////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Jurusan IT, Soal Ujian Ekonomi


*Uhuk Uhuk*

Tolonggggg batuk gw dah seminggu ga sembuh-sembuh .. sakitnya sampe ke perut kanan bagian bawah kalo lagi batuk .. hix ..

Binus DODOL !

Pagi ini gw lanjutin belajar Pengamen Bis, alias Pengantar Manajemen dan Bisnis, mata kuliah gw yang isinya tulisaaaannnn semua ampe bosen gw bacanya, dan sepertinya dari apa yang gw pelajari, dikit banget yang bisa masuk ke otak gw, yang lainnya masuk ke idung gw, sesek gw jadinya.

Sampe di kampus syahdan jam 12.15, langsung ke kelas dan ngeliat anak-anak yang lagi sibuk belajar dari kertas-kertas catetan kisi-kisi. Terus dateng si Firman, kali ini Firman dateng dengan muka tersenyum lebar, dengan ginsul giginya yang menjulang keluar dari mulutnya (ampun man ampun).

'Iya jadi ohh itu managemen strategi . . . . blablabla!&%!&%'
'anjr*t lu maannn, apal lu smuanya ! parahh siall !!'

'wes, semaleman gw belajar!'


Sial, masa gw kalah sama Firman ? bisa menghancurkan dunia perAutisan ini ! Oh No ! So, langsung aja gw nerusin belajar dari kertas-kertas catatan temen gw yang banyak gambar-gambarnya. Kata temen gw, ntar ngerjain soalnya harus banyak gambar atau bentuk-bentuk bagan gitu, soalnya emang dosennya yang nyuruh, dia males meriksa yang cuma tulisan doang.

JENG JENG

Udah jam 1, semua udah mulai masuk, firman juga masuk dengan wajah yang percaya diri, tapi gw ama firman beda kelas, cuma beda sebelahan sih, curangnya gitu, autis yang laen sekelas ama dia, cuma gw doang yang misah. Huh.

Soal dibagiin , , dan . . .

'WhAt tHe HeLL ?!?'

SOAL APAAN NIH ?!?!?
(ngeliatin soal dari nomer 1 sampe nomer 5)
Dari semua yang gw baca semaleman, dan semua yang gw denger dan baca dari temen gw, ga ada yang keluar. Gw tutup mata gw, gw buka lagi, ternyata soalnya tetep sama, gw coba tutup idung gw, berdoa, ternyata tetep aja, soalnya ga berubah. Dosa apa gw? Gimana nasib IP Cum Laude ?!?!

Setelah beberapa lama, ada bel pengumuman yang bilangin suru tenang dulu. Gw kira soalnya mau diganti, ternyata pengumuman berikutnya cuma bilangin kalo soalnya tetep harus dikerjain meskipun Ternyata Terpampang disitu Tulisan

'Jurusan : Ekonomi'

Apa Gw Salah Kelas ? Oh tentu Tidak !
Apa Gw Salah Ambil Jurusan ? Ngarang.

Ini sumpah kedodolan yang terlalu parah, dan sudah mendekati taraf Autis. Mungkin beberapa saat lagi Binus akan berubah namanya menjadi Anus, Autis Nusantara. Gw ga berharap akan jadi kaya gitu. Tapi sumpah ini parah banget, pastinya satu angkatan bakal gila-gilaan nilainya, tergantung gimana mereka ngebacot dan mengarang bebas.

Tapi soal tetep gw kerjain dengan penuh percaya diri, juga percaya pada ilmu kesotoyan gw yang beberapa minggu ini semakin membaik. Karena kata temen gw suru banyak bagan dan gambar buat ngejawab soalnya, so gw banyak gambar aja,

Ada soal tentang restoran, yang dia nerima pesanan dari orang, terus di oper ke jurumasak, dianterin, dapet duit, berkas2 di lengkapin, duit di setor ke bank. Kalo ga salah diminta uraikan 'Event Operation'

Jadi langsung aja gw gambar telepon, gw gambar mobil, gw gambar duit, recehan dan dolar, dan di ujungnya gw gambar gedung, bertuliskan BANK$. Ini nekat abis, gw gambar seenak pantat, dan berdoa nilai gw bakalan A. Mari kita doakan Bersama !!

Pas keluar, rusuh semua, gw dengan teknik mengerjakan soal ujian dari radith, gw keluar duluan, seakan sok jagoan(emang jagoan :P). Diluar udah rusuh, dan beberapa menit kemudian firman keluar dari kelas sebelah..

'Mampuss luuu !!! Ngapain lu belajar banyak2 ga ada yang keluar !!!'
'Parah dah blabla!&%@*#&'


Untunggg aja gw ga belajar banyak, jadi semalem gw bisa tidur dengan tenang. HUAHAHAA.
Selesai, semua tenang dengan pekerjaan ngasal mereka masing-masing, abis itu kita turun dan semua ngumpul di bawah, wah ga disangka-sangka Autis Reunian lagi dengan Para Autis yang unaccidently pindah kelas. Tetep gw ga ada di foto, karena gw selalu jadi sexi Poto.

Pulang mampir di 'Waroeng Steak 76', makan chiken steak hotplate dan teh tawar, cuma Rp.9000! mantap dah, mana steaknya gede banget lagi, puas deh! Abis itu pulang, seperti biasa di lampu merah permata hijau gw harus bersabar lagi menunggu bis 85 itu datang. Oops Alhamdulillah bisnya dateng cepet, tapi OMG penuh banget, so gw nekat aja daripada ga pulang-pulang dan daripada gw mengulang kembali 'tragedi gw mandi di jalanan', gw naek bis itu dan berdiri di pintu masuknya. Tegang, tapi Ganteng. Asoy banyak angin.

Berdiri di deket pintu, ada enak ada engganya, enaknya itu, dapat mengalirkan sirkulasi udara dari ketek menuju ke muka, juga arah sebaliknya, karena tangan kita sambil pegangan ke gagang besi, jadi ketek gw bisa sejuk segar nikmat tak tertahankan. OHHH.

Ngga enaknya, Tegang tau ! Kalo lagi belok ke kanan, gw harus kenceng-kenceng pegang gagangnya, karena kalo ga kenceng, bisa aja lepas, dan gw jatoh guling-gulingan, keinjek mobil, dan masuk koran lampu merah dengan Berita Utama :

'MAHASISWA JATOH DARI BIS, GULING GULING, MATI'

Uh Oh, Sungguh bodoh kalo gw mati kaya gitu, lebih baik gw mati nelen upil sendiri, daripada jatoh guling-guling masuk koran ga karuan. Di jalan gw sempet ngeliat orang yang lagi jalan berdua, pas bis gw lewat, dia nunjuk gw dan bilang ke temennya, 'Giring Tuh!'. Ya, dah berapa banyak yang bilang kalo gw kaya giring sekarang(untungnya giring ganteng, kalo jelek kan malu), dengan rambut kribo gw ini, mulai banyak panggilan baru buat gw, mulai dari..

Bang Kribo, Giring, Nidji, Brokoli, dan Waterproof. Semoga gw dapet lagi masukan-masukan itu dari kalian, untuk menambah daya kreativitas kalian smua kawan kawan SINTING !

Well, besok gw insya Allah akan ngumumin sesuatu, semoga aja jadi. Sekarang, gw mo istirahat, masih batuk banget, doain cepet sembuh guys, and doain nilai gw bagus! Makasi buat temen-temen yang nyemangatin dan ngedoain gw .. Juga buat Ayu yang setia menyemangati benaa ..

*edited : Ayu ini teman curhat saiiaa ... jangan bergosip dong ah hihiii ^^

1 comment:

  1. Kalimat favorit:

    'MAHASISWA JATOH DARI BIS, GULING GULING, MATI'

    Ngenes abis. Sumpah.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!