Sunday, March 30, 2008

Ulet Bulu vs Siput

Huah hari ini rada bete . tapi yaa ada juga yang menyenangkan .. Awalnya gw cuma dirumah aja dari pagi sampe sore . Cetting sana sini, browsing sana sini, dan pas udah siang, akhirnya gw mandi juga . Pas gw mandi sambil boks(bok*r), gw kesurupan ketawa-ketawa sendiri ! cekikikikik cuakakakak ! Entah gimana pas gw lagi boks , gw inget kk kk gw, inget dulu pernah maen-maen bertiga bikin video lucu gitu, jadi ceritanya kita bertiga lagi dikamar(kk gw yang cw yang videoin), terus gw kluar kamar, dan kk gw ngikutin, dan tiba tiba .. (sorry videonya itu zaman dulu jadi masi butut, so gw resize jadi kecil aja hoho) ^^



tiba-tiba gw udah berubah kaya the flash ! dan mereka langsung pada ketawa refleks gitu ahahahaa ..

Gw juga jadi inget dulu pas sma gw seriiiinggg banget videoin anak-anak , tapi lama-lama kesel juga, karena gw sendiri ga ada di video itu, gw cuma kebagian jadi kameramen .. Ada video lagi nih, dulu gw pernah pulang skolah jalan-jalan ke monas ama temen-temen gw, dan kita sampe bikin video boyband gitu, kocak bet dah, TAPI sebelum kita masuk monas, karena sibuk dan stress nyari 'where the hell' is the pintu masuk , temen gw yang namanya Maun mencoba cara lain, begini ceritanya ..(maav ketawa gw keterlaluan^^)



Lebih hebatnya lagi, abis itu gw coba ngelakuin hal yang sama kaya dia, dan ternyata gw bisa, maklum kurus hehe .

video yang terakhir yaitu video boyband ala monas yang udah diedit, jadinya kocak abis, jadi pengen balik lagi ke sma ! (sayang gwnya jadi kameramen[Lagunya kocak!]) TURN ON YOUR SPEAKER SOUND !


Terakhirnya itu kocak abis seakan-akan temen gw si yusron ngusir 'paparazzinya' gitu hahaa .

Huah jadi pengen balik ke SMA lagi , emang bener deh SMA masa-masa yang paling indah, masa-masa bisa gilagilaan ama temen-temen, ga asik deh kalo ga pernah gila-gilaan ama temen, inget dulu keujanan bareng, tidur bareng dikelas, makan bareng di kelas pas lagi pelajaran, bawa bekal(beneran loh) rame-rame, maen kartu bareng, cerita hantu bareng, jalan-jalan bareng, aaahh pokonya seru banget deh ! post berikutnya bakal gw taro film yang gw bikin waktu gw kelas 2 sma, video tentang kelas gw yang rusuh dan autis-autis .

Kembali lagi ke hari ini, sore tadi gw jalan ama temen gw, ninta, rendi, ama sharah, gw ikut2 aja karena bete gw dirumah, trus pas lagi liat-liat buku gitu, si ninta liat ada gambar buku 'kenapa kuda lumping makan beling?' dan langsung aja kita cari dimana buku itu. Setelah beberapa menit akhirnya ketemu juga, dan itu kocak abis bukunya, jadi buku itu berisi jawaban-jawaban ngaco dari Personil2 Band NAIF yg dikasi pertanyaan ngaco juga .. gini kira-kira reviewnya :

Judul : Kenapa Kuda Lumping Makan Beling? Dan 61 Pertanyaan Ngaco Lainnya Dijawab oleh NAIF
Penulis : Naif
Tebal : 168 halaman
Ukuran : 11,5 x 19 cm
ISBN : 978-602-8066-03-7
Harga : Rp 27.000

Baru liat 1 pertanyaan yang ada di balik bukunya gw dah nyengir2 ngakak sendirian . hahahaha .

Kalau siput sama ulet bulu lomba lari, kira-kira siapa yang menang?
(PIC Pepeng) Mari kita simak hasil wawancara saya sama mereka:
Pepeng (P) : “Halo, siput.”
Siput (S) : “Halo, mas Pepeng.”
P : “Apa kabar?”
S : “Baik.”
P : “Halo, ulet bulu.”
Ulet bulu (U) : “Halo, mas.”
P : “Menurut kalian, kalau kalian lomba lari, siapa yang menang?”
U : “Saya!”
S : “Saya!!!”
U : “Saaayyaaaa!!!!”
S : “SAAAYYAAAA!!!!”

Gitu deh. Mereka malah berantem sendiri. :D:D:D:D wokwokwokwoks !
Share:

1 comment:

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!