////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Buka puasa 123456 & GCM Back in the 70's

Updated!
AAAkhirnya
setelah dapet foto kopdar .. Gue bisa posting juga deh ..

Minggu ini bener2 padat merayap banget buat gue, hampir tiap hari ada buka puasa bareng, dari mulai hari rabu buka puasa bareng anak-anak GCM dirumah Sabila, hari kamis buka puasa bareng temen2 maen gue yang baru pada masuk SMA, terus hari jumat buka bareng nyokap gue, hari sabtu buka puasa + kopdar Rumahblogger di PIM2, hari minggu buka puasa bareng temen2 kelas XII IPA 3 waktu SMA dulu, hari senin buka puasa sama Bey di Kepci! :D Mantaps deh!

Oke jadi gue tiap hari nyetirr .. and nyetir .. and nyetir .. Asik, karena gue suka nyetir, sampe sekarang gue dah nyetir sekitar 2000 km. Yaa bisa dikira-kira deh skill nyetir gue baru sampe mana tapi udah cukup membuat orang panik dan pusing-pusing kok hehe.

Jadi inget dulu pernah ngeDrag bareng anak-anak 'autis' yang bener-bener bikin gue shock banget! parah deh, itu karena kenceng banget .. iseng deh gue post disini aah videonyaa hehe.. Maaf *Parental Voice Advisory* Nih, banyak kata-kata yang ngga enak didenger karena pada panik hehe.


Video by Benazio.

Mungkin kalo dari videonya kurang kerasa kali ya, tapi bener-bener waktu gue di mobilnya itu, baah angin kenceng banget, dan emang kenceng juga mobilnya apalagi depan-depanan kan jadi takut nabrak deh kalo ngerem yang depan hehe. Lokasinya di Depan Plaza Senayan.

---------------------------------------------------------------------

Well gue bagi-bagi poto deh lumayan seru juga potonya hehe :

Bukapuasa with teman-teman sepermainan




Bukapuasa + kopdar Rumahblogger with .. Absen : Bena Aga(Anak Gaul PIM) Yoga Sandy Shino'rihan' Sabila Enad Djonie Trixie Nabila Annisa.






Well orangnya emang ga banyak, tapi kita paling ngga udah ngumpul dan udah ngomongin something about the next kopdar. Thanks a lot ya guys! Thx banget to Aga yang terlalu eksis sampe bisa minta orang cariin 8 kursi tambahan(termasuk 2 kursi VIP merah yang diambil dari gudang) buat kita semua haha.

---------------------------------------------------------------------

Beberapa yang mau gue sampein!

1. Thanks banget yang udah vote video 'autis' yang udah gue submit ke theyoutubecontest.com yang ada di post gue yang kemaren. Semoga aja gue lolos yah!
Updated!
Video gue menang vote! thanks banget yah udah vote! nanti finalnya beberapa minggu lagi! nanti tolong bantuannya lagi yaah!

2. Buat Tita (penulis novel 'no jodoh we cry'), yang kemaren comment di post gue kmaren :

"Hai,
gw tita, yg ngarang buku no jodoh we cry.
Kirain foto itu gak ada orang aslinya, eh... ternyata ada. Surprise juga. Dan lebih surprisenya, kok 'nyelenehnya' hampir sama ama tokoh di novel. Hehe.
Moga2 suatu saat nanti, job jadi model cover'nya makin ramai dan meriah.
Apa cover buku antropologi, buku raport atow kamus ilmiah. Asal jangan cover yasin. Hehehe...
Lam kenal yah!"

Halo jugaa !! Ternyata bisa sampe kesini juga ya lo nyasarnya hehe.. GUE?! JOB JADI MODEL COVER?!?! HAHAHA. Ternyata pikiran lo sama ama gue, amin amin semoga ada orang yang mau cover bukunya itu Gue. Mungkin bener kata lo, 'asal jangan cover yasin'. Karena peci gue ga muat dikepala gue. Thanks ya dah kesini! Nice to know ya! Semoga buku2nya sukses!

3. Banyak orang yang nanya, gimana sih cara bikin spoiler? (SPOILER = Tombol2 yang selalu ada di post gue.) oke, meskipun sekarang udah banyak banget yang pake spoiler, tapi gue bakal tetep jelasin, oke here goes, gue kasi codenya, nanti gue jelasin cara makenya yah!



Oke mungkin kalian masih bingung, caranya gini aja kalo lagi posting, tulis dulu aja semua bahan postingan lo. Abis itu edit-edit deh tulisannya entah mau di Bold ato Italic, ato taro gambar suka-suka lo. Kalo udah, Copy Code itu tadi di ATAS tulisan/gambar yang mau lo jadiin spoiler! Terus TARO



Di AKHIR tulisan/gambar yang tadi yang lo mau jadiin spoiler. Semoga ngerti yah soalnya gue bingung juga jelasinnya hahaha. Buat yang sering otak-atik script pasti ngerti deh ya!

4. NOVEL NO JODOH WE CRY BUKAN NOVEL GUE! Tolong jangan salah liat ya .. jelas2 ada nama penulisnya disitu .. ketawan yaa yang asal comment hahaa ..

--------------------------------------------------------------------

Well, baru aja beberapa hari yang lalu, gue nemuin foto-foto lama gue, waktu tahun 70an, dan gue juga udah minta anak-anak GCM buat ngasih foto mereka nih pas jaman 70an hehe . Here goes, and babay! Met mudik, Met lebaran! Minal aidin wal faidzin yaah!

GCM back in the 70's






Ada rekomendasi 'Autis' Picture and Video buat bulan Oktober? Thanks!

See ya guys!!


Bena Says:
Minal Minul alias Minal Aidin Wal Faidzin! Mohon mangap lahir dan batin yaa! Met liburan, met mudik, met lebaran! hoho

*foto bukpus + kopdar RB © by Yoga, Sandy
**foto bukapuasa with teman sepermainan
© by Nadia

1 comment:

  1. Thx y info tentang spoilernya..
    ngebantu banget buat blogku.
    kunjungi bloggu y. Ku butuh banget saran, kritik, cacian, dan makian dari blogger top kayak kamu. thx.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!