Loading...

Rambutku . .

Hey guys, UTS selesai! tak begitu senang hatiku, karena gw belom tau gimana nilai-nilai gw, semoga...

Hey guys, UTS selesai! tak begitu senang hatiku, karena gw belom tau gimana nilai-nilai gw, semoga nilai-nilai gw bagus dan bisa dapet ip 4! *ngarep* aminn !

Hari ini, kesel ! rasanya gw pengen ngmg anj*it ! kambing ijo ! lalat ijo ! buto ijo !

Well, pertama², keadaan rambut gw semakin gawat, karena semakin lebat, dan juga semakin gaenak lama-lama.

'kenapa ben? rambut lo ampe masuk² ke idung?!'

hampir bener, rambut gw ampe masuk² lobang pantat! kalo bahasa anak gaul zaman sekarang, itu terlalu ekstrim. Yang bener, rambut gw masuk-masuk ke mata, jadi membuat gw buta di saat-saat tertentu. Rambut gw juga kadang-kadang bikin gw ketakutan. kenapa? rambut gw kan panjang, dan udah menutupi kuping gw, dan semakin lama gw bisa liat rambut gw sendiri di bagian pojok kiri dan kanan mata gw, yang membuat gw kadang kaget sendiri, APAAN TUH ITEM2?!?! seolah-olah ada yang ngeliatin gw dari samping. Awalnya gw kira ada setan, ternyata itu adalah rambut gw sendiri. dodol.

Ini pandangan gw saat ini kalo rambut lagi jatoh kedepan :



Gw bayangin , kalo rambut gw terus dipanjangin, kira-kira 2 tahun lagi pandangan gw bakalan kaya gini :


TOLONG MAMA AKU BUTA !!

Gw sih bersyukur dengan rambut gw, karena rambut gw ini ternyata banyak manfaatnya, selain bisa jadi Water Proof, alias Anti Hujan, bisa bikin gw jadi diliatin orang-orang(entah kenapa gw jelek, ato kenapa gw lucu karena banyakan yang senyum2 pas liat gw), apalagi kalo lagi banyak anak anak SD, itu semua mata menuju ke rambut gw, bukan ke perut gw yang One Big Mac, eh Big Pack.

Rambut gw juga bisa bikin gw jadi Giring, Garing, dan Garang. Betul, 3-3nya betul. Kadang gw dipanggil giring, kadang bisa jadi garing, dan ada juga yang manggil garang. Garang disini juga berarti tampang gw bisa keliatan sangar, dengan rambut nutupin mata, gw bisa nakutin orang, bisa bikin preman-preman pada takut, karena liat ulet bulu item raksasa berjalan.

Dan lebih anehnya lagi, gw dibilang mirip sama Radith, iya si raditya dika kambing jantan. Klo ga salah ada temennya temen gw, yang lagi ngeliat temennya itu buka blognya radith, pas liat foto di atas kanannya, itu dikira gw.
Kambing ama Manusia itu b
eda kawan-kawan ! Ada lagi beberapa yang bilang gw mirip sama si Kunto Aji Idol, karena dari rambutnya. Padahal miripin orang mah harusnya dari muka, ini ko Rambut ?!?!
NYEBUT WOI NYEBUT !



Raditya Dika, Bena Autis, Kunto Aji Idol
(Apakah Kami Mirip?! Jelas Tidak!)

BTW, Lagu Aji di Idol Workshop Kmaren keren abis, 'Terima Kasih Cinta'nya Afgan.
Bisa donlot Disini ..

Back to this day, Gw jalan pulang dan LAGI LAGI gw harus menjadi pengemis di lampu merah, karena gw harus nunggu BIS SIALAN ITU ! Si 85 ! Gw udah ga malu lagi duduk di samping got situ, sambil nunggu 85, bodo amat semua orang ngeliatin, apalagi dengan rambut yang menarik perhatian kayak gini. Setelah gw nunggu sekitar 10 menit, dateng 85, tapi di tengah jalan, gw nyoba nyebrang, TAPI GA ADA YANG NGASIH GW JALAN.. Gw tau gw salah, bisnya juga salah, tapi please ... apakah Kalian Tau HEYY Para Pengendara ..

BIS 85 ITU JARANG BANGET TAU!!!!! KODOK IJO!!! KANCUT MERAH!!! BH ITEM!!!

(ko jadi tukang ngintip?!)

Temen gw, si Rival, sempet shock juga pas tau gw suka nunggu 85, karena kata dia, bis 85 itu munculnya bisa sampe 2 Jam sekali. Bener aja waktu itu gw nunggu dari jam 5 sampe jam 7 ga dapet, yang bikin gw jadi PEBERAK dari ITC Permata Hijau sampe Mayestik, dan sampe rumah sekitar jam 9an.

Well, akhirnya gw coba rute lain, gw naek 70 ke arah blok m, turun di mayestik, dan jalan ke arah radio dalem, terus naek 72. Sebelum naek 72, gw sempet-sempetin lewat LabSchool, dan OH MY GOD !!!!!!!!!!!! CW CW nya lucu2 banget Masya Allah ... Mereka cuma cengar-cengir liat mahluk kribo lewat depan dia,, Syukur deh cengar-cengir, jadi merasa diperhatiin. hihi. Tadinya mo pake jurus mimisan, jadi gw sok sok mimisan dan meminta tissue sama semua cw yang berkumpul, dan yang ngasih gw, itu yang beruntung bisa dapet identity gw. hihi, padahal gw yang pengen tau identity mereka, abis minta tisu, obeng, baru deh minta email fs. hehe. Sayang gw lagi ga pengen akting mimisan..

Cerita cw cw ini memberikan gw kenangan,, ntar deh. hehe.
uts 6461795522316944013

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics