Loading...

Albert 'Benazio' Einstein

Mau belajar kalkulus .. males . Mau nyari makan keluar .. males . Mau ngupil .. males . Mau boker .....

Mau belajar kalkulus .. males .
Mau nyari makan keluar .. males .

Mau ngupil .. males .

Mau boker .. minggu depan aja .

Mau nyanyi .. jelek .

Mau bunuh diri .. belom mandi .

Mau makan .. inget kamu .

Mau tidur .. inget kamu .

Mau pipis .. inget kamu .

Mau gambar .. ga bisa !



Kalo yang ini jagonya gambar !

The Armstrong !












Setelah Caricature Raditya Dika, giliran Caricature gw dong! gw juga mau! hehe. Yang jelas, apa yang lo liat dibawah ini. Sangat tidak mirip dengan aslinya. Yang asli jelas lebih ganteng, dan lebih berbentuk manusia. Ready or not, here it is :


Nama Objek: Albert "Benazio" Einstein (Blogger Autis)
Karya: The Armstrong
Jenis Gambar: Pencil 2B and Faber Castle
Tema: "Kung Fu kale yah?"

Versi lebih besar bisa diliat di sini
Source gambar dari blognya si Armstrong Caricature !

Thanks to The Armstrong ! and Armstrong Caricature !
story 964753115240812563

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics