Loading...

New Look

Hello guys ,, hari ini pulang kuliah gw sibuk merenovasi blog gw ini .. dan untuk hari ini gw cuma mau minta pendapat .. kira kira...

Hello guys ,, hari ini pulang kuliah gw sibuk merenovasi blog gw ini ..

dan untuk hari ini gw cuma mau minta pendapat .. kira kira gimana ni display blog gw yang sekarang ? main pagenya itu nyusahin ato gmana ? tolong feedbacknya ya guys .. hehe ..

Today's Joke : Hari ini dosen gw yang son*ong dan menyebalkan itu sempat membuat mahasiswa-mahasiswinya dengan cerita lucu yang dengan ajaib keluar dari mulutnya setelah ngomongin tentang manajemen strategies . Entah gimana dia bisa mikir begitu, dari ngomongin manajemen, tiba-tiba jadi ngelucu kaya gini :

'Ada lagi cerita, Di Prancis, ada exhibition, trus disana ada orang yang naro apel diatas kepalanya. Pertama, Orang Amerika ngeliat ! dan langsung aja dia ambil piso dan crutt ! pisonya langsung nancep di apelnya. Dan orang itu bilang, "I am Rambo".

Eh, abis itu orang Inggris ngeliat ! dia gamau kalah dan langsung ambil panahan, dan langsung di panah apelnya. SLeB ! Apelpun terbelah dua . Dan orang itu bilang "I am Robin Hood".

Terakhir , ada orang indonesia ngeliat ! Wuih gamau kalah deh orang indonesia, katanya, "Ganti tuh ama duku !". Abis ngesok, langsung aja dia ambil senjata dan JEGER ! .. Pas banget kena kepalanya, dan orang itu bilang "I am Sorry".'

Itulah orang indo yang bisanya cuma nyantai, ngesok dan akhirnya salah dan cuma bisa minta maav . gitu kata dosennya hehe . ga lucu ya ? maav deh hehe .
story 4946466872463633556

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics