareng ya mas yaa .. heheheee makasi lo mas .. :)



Ice Skating!

Waw, akhirnya untuk pertama kalinya gue nyobain maen Ice Skating. Cabut kuliah, jam 6 sore langsung gue, Arif, sama Radit kabur ke Taman Anggrek.

Beginilah sang idola abis pake spatu skatenya.

Radit Bena Arif


Awalnya gue kira ice skating bakalan gampang banget, "tinggal jalan doang kan? sruutt sruutt terus muter2 deh, angkat kaki ke atas zungg zungg zungg .." tapi ternyata .. Kembali ke masa lalu, gue sadar kalo gue ga bisa maen sepatu roda. Sepatu roda yang rodanya 4 di kiri kanan aja gue kepleset, apalagi yang rodanya 4 bederet? APALAGI YANG GA PAKE RODA?!!? Pengen berak telor asin rasanya.

langkah pertama pas gue masuk ke area skating, 'ckzztt' (bunyinya) langsung gue bilang,


ternyata emang jauh banget dari dugaan gue, es nya bener2 licin banget, dan penuh orang, mau ga mau gue harus coba jalan pelan-pelan sambil megangin pinggirannya. Gue upload video pas gue baru bisa jalan pelan disini.


Gue gamau kalah ama Radit, dia bisa luncur, masa gue ngga? malu dong men diliatin orang masa ga bisa? gue coba ngebut di pinggir


Gue jatoh ke belakang. Rasanya bagaimana sahabat super? Perih Sakit DINGIN. Rasanya eek gue masuk lagi semua ke perut. Dinginnya nembus sampe ke bisul pantat gue.

Dan ini video kita sketing bertiga :D
Thanks Radit, akhirnya gue udah mempelajari cara cara basic berskating, paling ngga gue udah bisa jalan dan bisa jatoh dengan pendaratan yang sempurna. dingin menembus pantat.

The Feses
click the image
so ..yes!! December feses closed!
thanks to all that have submitted the Feses. we've got about 95 Feses in two weeks. and now here are the nominees, the big 5 for December. Please vote your favorite feses! the votes will be closed @ next sunday at 11.59 PM Aji idol juga ikutan theFESES lohh !
ayo ikutan vote dan jangan lupa pantengin terus theFESES dan ikutan theFESES contest berikutnya!! :D
thefeses 2916205326425433348

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics