Loading...

Penampakan Baru

WAW ! WAW ! Aww aawww *ritual autis* .. Ada beberapa hal yang pengen banget gw ceritain sekarang, ...

WAW ! WAW ! Aww aawww *ritual autis*.. Ada beberapa hal yang pengen banget gw ceritain sekarang, hmmm pastinya seru deh! aaw aaw deh pokonya! hiehe..

UAS udah mulai, 2 pelajaran udah gw lewatin, tapi masih ada 4 lagi sampe tanggal 2 july. 'gimana yang 2 kemaren ben?' yaa .. begitulah, doakan saja yaah!

Kebiasaan gw dan temen-temen 'autis' lainnya yaitu bersenang-senang to the max sebelum UAS. Seperti semester pertama kemaren, gw bareng temen-temen nongkrong di Solaria satu hari sebelum UAS, niatnya mo sambil belajar, tapi malah ketawa-ketawa setan semua disana, sampe bermain ludah biar minumannya ngga direbut. emang 'autis' dasar.

Beda sama semester ini, kali ini gw dan yang lain ga makan-makan, tapi kita ..
PERANG!!!!!!!! WOOOH!!!!!!

Yes, what did we do? Kita maen airsoftgun.

Ada yang tau? Atau ngga, lo tau game counter strike? nah ini versi aslinya, dimana kita berada di sebuah gedung kosong yang penuh dengan tempat buat sembunyi, saling cubit-cubitan tembak-menembak antara tim 1 dengan tim yang 1nya. Woh seru banget deh, sampe pada bengkak-bengkak biru-biru kena pelurunya yang ditembakin pake gas.


NEXT,

Sepertinya, daya ingat gw mulai menurun .. kemampuan gw untuk mengingat sesuatu entah kenapa kok kayanya kerasa banget menurun, padahal pas SMA, gw sepertinya gampang banget buat ngapalin pelajaran-pelajaran yang ada, tapi sekarang.. hidup saja sulit, rasanya susah banget, padahal udah diliatin berkali-kali, tapi pas disebut ulang, gw lupa semuanya.

Selama UAS, ternyata gw ga berenti dari banyak kesibukan, dari mulai ngurus Rumahblogger, belajar, bermain, semuanya campur aduk sampe-sampe gw ngantuk terus setiap hari. Sampai pada akhirnya pas hari UAS itu gw ngantuk banget paginya padahal gw udah mau berangkat.

Waktu itu gw hampir ketiduran pas lagi baca catetan, dan disitulah gw mencari solusinya. Gw ke kamar mandi, bawa catatan itu, dan duduk di toilet sambil melaksanakan suatu ritual yaitu berak. Ini bisa kalian ikutin loh! Ternyata saat gw boker, mata gw langsung terbuka, dan langsung aja gw terusin baca catatan, TAPI kamu harus benar-benar konsentrasi dengan APA yang MASUK ke dalam tubuhmu(otak), BUKAN APA yang KELUAR dari tubuhmu(pantat).

Hasilnya?



NEXT,

PICLENS!

Ini sebuah software yang kayanya sih baru aja keluar, software ini keren banget, bisa bikin tampilan 3D saat kamu cari sesuatu di google, youtube, ato lainnya, dan lebih kerennya lagi ini bisa kamu pake di WORDPRESS. Betul, wordpress bukan blogspot. HIX. Ini gw kasi liat screenshotnya.


Itu adalah screenshot pas gw lagi search dengan tag 'guitar' di youtube, langsung semua video yang berhubungan dengan tag itu muncul secara 3D yang langsung bisa kamu pilih buat di play.

Mo tau lebih jelas ? Liat disini.

NEXT,

Penampakan Baru.

Yes, akhirnya gw punya penampakan baru, yaitu adalah 'Nerd Look'. Yang gw mau emang nerd look, tapi entah kenapa orang-orang malah bilang gw ini mirip Aji Idol. Padahal kan gw lebih ganteng dari Aji Idol. Betul?!?!?!

Gw merasa makin kocak pake 'something' ini, hayo apa? ini dia .. tapi, bentar dulu.

PERHATIAN, Yang Bakal Lo Liat Bukan Pacar Ato Cewek Gw. Itu >>Dania<<. Dia adalah sahabat gw dari 1 SMA. Tolong Jangan Gosip. *GeeR*





Lucu kan gw? hihi. Wish me luck yaa di another UAS Thingy!
uas 4244275987135189845

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics