Loading...

Penderitaan Mengejutkan

BALIK LAGI Hai Kawan-Kawan! TOLONG! Huah lagi-lagi gue harus ngomong ' Akhirnya gue bisa pos...

bena5BALIK LAGI Hai Kawan-Kawan! TOLONG!

Huah lagi-lagi gue harus ngomong 'Akhirnya gue bisa posting lagi', karena penderitaan gue akhir-akhir ini sangat parah banget sekali oh oh.

'kenapa si ben kayanya lo jarang banget yang seneng² postingnya?'

Ya gue juga ga ngerti, gue juga pengennya seneng-seneng, tapi emang keadaan gue lagi ga asik. Sumpah ga asik. Baca dah serius ga nyesel. ahehe

Masi inget Almarhum 'Mosi'? Iya, dia udah digantiin sama keturunannya yang baru, namanya Moster. Mungkin lebih tepatnya Monster. Gue beli mouse ini buru-buru karena ada yang harus gue kerjain saat itu juga, jadi gue beli di pim seharga 53.000 rupiah. Tapi apa yang terjadi oh oh?

Baru Sehari Mousenya Ngambek Gamau Jalan. Sinting.
Perlu dibanting2 dulu sampe sensornya mau nyala lagi.
Meskipun ada untungnya: 'nyokap gue make komputer sebentar doang gara² stress ga bisa gerak'

Akhirnya sekarang gue pake mouse yang ketiga, yang gue pinjem dari Aga si AGP(Anak Gaul PIM), pertama gue liat, gue sangat takjub karena postur tubuh mouse ini sangat berbeda sama mosi and monster, tapi oh well setelah gue coba, ternyata mouse ini pun punya masalah juga. SCROLLnya Gerak Sendiri. Tapi it's okay selama mousenya masih bisa gerak dan akhirnya gue bisa posting dengan damai.

Updated: Dateng mouse baru
Revolusi Mouse. Mouse baru: Jempol sama mouse sama gedenya.

------------------------------------------------------

Kuliah Sinting

OKE, INI DIA! Sip, sekarang gue udah mulai kuliah lagi, dan kabar terburuk pertama yang gue dapet dari Binus yaitu adalah 'Gue Udah Ngga Sekelas Lagi Sama Anak-Anak Autis Community'. Itu bener-bener kabar buruk. Dimana duka dan duka yang telah kita lakukan begitu merekat bagaikan lem UHU itu sepertinya tidak bisa menyatu lagi di hati gue.

'Lah kan tetep satu kampus ben? tinggal ketemu gampang'

Iya emang. Tapi Gue Sendiri Yang Dipindahin Di Kelas PBT. Dan jadwal gue sama kelas Autis itu jauh berbeda.

Nah, ini dia Breaking News. ini adalah hal yang kedengerannya agak mustahil untuk anak seperti gue.


Updated: IP gue ga sampe 3,5 ..

WOOTT??!?! Pertama kali gue denger ini, gue sebel karena gue dipindahin dari kelas 'Autis', dan juga shock, KENAPA GUE?!?! bena9 Jadi ini semua salah gue? ato salah temen-temen gue? pecahkan saja gelasnya biar ramai , biar gaduh sampai mengaduh, biarkan kulari ke hutan, belok ke pantai, naik taksi turun dirumah.

Bener-bener, KENAPA GUE? bena12 GUE YANG SUKA 'AUTIS' SEPERTI

GUE YANG SUKA MABOK-MABOKAN

GUE YANG NYARIS PERNAH DI PENJARA

ATAU BAHKAN YANG TELAH MELAKUKAN HAL INI :

Pikiran pertama gue pas mau masuk hari pertama kelas unggulan itu adalah, "Berpenampilan Paling Berantakan dan Paling Sangar". Keren kan kalo gue penampilannya berantakan, tapi otak berlebih?(meskipun sedikit). Oke akhirnya gue masuk kuliah kayak gini:


Bener aja gitu, ternyata gue adalah orang yang paling berantakan di kelas. Dan satu lagi, "Sepertinya gue adalah orang yang paling bodoh dikelas".


Tau Ga Sih Rasanya Di Kelas Unggulan 4 Hari ini ?!!??!

- Pas ada pertanyaan, WUIH yang jawab banyak, jawabnya pun penuh teori mulai dari teori darwin sampe teorima pitagoras. Giliran gue? Apa yang bisa gue jawab? Satu-satunya yang bisa gue jawab adalah pas dosen nanya "Ada yang tau nama saya?". Gue ngacung.

- Pelajaran PAA(Analisis Algoritma), disaat gue bingung setengah mati apa yang ditulis sama dosennya, yang laen banyakan pada ketawa. KETAWAIN APA? "Huahaha gila ya bisa jadi susah banget ya soalnya haha". Sinting. Giliran gue? Gue ma ketawa sendiri elo tau dasar autis.

- Anak-anak yang didepan sibuk nanya sana-sini, ngobrolin ini itu. Giliran gue? Gue lebih banyak diam tanpa suara, dan hanya mengeluarkan suara saat mau buka puasa. "(sambil bisik-bisik) PAK! Pak . . Aus pak . . Auss .." Dan juga bersuara paling kenceng pas dosen nanya,

Dosen:"Iya jadi ini tugasnya ya buat kamu, disini ada 8 soal .. Kamu kerjain dari nomer satu sampe .."
Gue:"DUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"bena1

Tapi ini semua ada artinya, jadi mau ga mau gue harus lebih rajin belajar, lebih rajin menabung dan juga tetep menggali sumur di ladang. Gue gamau ngecewain nyokap gue, gue akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan nilai terbaik(gue udah nangis nih). Karena, aku .. aku .. aku sayang mama.. ma bagi duit dong bole ya bole dong?

Pelajaran yang gue hadapin juga semakin berat, dengan dosen Bahasa Inggris yang "I'm not a killer, i'm just a Murderer", sampe film terbaru yang sudah tayang di kampus-kampus kesayangan anda "Kalkulus II", doakan aku sukses!

FYI, Kalkulus bukan pelajaran buat anak Kedokteran Gigi(karena ada yang nanya ke gue). Inilah cuplikan 'kalkulus I' saat otak gue sempet di transplantasi untuk di selipin otak baru. Lo bisa bayangin gimana 'Kalkulus II' dan 'Kalkulus III' nantinya. Gue merasa umur gue pendek.

entah ini tulisan apa
----------------------------------------------------------

Anyway, cerita senengnya juga ada.

Sekarang gue tiba-tiba jadi seneng sama Kamera Lomo. Entah kenapa setelah tau jenis-jenisnya, gue jadi pengen beli semuanya. Tapi sayang, gue ga punya duit. Jadi gue akal-akalin semuanya itu dengan technology men. mantap. Mo share photo hasil gue aja nih ahehe :







At least mirip hehe. Semuanya gue dapetin gratis-tis. No Money Its Okey.

Satu lagi, thanks buat temen-temen yang udah ngasih gue award, tapi gue udah lupa siapa aja yang ngasih, once again thanks a lot anyway!bena13

Jangan lupa sering-sering liat pengumuman di atas bagian atas blog gue ya! Happy Fasting and see you egen sun! muach!
bena6bena14
story 5980764185369353615

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics