Loading...

British Council Blogger Day Live Report !

hoho .. pertama-tama gw ucapin makasih banget buat cowo yang lebih ingin disebut cowo ganteng yang ...

hoho .. pertama-tama gw ucapin makasih banget buat cowo yang lebih ingin disebut cowo ganteng yang bernama Agung PIS. Karena dia yang minjemin gw laptop buat orang yang tak berdaya ini.

Bangun pagi, gw masih 'dak dak' (degdegan) karena sampe pagi ini gw belom juga dapet laptop buat live blogging hari ini.

Tapi akhirnya gw dapet kabar dari Agung PIS, kalo laptopnya boleh dipinjem . Jadi gw langsung pergi ke rumah temennya, ambil laptop, siapin macem"nya, dan langsung berangkat .

hari ini gw rencananya berangkat bareng ridu, ketemuan di terminal busway Blok M. Jam 10.50 gw dah sampe di terminal busway, tapi si ridu belom dateng, so, biar gw keliatan lebih eropa dikit, akhirnya gw menyedu teh dulu di pasaraya .. ngehehe .

jam 11.10 si ridu nelpon katanya dah sampe di terminal busway, so gw langsung lari kesana sambil nenteng laptop yang berat ini, dan langsung beli tiket busway. Baru maju dikit ke tempat berlabuhnya busway,,

JENG JENG ..

Penuh banget! Penuh gila,, Ini Antri minyak ato antri busway ?!?! Gw maju dikit demi sedikit, dan keringetpun mulai terjatuh setetes demi setetes. Kata ridu,

'ini ma sauna gratis'
'gw dah kurus makin kurus nih, mana rambut gw makin berdiri lagi nih, seiring dengan naiknya suhu, ckckck'

Sekitar 15 menit dempet2an, gw naek juga ke busway secara paksa setelah dorong2an ama bapak-bapak ibu-ibu, juga ada nenek-nenek (kejam banget lu ben). FIUH, akhirnya masuk juga di busway dan AC udah mulai memasuki pori-pori gw yang udah mulai membolong hampir melebihi bolongan pantat gw ini. sekitar 15 menit, kita turun di terminal Polda, dan jalan kaki menuju ritz carlton. WOW Gede banget gedungnya . Gw serasa kaya orang kampung lagi maen ke gedung WTC Raksasa yang ada di jakarta.

Hotel Ritz Carlton Menjulang Tinggi

Sampe di depan pintu masuk ritz carlton, gw ngeliat banyak bule-bule gaul. Rasanya anak kampung ini ga pantes untuk berada disini, apalagi pake jaket batik, serasa orang ndeso banget, hehe. Sebelum masuk, gw sempet mikir,

'ini masuknya copot sepatu ngga ya ? nanti sepatu gw ngotorin lantainya lagi'

Setelah masuk di ballroom, wih gila orang-orang hebat semua ni kenya, gw kek gembel gini hehe rambut berantakan. Abis register, langsung disuru makan, 'ayo mari makannya udah bisa dimulai' pikiran gw langsung

'BANTAIIII !!!!! SERANG KAPTEN
NN !!!!'

Hmm .. langsung ambil piring, dan nyabet beberapa makanan disitu.

'beberapa makanan ben ? yakin lo cuma beberapa ?'

Ehm, yap betul sekali hanya beberapa, karena gw lagi sok jaim, jadi gw ngambilnya dikit aja hehe . btw ini nih makanan yang gw ambil, dikit kan ? hehe .

Pas lagi ambil desert (dikit ko), dan tiba-tiba gw ngeliat si Raditya dika alias si Kambing Jantan lagi pake Jas (tumben rapih). Langsung gw datengin, dan ternyata dia masih inget gw hehe. Si Ridu, pengen foto bareng katanya, yaudah gw potoin dia, dan abis itu gantian dia potoin gw. Karena jarang-jarang poto ama kambing, jadi gw fotonya gokil2an aja ama Radith hehe.

Bena dan Raditya Dika *kocak!* >.<
Radith lagi ngobrol-ngobrol ama blogger-blogger terkenal, jadi gw malu banget, karena gw mungkin satu-satunya yang ga dikenal sama mereka huhu. Gw ketemu Ndoro Kakung, Tikabanget, Enda, Miund, dan lain-lainnya yang gw belom kenal. Well, it's kinda fun to talk with them, abis itu kita langsung masuk ke ruang acara dan duduk nulis.

Sambil live blogging, sambil dengerin pembicaraan Enda Nasution dengan para pembicara yaitu Miund, Ndoro Kakung, dan Raditya Dika, mereka ngomongin banyak hal tentang blog, mulai dari 'kenapa harus ngeblog?' sampai 'tips-tips gimana supaya blog kita rame!'. Juga ngebahas tentang gimana sikap blog terhadap UU ITE yang baru itu .. Jadi mulai agak parno nih kalo ngeblog ! soalnya takut kalo ada salah kata ! ntar bisa dikasi surat cinta ama pak polisi hehe . Well karena Internet Connectionnya yang parah naek turun, jadi gw postingnya agak telat . But that was fun !


*Enda Nasution, Ndoro Kakung, Raditya Dika, Miund !*

Hmm tapi mereka agak salah juga, soalnya karena ada live blogging, jadi pas saat pembicaraan, banyak yang pada sibuk ngeblog. jadi malah ga dengerin hoho . hmm maybe next time jangan kaya gini, tapi karena internet connectionnya juga ga jalan, jadi sepertinya ga ada yang ngelanjutin ngeblog ! hoho . begini suasananya ! ^^










Joke of The Day

Di sebuah kios pasar burung terdapat 2 ekor burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyanyi dan yang satunya hanya diam saja, datang seorang pembeli yang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung.

Pembeli : 'berapa harga burung kakak tua ini ?'
Penjual : 'kalo yang suka nyanyi itu 500 rb, sedangkan yang diam saja itu 1 juta.'
Pembeli : 'aaahh ?! Kenapa yang suka menyanyi lebih murah dari yang diam ?!'
Penjual : 'yaa.. Memang beda dong, yang harga 1 juta itu kan pencipta lagunya.'

WOKWOKWOKS !

story 6421792220150929391

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics