Loading...

BBM ngga asoy ah

Morning , dah aga lama ga nulis, salah satu gara2nya BBM ini nih. hiks. Pas hari pertama para supir...

Morning, dah aga lama ga nulis, salah satu gara2nya BBM ini nih. hiks.

Pas hari pertama para supir angkutan Demo BBM ke senayan, merupakan hari yang sangat menyedihkan dah bodoh sekali, tapi ini juga jadi salah satu hal yang bener2 pengen gw coba. Gw tau emang goblok, tapi gw harap ini terjadi cuma sekali aja!!!

Hari senin itu gw selese kuliah jam setengah 5, gw santay² diluar, sampe tiba² Reyhan nanya ke gw,

'lo pulang naek apaan? dijemput?'
'ngga, gw sendiri, naek angkot'
'loh katanya lagi ada demo jadi ga ada angkot!'
'waahhh parahhh ini' piya6
'coba aja kali aja udah ada lagi sekarang'

Gw langsung pulang dari Binus jam 5 pas. Baru jalan sampe depan kampus, bener, ga ada satupun angkot yang lewat padahal jalan depan kampus gw ini biasanya penuh dipantatin sama angkot. Ok, tampaknya,, ini bakalan jadi hari yang sangat menyedihkan, karena gw akan pulang jalan kaki. betul, jalan kaki.

'goblok banget sih ben? ngapain coba? naek taksi lah? apa gitu'

Denger dulu. Ok, gw jalan sampe ke tempat angkot berikutnya, ternyata emang ga ada angkot, jadi gw terus jalan kaki, dan berharap gw akan berubah pikiran karena setelah jalan 15 menit, gw tau kalo jarak gw jauh banget!

Gw jalan sambil denger ipod and chatting beberapa waktu, temen gw bilang, naek taksi aja! tapi sambil gw jalan, ternyata taksi-taksi yang lewat itu udah dipenuhin orang-orang yang mungkin ga kedapetan transportasi jadinya langsung mborong taksi.

Sampe di permata hijau, gw sempet nyari taksi, tapi belom dapet juga, jadi gw tetep jalan kaki, sampe akhirnya ngedeketin jembatan, gw mampir beli tehbotol, dan lanjut jalan ngelewatin jembatan yang bener2 menyeramkan karena mobil di situ tuh kenceng2 smua. Kalo gw keserempet, habis sudah cerita gw. apa kata dunia?


Sampe deket sekolahan Binus, di daerah kebayoran lama, hari mulai gelap, gw liat jam gw, ternyata udah jam 6, bis dan angkot mulai keluar, tapi jalanan justru macet banget, pangkalan ojek juga udah gw lewatin. Ok, ini berarti gw bakalan terus jalan sampe Pondok Indah.

Hosh Hosh, gw sampe jam 6.45 di Mesjid Pondok Indah abis beli minum kedua, rasanya the best banget dah ngadem disitu sekalian solat magrib, aah akhirnya gw sampe juga di tempat tercinta, PIM. haha, akhirnya rekor gw terpecahkan, dan ini perjalanan yang paling jauh yang pernah gw tempuh dengan jalan kaki. HIDUP PEBERAK!

Rencananya, karena gw ga ngeluarin biaya pas gw balik, gw jadi pengen bales dendam dengan beli burger king, hmm yummy, tapi ternyata pas gw beli ... dammit, gw salah tunjuk berger. Yang gw tunjuk itu teriyaki, bukan mushroom swiss. Gw baru sadar pas gw makan, tapi apa boleh buat, ternyata emang itu kesalahan gw yang salah tunjuk. DODOL. Udah capek, SALAH BELI, Ilang DUIT!pia10

Abis makan, pulang, sampe rumah jam 7.30. NICE.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii sepertinya ini akhir dari perjuangan gw untuk jalan kaki, karena,, see who's coming! Jeng jeng,,


Bersyukur banget gw dibeliin mobil ama nyokap, uhhh mama aku sayang padamu mamaa muah muah. hihi. Lop you too my new Sujuki Swip!pia20

Jadi dengan ini dinyatakan, Menjadi PEBERAK adalah hal yang tidak bagus apalagi kalo jaraknya jauh banget!

'emang lo jalan itu berapa jauh ben?'







Setelah gw itung2, dengan kecepatan 1.5-2 m/s, dan waktu 1 jam 45 menit, kira² jarak gw itu 11Km. Bagus. dan tau apalagi? Gw baru sadar gw jalan dari Jakarta Barat-Jakarta Selatan, lalu apa hasilnya ?

Kaki Gw bengkak-bengkak, punggung pegel2, tangan nyeri, pusing kepala nyut-nyutan. Dimohon JANGAN DITIRU!
Caw!
pika2pia5piya4

BTW, Ayo Kumpul Blogger Sekalian Liat Talkshow Babi Ngesot! Hari Sabtu, di Gramedia Depok, Jam 1 Siang sampe Pagi. Bintang Tamu : Babi babi berdiri. Ayo ngumpul yuks sekalian kopdar!!! Ditunggu yah! Ada Ridu, Tyo Gaptek, Don Danang, Arief Delson, dan Pastinya ada Raditya Dika. COME ON! LET'S MEET THERE!
swift 7836156520093416030

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics