Tuesday, April 1, 2008

Siap Siap Ya DS ! ^^

Tiba-tiba aja beberapa hari yang lalu Ridu ngabarin gw tentang British Council Blogger Day yang entahlah apa gw ngga tau . Dia bilang, udah ikutan aja kirim email, dan akhirnya gw ikutan ngirim email juga. 2 Hari kemudian gw dapet email balesan, pas gw liat, gw langsung kasitau Ridu, apa dia dapet juga ato ngga (pasti dapet lah kan lo duluan hhe^^). Gw bingung harus seneng, ato panik, ato takut, karena gw juga sebenernya ga jelas ini acara apa ? acara pesta makan-makan ya ? dan juga gw takut aja karena gw kan masih pemula di blog hehe, bisa dibilang anak baru yang baru selese di plonco . hoho .

Tapi Alhamdulillah, setelah tau cerita2nya, kayanya asik juga, apalagi kemungkinan besar bakal ada Diandra Paramitha Sastrowardoyo !! CIHUI ! Setelah kemaren gw ga sempet foto bareng ama dian sastro di Java Jazz, sekarang adalah saat yang tepat untuk foto bareng ama dia, HEY DIAN SASTRO ! GW KEJAR LO BESOK ! KALO LARI GW SABET ! Sini Dong Sayanggg Foto bareng a'a yuukk .. (maav gw lagi 'dapet', jadi gini deh aga emosian) edited after dian response* hihi

Well intinya gw seneng sekarang, dan juga seneng karena nanti pasti bakal banyak temen baru, dan juga gw bakal bertemu dengan Ridu, mentor gw. hehe . Berikut screen shot undangannya ..


Pokonya thanks to Ridu yang dah ngajak gw okey ! hehehehe ..

Seperti yang gw bilang di post kmaren, gw mau kasi liat Film Kelas gw yang gw bikin waktu SMA kelas 2 dulu hehe . Film ini masih cupu banget, bikinan gw dulu, masih serba manual haha, dan film ini ada gabungan dari video yang kemaren juga .. kira-kira ada video2 ini :
-Kegilaan Di Waktu Istirahat
-Kegilaan Saat Jam Kosong
-Kegilaan Di Luar Sekolah (Minum 1 Gelas A&W Rame" Ala Suku Bar-Bar, Boy Band Monas)
-Ketawan Baca Komik Pas Pelajaran
-Ketawan Tidur Pas Pelajaran

Kalo lo perhatikan dengan baik di video, ada cw krudungan yang NARSIS PARAH, dan dia selalu tampil heboh depan kamera . Ayo cari dia !




Maav untuk para tersangka di film, gpp ya kan dah pada lulus SMA cihui !
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!