////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Minuman Kebahagiaan .


Setelah
paginya gw liat video januarisman, gw liat juga video si murdono, ternyata pikiran gw salah, murdono is the best ever ! oh My God ! Oh Please ! You're so cute murdono ! kyaaaa kyaaa !!! *menjerit histeris ala autis*

Abis ketawa sakit perut, gw mulai ngeliat video yang lain, bisa diliat disini !

Siangnya gw bete dirumah coy, jadi seperti biasa, tak lain dan tak lain, gw pergi ke rumah kedua gw, yaitu di pim. iya, pim. tempat dimana semua ekspresi gw terbuai disana, dari mulai senang, marah, sedih, autis, kebelet pipis, kebelet boker, smua punya kenangan masing-masing. (ngomong apa sih gw)

As usual, gw nongkrongnya di Funworld, tempat maen anak-anak, tapi gw bukan maen mobil binatang yang pake roda itu kok, gw cuma maen yang ngambil telor dari burung seharian. NGGA lah ya, gw maen drummania, sama guitarfreaks .. ada yang tau ? itu game favorit gw dari kelas 6 SD. Tadinya gw sendirian, tapi akhirnya datenglah temen2 maen gw sampe akhirnya ber4. Maen sampe jam 9 malem, akhirnya temen SMA gw si Dinda, sms.

'ketemuan dcitos yukk, jam 9an, see u there!'

Kita dari pagi emang dah pengen makan-makan bareng, soalnya mo ditraktir ama temen 'The Gangsta' gw, si Topo. Si Besar(ampun bang), yang juga Bassist Band gw pas SMA (Sarsaparilla). Tapi karena tadinya kemaleman, pada males, eh tau-taunya tetep jadi soalnya daripada ga ada hari lagi buat ngumpul bareng hehe.

Gw dijemput topo di PIM, langsung cabut ke citos. Ngeeengg sampe, parkir, nunggu si Dinda sama Jessica. Kita cuma ber4 soalnya dadakan sih ya, dan juga yang laen pada sibuk ato ga di jakarta, so sorry guys . hehe.

Karena jarang banget makan di citos, (biasa makan di foodcourt basement 2 PIM alias Kantin Supir), jadi kita bingung mo makan dimana. Si Jessica ngajakin ke chatterbox(bisa banget milih yang mahal), karena jarang makan mahal, gw juga ikut narik2 topo ke chatterbox. Lagi-lagi gw mikir,

'wuih, mewah euy, copot sepatu dulu ngga ya ?'

ternyata ga perlu copot sepatu, kita masuk dan nyari tempat duduk yang enak,

'yang deket kolam renang aja ada ngga ?'

ternyata ga ada kolam renang di citos, jadi kita duduk di tempat biasa, agak di ujung. Duh ini makanannya mahal-mahal bets ! dan ini kesempatan gw buat makan enak HUAHAHAHAHAHAHAAA. Lagi lagi datang si Pengganggu:

Devilish Bena: 'BEN ! Pa Kabar ? Dah lama gw ga setanin elo ! lagi makan nih ? pilih yang mahal lah !!! ato ngga, pilih yang agak mahal tapi banyak !! the best itu !!'

Angelic Bena: 'Assalamualaikum bena sayang, muach, makan itu yang cukup aja, jangan banyak-banyak, lagipula kan kamu lagi batuk bena, nanti kalo makan macem-macem tambah batuk loh sayang'

Devilish Bena: 'No Way Busway, get Away ! Ben, inget, jarang-jarang di ajak makan, orang-orang kan tau lo makannya kaya orang sinting belom makan 2 minggu, jadi NO Time To Lose ! Get them All coy !'

Angelic Bena: 'Bena, Tuhan melihatmu'

pok ! ilang udah bayang bayang itu . Dan lagi-lagi gw berpihak pada kejahatan. Langsung gw bilang ama topo.

'Po gw yang ini aja deh po, tapi 3 yah !'
'boleh boleh SILAHKAN, Tapi Berantem Dulu Ama Gw, Kalo Menang, Baru Dapet!'
'ngehehehe ampun bang'


Setelah beberapa lama, akhirnya gw pesen
Chicken Breast = Dada Ayam Seksi .
Minumnya gw bingung, karena gw lagi batuk, apa boleh buat gw cuma bisa pesen aqua.

'Aquanya satu mas'
'disini ga ada aqua, adanya Equil'

'oh, yaudah deh'


OMG .. Oh My God ! Gw Akan Minum Equil ! Gw Akan Seperti Anggota DPR ! Sejak gw lahir sampe sekarang umur 18 tahun, gw belom pernah nyobain yang namanya Equil ! Oh God ! Oh yess ! Kyaaaaaa !!!!! *lebay*

Equilnya dateng, sempet dipegang ama semua, karena blom ada yang pernah megang Equil. Gw buka botolnya pelan-pelan dan mulai menuangkan airnya .. . .

Dan mulai merasakan nikmatnya minuman ini (padahal ga ada rasanya), pas dibaca temen gw, katanya Equil itu dari Switzerland.. oohh gila minuman gw dari Luar Negeri coy ! Gaul boks !.
Abis itu makanan dateng dan langsung mulai

SERANGGGGGG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Makan dan tertawa sampe jam 12. Pulang, dianter topo, sampe portal deket rumah. Dari situ gw jalan kaki, dan gw mulai berpikir kalo ga ada lagi manusia di sepanjang jalan ini, semoga cuma ada 2 Mahluk di jalan ini. Gw yang mewakili manusia, dan Anjing tidur yang baru aja gw lewatin. Gw mulai menyadari kalo gw bener2 sendirian ! Langsung gw larii ngibrit tunggang langgang compang camping .

Gw pencet bel lebih dari 10 kali, tapi ga ada yang bukain ! OMG gimana ini gw sendirian diluar ! ga ada orang !! Kyaaa !!!!! Akhirnya setelah 10 menit, mba gw bukain pintu dan berkata ..

'Bukannya kamu bawa kunci?'
'OH IYA, LUPA ADA DI KANTONG !'

JEGERRRRR DUARRRR !!!
TIBA² DUNIA HANCUR BERANTAKAN.

2 comments:

  1. yahh bena udah kesentuh ama minuman haram , wew

    ReplyDelete
  2. @rani, he? haram apaan? haha.. barusan gue salah ngetweet lo , gue kira lo baca yang satu lagi hehe..
    gue lupa ini postingan tentang apa..

    equil gitu haram? baru tau.. hohoho

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!