Loading...

Tragedi Monas (2) + UAS

HUAAAA dah lama ga ngeblog .. Selalu ada aja halangan jadinya telat deh .. but it's okay, i'...

HUAAAA dah lama ga ngeblog .. Selalu ada aja halangan jadinya telat deh .. but it's okay, i'm still here, never forget a bit about blogging. Yeah, my life has changed since i knew blogging. Iye gw tau bahasa inggris gw ngasal jadi santay aja getoo LOCHHH!!

Minggu kemaren, gw ikutan kopdar(kopi darat) di monas, yang diadain sama bang fertob + chika. Diadain sekalian farewell buat bang fertob yang mau pindah ke sorong(papua). Oiya, Bisa diliat list orang-orang yang ikutan kopdar disini. Betul, hampir semuanya ga gw kenal, yang gw kenal cuma ridu, antown, aji dan beberapa orang lagi, but it's okay cuz namanya juga kopdar, kumpul blogger, jadi sekalian nambah temen dan nambah pengetahuan, apalagi ndoro kakung ikutan ke monas.

'Ndoro kakung siapa sih ben? Majikan lo?'

bukan lah, lo kira gw babu. dia itu orang yang terpandang di dunia blogger indonesia, gw si sebenernya belom tau banyak tentang dia, tapi ya pokonya dia terkenal dahh titik. Dia juga tahun ini menjabat sebagai chairman dari acara Pesta Blogger 2008 yang bakal diadadin insya Allah bulan oktober ini. So, buat semua blogger, jangan sampe lewatin acara ini! Ini adalah acara tahunan yang diadain untuk semua blogger se-indonesia, dan pastinya itu saat dimana kita akan bertemu .. siap bertemu gw? Tunggu tanggal mainnya.

Buat yang belom punya blog? Haree geenee ga punya blog? MO JADI APAA?!?! MO JADI APA?!?!? ya gpp sih kalo ga punya hehe, bikin dong! gampang tau, gw punya cara jelasnya disini nih. hehe.

Pas ke kopdar, gw berangkat bareng Aji dan Ridu, pas banget ada tebengan dari Aji yang bawa mobil trans7. Gw udah GR aja soalnya takut kalo pas gw turun dari mobil, gw dikira giring dan semua orang dan kuda-kuda delman yang ada di monas nimbrung minta tanda rambut tangan gw.

Sampe sana jam 1, tapi belom ada orang, kita ber 3 bingung dan akhirnya muter dulu ke tengahnya monas naek mobil wisata yang baru diadain berkat pak kumis alias om fauzi bowo, makasi om, semoga kumisnya makin subur. om doain rambut saya makin subur ya om. Amin.

Dress code kopdar kali ini itu baju putih, jadi sepanjang perjalanan kita ber3 nyari-nyari sekumpulan orang yang pake baju putih dan kita nemuin orang-orang ini :


OoPs, ternyata itu ibu-ibu pengajian, untung aja belom gw sapa 'LU BLOGGER YE BU HAJI?' bisa-bisa gw di bacain doa-doa kematian sama ibu-ibu.

Setelah lama nunggu, kita ketemu payjo sama beibnya, gw belom kenal dia, jadi gw kenalan, teryata dia tau kalo gw bena adminnya Rumahblogger, wow ternyata ada juga yang kenal gw dari situ, tapi tunggu, ternyata abis itu dia ngomong, 'ketawan dari rambutnya'. Ya! Lagi-lagi orang kenal gw dari rambut. I love you my rambut. Untung kamu ga ada ketombenya. hihi *serius*

Setelah lama nunggu(part 2), ternyata semua orang dah berkumpul di lapangan yang dari tadi ketutupan sama bis. Astaga Dragon, dari tadi udah nungguin, ternyata mereka disitu semua. Oke kita ketemu sama mereka dan kenalan, ternyata beberapa kenal gw dari rambut juga. Mantap.

Kita makan-makan, ngobrol-ngobrol, dan akhirnya jalan ke monas tengah, sebelum gw sampe di tengah, ketemu si patung pancoran, betul, ini anak ilang lagi, dan ga ada komunikasinya, dodol, sampe kapan lo mo nyasar terus kalo kopdar?? Liat kisah nyasarnya dia disini. Abis itu, kita photo session, foto-foto rame2 gila-gilaan, diakhiri sambutan Ndoro kakung, Bang Fertob, Chika, dan Zam.

Bena & Aji

Rame² geetu LOCHH!

Ndoro kakung

Foto lengkap bisa diliat disini
*Updated 18/6: semua foto yg di upload di flickr ada >>disini<<
'abis itu ngapain lagi ben?'

abis itu..
..
..
BUBAR. Udah ya dek, abangnya mo pulang.

*update - yg posting kopdar juga
Chika - Laporan Kopdar Monas + Kopdar FKI
Rama - Tragedi Monas 2: akkbb!
Edy - Minggu yang Melelahkan
Yudis - Mbusines art with Zamrio Teguh
Edratna - Monas di Minggu 15 Juni 2008
Emyou - Malu Nih Ye….
Payjo-nya Riri - Kopdar Monasssss
Fertob - Kopdar Itu “Aneh”
Gie - Monas, I’m In Love
Ridu - So Little Time So Much To Do + Laporan Kopdar
----------------------------------------------------------------------

UAS is Coming ! UAP gw udah selesai yaitu Ujian Akhir Praktikum, Alhamdulillah lancar, mohon doanya semoga UAS nya juga lancar, FYI, UAS gw dimulai dari tanggal 19 june sampe 2 july, jadi sepertinya gw akan lambat-lambat posting .. hoho, sorry ya! *serasa banyak fans*. Tapi tenang, kalo kamu semua cemas, 'bena kemana yah? ko lama ga posting? sakit kali yah? ke salon kali ya?', sekarang kamu gausah khawatir lagi.

Beginilah kegiatan saya sehari-hari, capek sih, tapi seru kok, buat kamu yang mau tau dunia aku, caranya gampang kok
Ketik REG BENA Kirim ke 9388
Kamu akan tau apa yang orang lain ingin tau.

Jadi inget dulu pernah bikin video kayak gini, yang maen si Agung temen gw, dibantu ama kk gw yang cw, Bintang. HAHA take a look at this :



Doain yah! paypay ..
story 1712380538731177856

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics