Thursday, March 27, 2008

KLEK !

Setelah gw pikir-pikir .. layout gw yang baru itu yang pake mainpage dengan Flash itu nyusahin .. emang si tampilan awal mungkin bagus tapi efeknya ga semua orang bisa ngeliat flash itu .. jadinya gw balikin lagi deh seperti biasa saja ehehe ..

Hari ini gw lagi lagi dan lagi , telat bangun, padahal gw dah alarm jam 5.45 , tapi entah kenapa HP gw sama sekali ga kedengeran bunyinya .. kesel banget karena akhir-akhir ini sering banget alarm HP gw ini ga bunyi .. Karena gw shock pas bangun udah jam 7 sedangkan gw masuk kuliah jam 7.20 ! gw langsung lompat dari kasur dan menuju komputer dan ngeblog .. YA ENGGA LA yaa .. gw langsung ke kamar mandi, dan seperti biasa melakukan double combo ato kadang-kadang triple combo pas mandi yaitu Sikat gigi sambil pipis, ato sabunan sambil pipis, ato sikat gigi sambil boker, ato bisa juga sikat gigi sambil boker sambil sabunan . Dan itu bener-bener menghemat waktu ! Tapi gw aga stress juga, karena aernya dingin bets ! Hasilnya gw keluar dari kamar mandi menggigil parah sumpah ! Sampe pas gw buka lemari kamar tuh gemeteran 'jejejejejejejegreekkk' (dengan efek vibrato specialo)

Pake baju, makan, dan ... Dengan nekatnya langsung gw ambil kunci mobil nyokap dan panasin mobil . Gw mikir, gw dah telat banget, gw bisa naek mobil, tapi gw ga punya sim, ya santay aja lah cuma ke kampus aja ko ga jauh-jauh banget, jadi gw putusin lanjut aja deh naek mobil hehe .

Sampe di kampus telat banget, jam 08.00, dan ternyata di kelas lagi Kuis ! langsung gw ngibrit ke kelas setelah ketemu si Firman autis, Akbar autis, ama si Rendy. Sampe di ruang 203, lagilagi kelas dipindah .. sekarang jadi di ruang 403 , yap harus naek 2 lantai lagi dan eskalatornya mati ! bagus . ni kampus emang berantakan banget sih, kaya Mall tapi ko eskalator aja sering mati . ini ga bener ini ! besok laporin ah ke surat cinta pembaca .

Masuk kelas, kuis 10 menit masih sempet, tiba-tiba dosennya ngomong .

'Yaudah, Keluar aja, Selamat Pagi'

JENG JENG .. Ini emang pelajaran paling aneh dan dosen yang paling aneh, baru kuis, tiba-tiba anak-anaknya dah disuru kluar . Langsung aja anak-anak berhamburan kluar sambil ngoceh masing-masing tentang dosen yang aneh ini. Dateng telat , Pulang cepet . Kaya haji ONH Plus aja . hehe .

Abis Selese kuliah-kuliah lagi jam 1, gw mau ke pim sama Danar Icha Dhaning, katanya si mo nemenin Icha beli kue dan bungkus kado buat ultah cowonya ntar malem . So abis makan 'Chicken Gordon Bleu' seharga 8500 di foodcourt kampus, gw langsung caw ke pim. Di jalanan, gw fine fine aja, ga ada masalah apa apa pas gw nyetir secara gw dzikir mulu sepanjang perjalanan karena saking cemasnya kabur bawa mobil nyokap sendirian ga ada temen. Untungnya ga ujan, jadi ga bechek, trus ga perlu naek ojhek.

Pas sampe di pim, gw dah syukur banget bisa sampai dengan selamat sentosa dengan rahmat Tuhan yang maha kuasa, ke depan pintu gerbang PIM. NAH ! Waktu gw cari parkir, malah dateng bencana yang bikin gw 'DAK DAK' . Jadi mobil depan gw tiba-tiba berenti karena dapet parkir, so gw harus nunggu dulu dia parkir baru maju lagi, TAPI ! Dia mundur ke gw dan MUNDUR terus !!! Gw Refleks masukin gigi R(ribut) dan Bunyiin klakson sekenceng-kencengnya pake jempol kanan gw. dan tiba tiba ....... 'KLEK' bunyi apakah itu ? Bunyi jempol gw .. Kecekluk .. Masya Allah sakitnyaaaaaaa .. Bukan gw lebay ato apa tapi ini bener-bener deh sumpah, masalahnya ini serasa jempol lo di tekuk ke atas sampe bunyi ! Huahh.. dan sampe sekarang gw masih susah banget buat gerakin jempol gw, untungnya masih bisa digunain buat mencet spasi, kalo ngga ntar blog gw jadi kacau dempet-dempetan semua hurufnya .

Di PIM, sekalian gw peluncuran Jaket perdana . Haha . yaitu jaket batik . Mantap dan Gaul . Cocok untuk anak muda . Dan hanya untuk pemuda ganteng . Efek sampingnya, otaknya miring ke samping.

Berikut foto narsis gw dengan jaket perdana yang tampaknya akan menjadi trendsetter . (Thx MOM).




Foto Diperankan Oleh Artis Ternama dan Tergaul .
Share:

1 comment:

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!