Loading...

Transformers Indonesia

Kemaren , uts gw itu ' Character Building I ' . ato biasa dikenal oleh orang-orang sebagai p...

Kemaren, uts gw itu 'Character Building I' . ato biasa dikenal oleh orang-orang sebagai pelajaran BK. Betul, pelajaran yang tidak begitu banyak membutuhkan ilmu, tapi membutuhkan bacotan-bacotan yang pas dan make sense biar bisa lulus.

Pas pertama kali masuk kelas pertama aja gw ampe nyengir-nyengir bencong, karena soal-soal yang dia kasih kesannya biasa banget, kaya gini 'apakah aku sudah mengenal diriku?' pertanyaan yang sangat simple, tapi jawabannya bisa panjang. Bacotan-bacotan ini yang bisa membuat gw lulus dari mata kuliah ini tampaknya, karena minimal kelulusannya B, alias 75-84. Bahaya.

Karena gw suka nulis, jadi gw santay-santay aja, selama
gw bisa ngomong panjang lebar, insya Allah gw bisa lulus dengan nilai yang lumayan deh paling ngga, jadi gw cuma belajar sekitar setengah jam, dari jam 10 sampe 1030. Gw masuk jam 1, so gw harus berangkat jam 12 lah paling telat,, tapi .. gw ngantuk ,, ngantuk parah sampe akhirnya gw tidur dulu jam 11, dan ga lupa gw alarm jam 1120, supaya gw masih ada waktu buat mandi dan makan.

1 menit kemudian, UDAH JAM 1120 ! OMG, 20 menit terasa 1 menit buat gw, rasanya gw baru mejemin mata ! tapi alarm gw dah bunyi ! gila, ini sungguh jauh diluar teori om albert sama darwin! So, langsung gw maen gitar 1 lagu, terus mandi, selese2 u
dah mo jam 12! gw makin panik, gimana ini gimana ini?! kalo udah kaya gini gw ga punya waktu lagi buat pake baju, jadi lebih baik gw langsung berangkat aja. ngga laa ya, gw pake baju ko, cuma ga pake kolor.

Jam 12 teng, gw mo berangkat, tapi gw laper, gw liat nasi uduk tadi pagi masih nangkring di meja makan, gw sambet, cepet, dan . .. .. . tiba-tiba . .. . .. .. pas gw lagi makan . . . gw denger suara . .. suara apakah itu ??!?!?!


TO BE CONTINUE .



hehe, ternyata itu suara Nyamuk ! Kaget kan ?!

'jadi kejutannya itu ben ? lo takut ama nyamuk ? gitu doang ? ga asik ah males gw baca.'

Tunggu dulu, itu bukan nyamuk biasa .. nyamuk itu lewat kuping kanan gw, dengan sangat SHOCK gw denger bunyi nyamuk itu terbang kaya gini : 'wy
engcriungngiungcrungiunngnggg' . Bukan itu bukan bunyi nyamuk biasa! Langsung gw nengok kanan dan lompat ketakutan. OH INI TIDAK NYATA ! Oh gw pasti lagi mimpi ! Ini hanya sebuah Animasi ! AaHHhHh .

OMG, Oh Yes, Gw ngeliat
3 NYAMUK BERTUMPUK JADI SATU KAYA MEGATRON.

Sejelas yang gw liat, itu adalah 3 nyamuk bergabung menjadi satu, seperti ini posisinya

*
* *

Mungkin yang atas itu berubah jadi bagian kepalanya, dan yang dua jadi kakinya . Sumpah ini pertama kalinya gw liat nyamuk yang bisa berkolaborasi bersama dalam membentuk sebuah maha karya cipta yang menyerupai MEGATRON di Transfo
rmers itu.

Nasib nasib, gw heran kenapa lalat dan nyamuk suka banget ama gw. Apa karena gw berdarah O? karena darah O katanya manis. begitu pula orangnya. *se
nyum bencong*. Lalat juga, kenapa suka banget ngikutin gw ?

'Lo males mandi sih ben !!!'

Enak aja, gw itu manusia yang rajin mandi ! Saking rajinnya gw mandi 1x sehari ! Ga ada yang bisa nandingin gw !(bcanda, gw 2x ko sehari kalo ga lagi libur hihi)

Gw telat, jadi gw mending naek taksi, gw ke pim, dapet ta
ksi jam 1/2 1, ngebut, sampe jam 1. Pas banget masuk, bacot2 selesai dengan sukses, dan pulang dengan sangat tidak sukses.

Gw pulang jam setengah 4an, jalan kaki menuju angkot, dengan sangat beruntung ada temen gw si Aris naek motor nongol,

'mo kemana ben?'
'
mo pulang lah' gw bales nyengir (dalem hati : YESSS YESS!)
'ayo bareng'

Mantap, ga disangka2 gw bisa beruntung setengah jalan dianterin. Gw ngikut sampe pasar kebayoran dan jalan kaki menelusuri pasar yang penuh dengan bau ayam terus sampe ke jalan arteri. Ternyata keadaannya sama, disini gw juga harus nunggu bis 85 itu lagi, iya, itu bis yang jarang banget, sambil gw jalan kaki, ga ada satupun yang lewat.

Autis gw kambuh, kalo gw lagi dengerin lagu mellow di
ipod gw, gw bisa lakuin apa aja, bisa langsung ganti profesi kaya jadi 'PEjalan BEgo jaRak jAuh dadaKan', ato PEBERAK. Kalo lagi mellow, gw seakan-akan rela untuk ngelakuin apa aja. Karena kondisi gw juga yang lagi kesepian .. *sigh* . Jadi gw jalan dari sekolah binus / deket simprug, ke arah arteri. Gw sempet mikir, gw bisa pecahin rekor baru jalan kaki nih, setelah kemaren pernah jalan dari itc permata hijau sampe mayestik. OK, karena emang ga ada satupun bis 85 yang lewat, gw jalan kaki.

'najong orang bego orang goblok ! ngapain coba jalan! tolol !'

Aku sedang sedih .. oh Tuhan aku butuh Wanita !!!

Jadi gw jalan, dan setelah hampir setengah jam gw bisa ngeliat PIM dari jarah jauh ..


Rasanya pim udah kaya pintu surga buat gw. gw jalan sekitar 6-7km/jam jadi jarak gw sekitar 6-7 Km. lumayan, tapi kayanya gw ga memecahkan rekor itc-mayestik. Huah.

transformers 9220342402258477143

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics