Loading...

Pusing.gnisuP

Jaket, Nilai, Sms gajelas, Telp gajelas, Blog, HP ngadat, MSN, Yahoo , dan lain lain telah membuat g...

Jaket, Nilai, Sms gajelas, Telp gajelas, Blog, HP ngadat, MSN, Yahoo, dan lain lain telah membuat gw pusing untuk beberapa hari ini. Dan jelas pengeluaran gw semakin banyak karena ini semua. Gw bisa bener2 gila ini lama-lama kalo kaya gini terus.

Setelah pusing dengan banyak pikiran sinting ini akhirnya gw bisa ngepost juga, gw sedikit mau ngebahas sedikit tentang masalah FILM. Lanjut dikit dari 'Message for this country (2)'.

Beberapa hari yang lalu gw ke gramed, gw baca majalah design gitu kalo ga salah 'BadBoy' ato apalah, gw lupa. Disitu ada wawancara sama Miles dan Riri Riza, tentang Sensor Dunia Perfilman di Indo. Gw ga catet apa jawaban mereka, tapi gw bisa ambil kesimpulan begini :

menurut mereka, sensor itu ga perlu, karena sensor jadi ngga ngebebasin seni untuk diperlihatkan. For example ya cium2an itu, dan lain-lain, jadi seni bisa terhambar karena ini. Salah satu dari mereka juga bilang, yaa kalo kayak gini terus, negara kita ga bakalan dewasa, karena apa-apa disensor terus. Kalo orang dewasa yang nonton kan pasti udah ngerti, jadi ga akan berpikiran macem2.

Nah tetep, mereka belum memperhatikan,, ok boleh deh ga disensor, tapi seleksi dulu dong penontonnya! itu yang sangat2 gw inginkan terjadi di indonesia supaya bener2 generasi penerus kita terhindar dari hal-hal yang berbau sex khususnya.

Enough seriusnya!

Maav gara-gara banyak masalah, jadi beberapa hari ini gw jarang buka blog. hix :'(

Tau 'Pengamen Bis' yang pernah gw ceritain? Hari rabu lalu dosen itu masuk buat ngebahas itu, karena emang salah soal jadi nilai yang dikasih bagus2 hehe. Alhamdulillah ini dosen lagi baik, karena gw rajin masuk, langsung aja gitu gw dikasih nilai 90, alias A. Semoga UAS gw bisa lebih baik dari ini. Terima kasih pak, bapak emang ganteng, kalo diliat dari belakang pake kacamata minus 8.

Karena pulang cepet dan laper, gw makan di warung jablay, deket kosan anak-anak autis, disitu terkenal dengan LAMA banget kalo mesen makanan. Gw pesen makanan namanya 'Jackpot', itu daging2 gitu deh pake keju, dan jadinya berapa lama? Oh yes, 45 menit baru dateng. Rasanya mendingan gw makan upil aja, asin, enak lagi renyah dan bernutrisi tinggi.

Kelebihan warung jablay, cuma 1, MINUMNYA Gede! Liat ini :


Moccacino 1 Sachet, jadi sebakul

Gw juga pernah, waktu itu sedang sakit hati .. aakhhh*lebay*, jadi waktu itu gw makan lontong sayur dengan minum yaitu ..

Lontong sayur dan ..




Well, setelah liat update talkshow Radith buat bulan mei ini, gw udah janjian sama Ridu, buat pake kaos Babi Ngesot hari minggu nanti tanggal 25 mei. So, ayo dateng juga guys! Let's meet each other ahaha. out!
warung 7671640854608616015

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics