Friday, November 28, 2008

Bersenang-senang :D

hmm .. Maaf for the lack of update soalnya gue lagi sibuk UTS kemaren! daannn .. actually gue bingung mau mulai cerita darimana .. soalnya beberapa hari ini gue abis ngelewatin acara-acara yang seru banget ..

first of all, 19 nov 2008 kemaren nyokap gue ulang tahun, Happy Birthday Dear Mom. semoga cepet sembuh yaaa .. :D

fast report aja deh

Hari Sabtu, Pestablogger 2008

WAW! Seru banget, yang dateng itu ternyata sampe 1400an orang lebih. gileng banget deh kan tu, ga nyangka aja bisa sampe serame itu, dan emang sesek bener jalan aja repot. Gue bangun pagi, terus berangkat sama Ridu, sampe sana ketemu banyak banget yang gue ga apal deh mau sebutin namanya disini, ada pasukan kampus BL(arief,angga,riki,cena,dll), ada atrix dhez ferdian dhee chika chic dimas_novriandi tikabanget yaa semuanya deh.. Alhamdulillah ternyata ada juga yang kenal sama gue haha.

Foto gue taro dikit disini deh biar ga panjang, sisanya gue taro di potopotobena.blogspot.com nanti.





Yang jelas gue disana seru seru, makan2 enak, daaan pas breakout session, gue ikut sesi 'jadi blogger yang kreatif' bareng Yoris Sebastian and Raditya Dika, seru and kocak, waktu itu juga Radith dateng ama Fiza, Ridu ngajak foto ama Fiza, karena udah bosen foto ama Radith, jadi gue foto ama Fiza deh :D

kesel juga karena gue ga dapet doorprizenya. apa yang gue keselin? karena lo tau ga si, gile bener, doorprizenya itu mulai dari Mp3 Player, Ipod Syapel, Ipod nanoh, HP Nokia N series, sampe PC AND LAPTOP!. Dan .. seneng banget! gue ga dapet apaapa .



Hari Minggu, Jazz Goes To Campus di FEUI

Rencana awal gue ke JGTC itu mau nonton si Black(autis community) manggung, Four On The Floor nama bandnya, sebutannya buat band dia itu Indonesian Cross Over Jazz. Mantap. Tadinya mau nonton bareng² anak autis community, tapi ternyata .. gara2 ujan badai, jadwalnya amburadul, jalanan basah semua, iyalah basah, terus basah kuyup deh semuanya. Akhirnya berenang ke tempat teduh..

Gue dateng sama temen gue, sama enad and sabila, gue juga ketemu temen2 SMA, ketemu Inda, ketemu Nadia ama temen2nya juga. Gue cuma nonton orang brazil gajelas, sama nonton ireng maulana, ermi kulit + Afgan. Abis itu pulang. Gajadi nonton FOTF, soalnya dia jadinya maen jam setengah 10 malem. Sorry black!

This time poto cuma satu! yaa gpp deh, meskipun black and white, tapi thanks at least ada poto




yak, udah hampir mau 20 hari setelah nyokap gue pergi Naik Haji, lumayan cepet juga ya udah mau 20 hari. Dan sejak itu, gue yang ngurusin macem2nya dirumah, mulai dari ngurus keuangan, bayar tagihan sana-sini. yaa .. itu aja sih. hehe.

Kemaren tuh waktu gue ke pim buat bayar² tagihan, gue udah kayak kurir tagihan. Pake tas selempangan, megang pulpen, megang beberapa surat tagihan, terus jalan ke ATM. Pas kemaren itu, gue bayar tagihan, pulpen di kantong, McFlurry di tangan kiri. Gue ke ATM sambil makan mcflurry.

Pas nengok ke atm, gue liat 2 cewe gaul lucu pake baju tiedye, entah kenapa gue merasa diliatin, gue jalan ke atm dia nengok2, gue lagi di atm dia liat2 (ato mungkin gue yang lirik2 kali ya xp), karena merasa diliatin, gue langsung jalan gaya model, jalan tegak, sok cool abis. Sambil tetep megang McFlurry di tangan kiri, gue ke atm, selesai dan jalan keluar ngelewatin dia lagi.

Gue sok cool, jalan tegak, udah lewatin dia, gue liat ke belakang.. dia masih ngeliat ke gue masih! WAW! Apa ini karena aroma harum mewangi parfum gue, ato karena keelokan cahaya di rambut gue, ato karena kemolekan tubuh gue ato gimana?! Pas uda rada jauh gue liat ke belakang.

BAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH!




Hari Selasa, Nonton Slank di Kedubes USA


Sebuah kebanggaan tersendiri bagi gue, bisa diundang ke Kediaman Duta Besar Amerika Serikat, Cameron Hume (asik makan2 yes yes yes!!) atas nama Blogger. Ya atas nama 10 blogger dari Pestablogger 2008 kemaren. Blogger2nya itu ada Gue, Ridu, GoenRock, Chika, Dilla, Hanny, Dimas novriandi, Iqbal gembul, Ronggur, and Aditya Sani. Kita cukup menggila disana, makanan2nya juga enak, ADA SUSHI GRATIS! tapi gue ga dapet.

'jadi lo ngapain disana? makan doang? terus pulang?'

ngga lah, jadi acaranya disini itu, US Embassy menyambut kedatangan Slank, yang abis tour 15 kota di Amerika sono, jadi temanya itu kemaren 'Welcome Home Slank'. Well, ini bener-bener asik, Slank bisa tour ke AS, dan nyanyiin lagu-lagunya dalam bahasa inggris, ternyata bener2 disambut meriah disana dan CD² langsung diserbu.

Well, kemaren gue belom sempet foto ama bule, gue cuma ngobrol2, makan2, and nonton Slank yang ngebawain sekitar 10 lagu. Asik, enak2 untung gue tau lagunya hehe.

Beberapa foto yang sangat bagus :







Satu lagi, thanks buat Ragazzonline yang udah wawancara gue, lumayan masuk majalah online, bagian superpower lagi haha, yang mau liat bisa liat disini, ato di post gue yang ini, gue copy dari source RO nya. Juga thanks buat Sonny(Insan) buat foto Mading SMA 67nya waktu interview tentang Gue dan Rumahblogger. ini foto madingnya :D :


Hmm, gue rasa gue lagi mau cerita itu aja dulu, besok Insya Allah mau ke Mall Taman Anggrek liat Robot Transformers segede Aslinya! ada yang kesana? let's meet up! see ya!
Share:

1 comment:

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!