Thursday, April 17, 2008

I'm Not Alone

Hello Guys,
Commenta Le Vue ? (Apa Kabar Dunia? tetep asik ?)

Kembali lagi disini bersama saya Benazio Autis, buat kamu kamu yang belom tau siapa diriku ini, maka akan kuperkenalkan kembali siapa diriku.

Nama gw Benazio Rizki Putra(asli itali kampungan), Umur 17+, Rambut gw Kribo(Currently), Nama Panggilan gw akhir-akhir ini ada Bena, Benah, Kribo, Giring, Nidji, Waterproof, Autis, dkk. Gw suka nulis, gw suka bikin orang ketawa, suka bikin orang senang, dan terkadang . . . aku suka membuat orang ketakutan HUAHAHAHAHAHA .

Blog ini, tempat gw mencurahkan isi otak, isi hati, juga isi perut, tempat gw nulis tentang segala kejadian yang seru dan lucu dalam hidup gw(yang actually makin buruk setelah gw banyak nulis), juga segala tulisan yang hopefully berguna bagi nusa bangsa dan para binatang melata.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku buat baca blog ini, yaitu:

1.Tentunya kalian manusia berjenis kelamin, boleh cowo, boleh cewe, bences atau wanita berbulu dada lebat.

2.Kalian mempunyai mata(mohon maaf bagi yang belum/tidak mempunyai mata, blog ini belum dilengkapi Audio) yang bekerja normal, which means kalo buta warnapun its okay, karena kita tidak rasis.

3.Untuk 2 menit pertama baca blog ini, lo ngga akan merasakan apa-apa, tapi untuk 10 menit berikutnya, (hopefully) lo akan merasakan sensasi gatal-gatal pada bagian perut**, atau mungkin efek samping yang lain berupa terdiam begitu saja. Berlaku Kelipatan.

4.Untuk reader indonesia, blog dapat dibaca dengan santay kaya di pantay pada pukul 06.00-23.00, karena pukul 23.00-06.00 adalah waktu yang baik untuk kalian istirahat :).

**berdasarkan penelitian dari pusat internet Badan Autis Berstandar Internasional (BABI)

The Blog Today .

Senang ! Hari ini dateng juga buku yang gw tunggu-tunggu dateng juga.

'buku apaan ben? buku babi ngesotnya Kambing ya ?'

Sayangnya bukan, bukunya radith belom dateng, tapi buku radith yang berjudul
keluar hari ini ! Yaitu buku kumpulan foto-foto orang gila pas Kontes Aku dan Buku Radithku yang dimenangin sama orang sinting ini.

Kalo buku yang gw tunggu-tunggu yang akhirnya dateng juga adalah buku ini:



'Anjr*ttt, anak autis suka buku begituan? bokis banget lo ben!'


*ehm* sebagai anak autis, kita juga punya gelar, seperti Autis Berprestasi, Autis Berpendidikan, dan juga Autis Bersahabat. Menjadi seorang yang autis, ga harus sendirian aja, kita juga berteman dengan orang lain, bersosialisasi, dan juga membuat orang lain sedikit-demi-sedikit mulai bersikap Autis. Autis Community sampai saat ini udah mengajak sedikitnya 600.000 orang normal yang diubah menjadi Autis(hehehe canda).

Well, kmaren gw seharian dirumahh aja, ga ada yang dikerjain, secara gitu yah gw lagi batuk-batuk berkepanjangan, jadinya gw ngerem aja dirumah. Yang dikerjain cuma nongkrong di depan komputer, boker, pipis, makan, nongkrong lagi , boker lagi, dan seterusnya, tentunya mandi dong. Sampe malem gw bete banget, ga ada hal seru dirumah, yang akhirnya gw tidur aja sampe malem, bangun magrib solat dan kembali nongkrong depan komputer. Tiba-tiba :

'bucilkecil invited you to this conversation' <-- nYaHoo Messenger Langsung gw JOIN, dan waw ternyata rame, ada 5 orang, yang gw kenal cuma mely dan hanna, cw cw yang biasa dipanggil pitak dan tomat ini ternyata cw cw yang seru! (seru karena mereka cw, kalo cowo si ga seru) Awalnya gw kaget karena pas kita voice chat, kedengeran suara si Hanna, itu ngomong english mulu, gw bingung, ini hanna ato cinta laura ? ko mirip banget ! Eh terus si pitak bilang, katanya dia lama di luar, jadi bahasa indo-nya masih rada kaku, kaya pas dia mau ngeja 'Mengendus-endus', itu setengah napas dia ngucapinnya. Gw seneng banget bisa ngobrol sama cw cantik cihuy! ngobrol bareng mereka, jelas yang utama karena mereka berjenis kelamin betina, dan menarik perhatian dengan logat ngomong si Hanna yang hampir menyerupai Cinca Lawra.

Sejak gw lagi down karena banyak masalah dan pikiran yang menimpa, juga dilanda kesepian yang begitu menghujam hati, duka dan lara, ternyata I'm Not Alone. Mereka semua membuat gw ga kesepian lagi, so i wanna thank you all guys, yang udah masuk ke kehidupan gw ! Dan juga pastinya karena bermula dari blog ini, juga satu lagi, karena orang ini ->RiDu<- yang rela nyasar ke blog gw untuk memberi semangat dan tips untuk ngeblog. Muach muach ! x) Joke of The Day

Dada sering tidak masuk sekolah tanpa alasan dan berita yang jelas, suatu hari dia dimarahi oleh gurunya.

Guru: 'Dada, kalau kamu nggak masuk karena sakit atau halangan, kamu kan bisa kirim surat!'
Dada: 'Dulu Dada pernah kirim surat, tapi nggak pernah dibalas-balas. Dada jadi malas bikin surat lagi.'

WOKWOKWOKS !
Share:

3 comments:

  1. pertamax akux walau telat syudududu bidam bidam hahah

    ReplyDelete
  2. ngeliat post ini kok rasanya mau ketawa mulu yak :huahaha:

    ReplyDelete
  3. kadar komedi bang bena tak lekang oleh zaman...two thumbs up!!
    First time mampir blogmu bang dan ga berhenti ketawa, kocak. Maap telat mampir,selalu seru liat awal kisah orang2 sukses kaya bang bena(yg udah ga)kribo:D

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!