Loading...

The Sejarah of The Mobil and the bre

Woops , ternyata dah lama juga gw ga nulis. Akhir-akhir ini gw lagi pusing sama kerjaan-kerjaan gw y...

Woops, ternyata dah lama juga gw ga nulis.

Akhir-akhir ini gw lagi pusing sama kerjaan-kerjaan gw yang menurut gw sih penting, dan ada deadlinenya juga, jadi gw baru sempet nulis sekarang.

Seneng gw sekarang, tiap hari gw ke kampus ato jalan-jalan udah ada temennya..

'siapa? pacar ben? lo baru punya pacar?'

duh .. jangan ngomongin pacar dulu deh, sakit ntar hati gw .. SAKITTTT .. cw gw lagi tidur, sleeping beauty, nunggu gw cium dulu baru bangun.. tapi katanya dia masih ngantuk banget jadi belom gw cium sampe sekarang..

STOP, jadi sekarang gw seneng karena gw ditemani si mobil merahku inii hehe mungkin akan gw kasih nama nih,, tapi kira² nama yang pas buat mobil swift merah gw apa yah??
any suggestion?!





flash back !

Dulu, rencananya nyokap gw mau beliin gw mobil bekas, awalnya mau beli Mazda Astina, mobil tahun 90an yang lampunya itu kaya mata! keren abis, nongol gitu, rasanya gaul banget deh kalo pake itu, cuma gw ga sreg karena gw ga ngerti mobil, dan gw ga bakalan bisa ngerawat mobil yang udah full modif gitu..


Sempet ngelirik Starlet juga, tapi karena pas gw coba bawa mobilnya itu gw tidak berdaya untuk membelokan setirnya alias NO POWER STEERING alias STEERING BY URAT, gw gajadi beli. Daripada gw naek mobil itu jalannya cuma lurus? Mending gw naek bajay, bisa belok-belok, geter lagi. uhuy.

Setelah lama ga jadi-jadi beli mobil bekas, gw berjuang bolak-balik kampus naek angkot meskipun gw benci banget dengan tragedi bis 85 yang membuat gw menjadi Peberak dan memecahkan rekor MURI alias Marathon Untuk oRang Idiot dengan jalan kaki sejauh 11Km.

Sampai akhirnya sekarang gw udah bisa tersenyum lepas copot dengan kedatangan si Swip Merah ini hehe. Padahal ga lagi ulang tahun, tapi i think this is the best gift i ever had since jadul. Jadi inget pas ulang tahun gw kemaren, di bulan februari, di pagi hari yang sangat indah, gw bangun dan tiba-tiba kk gw, nyokap gw dan mba gw masuk ke kamar sambil nyanyiin lagu happy birthday. So Sweet. TAPI TUNGGU DULU! APA ITU?!? Apa yang kk gw bawa dengan lilin diatasnya?? WHAT IS DET ?!?! Well you better take a look at this!




Dari jauh terlihat seperti kue tart special berwarna emas kecoklatan, semakin deket, semakin kebentuk dan menjadi. . TEMPE. Sungguh kue ultah yang sangat special sekali untuk orang yang special. Emang sih gw maniak tempe, tapi masa kue ultah pake tempe juga huhuhu..

BACK, Kemaren gw iseng2 liat mobil temen gw si Ixan, mobilnya honda apa gw lupa, pokonya pintunya 2 dan gaul abis, dah di modif macem2 mulai dari Velg, Sound System, Tachometer, dan yang lebih specialnya lagi dia taro ini di samping setirnya.




G403L 4B15.
Langsung gw menuju ace hardware dan nyari itu benda, tapi ga ketemu.. hix.

Well hari ini gw kuliah cepet, pulang cepet, ngantuk, chat, tidur, terus ke pim beli jus alpukat eh ketemu Tari dan kawan-kawan, si Oki and Esha. Lumayan gw ada temen jalan-jalan sebentar dari pada Autis sendirian, mereka jadi asisten gw hari ini yang menemani gw belanja.

COME ON LADIES!



Benazio has signed out.pia03pika3
ultah 614880833644611830

Post a Comment

  1. Bwahahahahah kue ultahnya sungguh sitimewa.. Ide bagus tuh, buat temen yang ultah pas tanggal tua :D

    ReplyDelete
  2. salam kenal mas e .. saya dari blogger ndesooo

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics