Loading...

Keywords dodol and sedikit curhat :)

Updated Video 27/8/08 ! Hey guys ,, Welcome again to benablog.. Yang isinya curhatan hati dan cerit...

Updated Video 27/8/08!

Hey guys,, bena5Welcome again to benablog.. Yang isinya curhatan hati dan cerita-cerita yang entah kenapa banyak yang goblok-goblok yang bisa dijadiin cerita lucu.. hoho.

First of all, thanks banget yang kemaren udah ngucapin Selamat buat gue dan Bey yang baru aja Jadian. *ahe ahe!* Malahan sampe mecahin rekor comments gue tuh sampe 100 hehe.. Semoga doanya yang bagus-bagus bisa terkabul, dan .. yang jelek-jelek, gue balikin aja yah ahehe.. Buat yang pengen tau, gimana hubungan gue setelah 7 hari jadian, NO ! lo semua salah, gue baik-baik aja kok, malah kita selalu berbagi tawa dan canda ahaha.

Well, ada beberapa yang pengen gue kasi tau dan pengen gue ceritain di post ini, langsung aja deh yang pertama, hmm ini ga penting-penting banget sih, tapi kali² ada yang perlu tau . .bena7

----------------------------------------------------



----------------------------------------------------



----------------------------------------------------

Move on the the blog,

Baru pagi ini gue ngeliat statistics blog gue, dan gue ngeliat 'Keyword Analysis'. Apa itu? Keyword Analysis itu adalah daftar keyword/tag yang orang gunain di Search Engine kayak google, yang akhirnya mendarat di blog gue. www.benablog.com. Setelah gue liat-liat, gue menemukan banyak hal yang sangat aneh bahkan TABU. Tabu apaan si? jorok ya, ya gitu deh. Nih liat.


Oke, di paling atas bisa kita liat, ada 2 data yang nulis kata 'autis', terus mendarat di blog gue. Itu normal, karena blog gue bertema anak 'autis' (pake kutip). Seriously, gue sama sekali ngga ada hubungannya sama anak autis. Dan gue sama sekali ga ngata²in anak autis. Aku jujur kokkk!

Di bawahnya, yang gue kasi garis merah, terlihat tulisan

'KUNCI GITAR BURUNG KAKAK TUA'

Entah kenapa what the hell wrong wrong orang yang nulis itu bisa sampe ke blog gue.

Lanjut

'Bey and Bena'. -> waw so sweet. <3
'
Masa puber autis' -> ternyata masa puber 'autis' itu semakin lama semakin ganteng yah. :))
'
Mencret saat ujian' -> bayangkan kata ini masuk ke blog gue. Ini karena gue sering post tentang berak. TAPI SIAPA YANG NYARI GINIAN DI GOOGLE COBAA YAA?? Penting?!?! HAHA

'
Foto anak autis' -> hmm maav ya buat yang nyari, yang keluar foto-foto cowo ganteng nan aduhai.
'
Cerita sangat lucu banget' -> makasi banget yang udah nyasar ke blog gue karena tag ini. :D

'Suntik pantat takut sakit' -> ternyata kalo takut disuntik, bisa diobati dengan blog gue haha
'
Download suara rintihan mp3' -> sepertinya gue bakalan naro suara gue merintih besok. updated:ada yang mau?


'
Menyanyi pada anak autisme' -> betul sekali, lo telah menemukan gitaris+vocalis yang lagi naik daun singkong disini!

wahh .. emang bener-bener gila deh.. ada ada aja itu sumpah hahaaa

----------------------------------------------------

Hmm, mo curhat dikit, hehe ..

Sekarang perasaan gue lagi seneng banget, yaa bisa dibilang seneng banget deh(sama aja ya). Karena gue ga ngerasa kesepian lagi, udah ada seseorang yang mau care sama gue hehe. Dulu, gue suka stress sendiri, dirumah sendiri, ngapa-ngapain sendiri, bener-bener ngautis banget deh. Apalagi kalo lagi suka ama cw, dan awal-awalnya gue udah rada hopeless, paling sering gue denger lagu ini.. Creep - Radiohead

Ni gue kasi videonya, bagus banget videonya, dibuat Flashnya sama orang, bener-bener keren deh, liriknya juga ngena banget,



ato mungkin yang ini ..


When you were here before,
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel,
Your skin makes me cry

You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You're so very special

But I'm a creep,
I'm a weirdo
What the hell am I doin' here?
I don't belong here
. . .


No, this song is not for me anymore, i just love the song, cause i've got my own angel now :D

saran gue, buat yang lagi sedih tentang seseorang yang lo sukain.. Yaa jangan nyerah dulu deh sebelom berjuang, cuz you'll never know what'll happen to you next. Just stay to think positive.

Well! Bentar lagi mau puasa, mungkin dari sekarang juga gapapa ya gue ucapin mohon maav banget buat semuanya kalo gue ada salah, semoga kita bisa jalanin Puasa ini dengan sebaik-baiknya, dan dapet THR sebanyak-banyaknya. mari kita berdoa bersama! AMIN.bena13

Last but not least :





bena6bena3
yahoo 1138830551201889439

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics