Sunday, October 5, 2008

Kenangan Tak Terlupakan

Updated! Ternyata ini Post ke 100! YEY!
Yo Yo Yo welcome back yo mamen yo!


Kembali lagi bersama saya Bena dalam acara yang tidak pernah dinanti-nantikan yaituuu 'Kenangan Tak Terlupakan'.

Warning bena12:
Postingan kali ini berisi gambar-gambar yang mungkin dapat mengakibatkan gejala sakit perut, ga bisa tidur sendirian, pantat pecah-pecah, bibir sumbing, atau bahkan kehamilan secara tiba-tiba.

Sekali lagi, kalo belom cukup iman dan taqwa, jangan berani ngeklik spoiler yang ada di postingan kali ini.

Jakarta, 3 Februari 1990. (Backsound Lagu Bunda - Melly Goeslaw)bena9

"Oek Oek uhuk uhuk ngeong", Lahirlah seekor seorang anak bernama Benazio. Dilahirkan oleh Ibunda tercinta yang jasanya tak akan pernah terlupakan, Seorang Ibu yang ternyata baru sekarang ketahuan kalo dulu Dia nyembunyiin identitasnya saat gue masih kecil. Seorang ibu yang ternyata memang memberikan sifat dan fisik yang menurun ke anaknya.

Mamakuuuh :

Pantas saja anakmu seperti ini ma ,,


Nyokap gue punya 3 anak, Gue, dan 2 kakak gue, satu cowo(bayu), satu cewe(bintang).
Kakak gue yang cowo yang paling gede udah nikah, dan sebentar lagi punya anak. Yang cewe udah kerja, dan tinggal gue yang masih luntang lantung di kampus dengan kebiasaan Dateng telat, Pulang Ontime.

Beberapa waktu lalu(kok bahasa gue jadi formal?!?!), kita semua nemuin foto-foto kita dulu, beberapa tahun lalu(ini bcanda aja), saat masa-masa indah dulu, ketika foto belum berwarna, kita nemuin foto-foto yang mengingatkan kita akan memori masing-masing(apasih), langsung aja kita tampilkan . . . .

Benazio! *udah pernah nongol di post sebelomnya*

Bintang!
*kakak gue yang cewek*

Bayu!
*kakak gue yang cowo*

Sara!
*istrinya kakak gue yang cowo(iyalah cowo)*

bena1
Huahahaa,, begitulah masa lalu .. Oh iya, gue juga mau liatin foto gue saat gue jadi model dulu, pas masih SMP, tampang gue masih kiyut banget deh pokonya, masih tampang Innocent banget sebelum sekarang terjerumus dalam dunia 'autis'..



bena8bena8bena8
---------------------------------------------------------------

Lebaran gimana nih lebaran?

Sekali lagi gue ucapin met lebaran buat semua yang ngerayain yah! THR nya gimana? Pasti semua kalah ama gue ..



Well, tapi lebaran ini udah seru juga, karena kakak2 gue dateng semua dari Singapore, jadi semua bisa kumpul rame-rame, ngerayain lebaran bareng², makan bareng², berantem bareng², yaa asik deh meskipun mereka ga nyampe seminggu disini.. Baru aja gue balik dari airport, sekarang gue udah biasa banget kalo mereka pergi, gue udah ga terlalu sedih lagi, karena gue juga udah terbiasa sendirian di Jakarta ini.. hix ..

tapi .. kalo ada yang kasian ama gue,,




Gimana nih yang mudik?
macet ga dijalan? panas gak pantatnya? semoga bisa selamat sampe di tempat tujuan dan balik lagi aman aman aja yaaahh hehee .. Ayo kembali beraktivitas seperti biasa!

Teruuss, thanks buat Enad and Sabila yang udah ngasi dan gue pilih buat 'Autis' Video and Picture bulan oktober ini,, bisa diliat di bagian samping blog ini yah!bena13

Thanks banget juga buat semua yang udah ngebantu gue Vote video 'Wannabe' yang gue submit-in di theyoutubecontest.com, karena gue menang vote! Tapi nanti bakalan ada 1 kali voting lagi finalnya, buat nentuin siapa pemenangnya, so, gue butuh bantuan lo semua 1 kali lagi nanti yah! hehee ..

'Video apa sih ben...cong?'bena7

Belom tau? liat postingan gue yang sebelum ini.. Gokil abis deh hahaa. Thanks to Afhina yang pertama kali nunjukin gue video itu :D

That's it, libur masih 1 minggu, i hope there'll be a lot of crazy and fun things to be happened in the next 7 days! *bad english*. Baybay!

Random Pics

Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!