////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Mandi di pinggir jalan itu hemat .

Ujiannya Lancar ! Sukses meskipun ga sempurna ! Tidur cuma dari jam setengah 4 pagi ternyata memberi hasil yang cukup memuaskan ! Terimakasih buat semua dukungan dan doanya!! Padahal.....

Sehari sebelum ujian praktek .. Adalah hari yang sangat seru . sangat dodol . sangat sangat bodoh sepertinya . Kuliah siang, rasanya enak banget kalo kita lagi ngantuk banget, jadi paginya masih bisa tidur lagi, ato masih bisa ngelakuin apa aja lah, dan tentunya masih bisa boker dengan waktu yang lama (karena kebanyakan anak sekolah boker ngga karuan karena kejar-kejaran sama waktu masuk sekolah, jadi mungkin masih tersisa sedikit coklat di kolornya), jadi masuk siang bisa membuat perut gw tercerna dengan baik.

*uhuk uhuk*

Aduh, gw masih batuk terus nih, entah kenapa gw bisa jadi batuk2 gini padahal gw ga banyak minum dingin dan ga banyak makan manis. Cuma sedikit melirik beberapa cewek manis, ternyata bisa berefek samping batuk-batuk berkepanjangan.

Pas berangkat, di angkot gw duduk di pojok, dengan 2 orang cewe SMA yang sepertinya seneng banget begosip. Ini yang sempet gw denger dari dia,

CW1:'Eh lo suka ngga sih cowo-cowo punk gitu? metal-metal gitu?'
CW2:'Ih iya gw suka banget tau, keren tau gayanya, ih suka banget deh gw'
CW1:'Iya gw juga suka!!!'

Bukan mau ngejelek2in anak punk (peace ya abang2 punk) . Tapi gile, cw cw ini seleranya gaul juga, aneh gak seperti cewe biasanya.

Dengan sekejap gw langsung mengedepankan semua rambut gw dan berubah jadi cowo metal emo yang matanya ketutupan , kuping ketutupan, dan ngeluarin ipod gw sambil dengerin lagu metal. Ternyata gw ga menarik perhatiannya ..

Sampe kampus, gw masuk jam pertama, as usual, jam kedua selalu jadi jamnya setan-setan berkeliaran, mulai dari yang ngajakin maen, ngajakin maen futsal, ngajakin cabut. Dan kali ini gw berpihak pada setan, karena pelajaran ini ga menarik perhatian gw. Langsung kita cabut ke 'warung jablay', tempat makan anak2 kosan, abis pesen makanan, dateng sms dari temen gw yang ada di kelas .

'Ga bisa diabsenin! lagi kuis!'

Sial, lagi-lagi salah waktu lagi gw cabut, giliran cabut malah ada kuis. Tapi bodo ah, gw ama anak-anak udah terlanjur mesen makanan, dan ga ada tugas kelompok di kelas. Gw sempet bengong dikit liat temen-temen gw, ternyata .. hampir semuanya anggota kelompok gw ! Betapa ketua kelompok yang sangat bijaksana lebih mementingkan anggotanya yang kelaparan. DODOL.

Selese makan, rencananya kita semua mau belajar, buat ujian praktek besoknya, kita ke kosan Firman Autis, dan mulai belajar pemrograman .

'Wah iya tuh salah tuh, ini mestinya gini, bukan itu, jadi salahnya ini aja..' (terdengar suara anak-anak semangat ngerjain soal.. Tiba-tiba..)

JREEEENNNNGGGG JENG JENG JET JENG JENG JET JENG JET JENG JETT JETT !!!

Firman Autis mulai maen gitar, dan apa itu artinya ? Itu berarti tanda belajar sudah selesai ! (padahal baru beberapa menit). Kita Mulai ngeband di kosannya Firman, Firman megang guitar, Black Bram megang Piano, Akbar Autis megang Galon Aqua, dan Gw megang Buku, buat di pukul-pukul. Jadi intinya, hari ini bebas belajar !!!! DODOL SEMUANYA .

ini foto Akbar Autis yang lagi cek sound piano dengan baju trend baru anak band zaman sekarang.

*Keyboard-Pianonya Firman Keren abis..*


*Autism Band*

Ada yang belom pernah liat autism band ? liat disini.

Satu persatu
dari kita mulai menyesal, kenapa harus ngikut anak-anak ini?!. Kita jadi ga belajar, ga kuis, ga dapet ilmu buat ujian besok. Akhirnya gw memutuskan untuk pulang, begitu juga Putro. Gw pulang bareng dia, dan turun di Pertigaan Setan. Iya pertigaan setan, disebut gitu karena tiap hari selalu aja rusuh rebutan jalan antara angkot dan kendaraan lainnya.

Abis turun angkot, JRASSS !!!! UJAN .

OMG, Gimana nasib 'si kribo ganteng' ini ?? Kenapa harus ujan sekarang ? Karena ini saat-saat dimana gw harus nunggu lamaaa karena bisnya ini jarang banget. Hasilnya gw berdiri dibawah pohon sambil basah kuyup. Ujan semakin kenceng, dan rambut gw mulai gak berfungsi lagi sebagai water proof, jadi gw lari berlindung di warung kecil(makasi ya ibu yang punya warung^^). TAPI, TAPI lagi, Gw ga bisa liat berapa nomer bis yang dateng karena mata gw yang minus ini. Jadi dengan sangat bodoh gw harus ke pinggir jalan lagi(sekarang tanpa pohon diatas gw), dan Mandi Gratis. Semua badan gw basah kuyup, sampe ke kolor-kolor. Mungkin ini maksud apa yang dibilang nyokap gw pagi tadi,

'yaa pokonya di hemat-hemat aja segala keperluannya'

Siap ma, aku mandi disini aja, biar hemat air.

Tapi gw mau ucapin terima kasih banyak, buat beberapa mobil yang kasian ngeliat cowo keren ini mandi di pinggir jalan, ternyata ada beberapa mobil yang ingin menawarkan gw tumpangan, tapi dengan sangat berat gw tolak. karena mereka minta bayaran(alias TAKSI). Well, bisnya ga dateng-dateng, kolor gw udah mulai banjir, jadi gw langsung aja berentiin taksi yang lewat dan Hari ini gw diselamatkan oleh Bapak Hendra Gunawan, yaitu Pengemudi Taksi 'Kelinci' (?) *karena ada simbol kelincinya*

Makasi ya bapakk,, ini uangnya dua puluh ribu, kembaliannya buat bapak aja .. iihihi bapak imut ! *cubit dikit*

1 comment:

  1. Si Shera belom ada ya bang?
    Masih merana di dunia per-angkotan Indonesia

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!