Monday, May 5, 2008

(ikutan) Review Raditya Dika : Babi Ngesot

Hehe, ikutan review juga ah, sebenernya dari awal pengen review(jujur), tapi jujur lagi, gw baru selese bacanya kemaren, karena gw lupa bukunya itu gw taro di tas gw.

Buku Ke-4 Dari Raditya Dika ini, tetep ga ada matinya, cerita-cerita real yang dodol abis, tapi dikemas dengan gaya comedy yang asik dan lucu buat dibaca. Banyak cerita favorit gw di bukunya yang ke-4 ini, salah satunya itu Merinding Disko. Jujur gw baca ini pas gw lagi sendirian dirumah, dan gw udah mulai takut pas dia ngomongin setan di kamar, tapi setelah gw baca yang pas dia denger setannya ngomong, gw langsung ngakak abis!(yang mau tau baca bukunya). Cerita serem, dibawain dengan gaya yang lucu, tapi tetep ga kluar dari jalur, asik deh pokonya, temen2 gw aja langsung pada mau minjem bukunya pas gw bawa buku+pake baju BABI ke kampus. Tapi kata radith kan jangan pinjemin, suruh beli! hehe. ^^

Satu lagi, gara-gara pake baju BABI lo, gw jadi aga cemas kalo lagi solat, gw rasa solat gw ga diterima gara-gara pake baju BABI lo. Mosso solat bawa2 Babi? Hahahahaa wokwokwoks!

Well, good luck to you always bang dika ! Yang kemaren itu elo bukan bang yang manggil gw di msn?? Ato radith palsu ? Yang di shoutbox ? hoho.

Ini ada salam dari Hulk Kribo Bencong yang mencoba Ngesot :


Ini Review semua buku bodoh karya Raditya Dika
Share:

1 comment:

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!