////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Message For This Country (1)

Alhamdulillah , sekarang jempol gw udah bisa begerak lagi . meskipun belum maksimal . yaa paling ngga sekarang udah bisa ngupil pake jempol walaupun belom bisa mendapatkan upil yang maksimal .

Gw sedikit ngebahas waktu gw ke pim kmaren, pas gw lewat 21, ternyata ada film baru yang udah keluar dan ternyata itu dia film yang gw tunggu-tunggu karena gw pengen tau apa film itu rame ditonton orang . Apakah film itu ? Film ini pokonya parah deh, trailernya aja kacau banget, dan sekalian ni hari ini gw mau ngomong serius dikit, dan mungkin gw butuh bantuan lo lo semua.
Jeng jeng .
'SKANDAL CINTA BABI NGEPET'


Pertama gw tau dari judulnya , gw kira ini film cinta-cintaan, gataunya genrenya Horror . Waktu gw liat di trailernya, itu banyak bener serem-seremnya dan ternyata ada juga parahnya . dan ini kalo gw bilang parah banget .

'emang ada apaan ben ? ratu felisha bugil ? ato nari puser ? ato ngupil sambil teriak2 ?!? KNAPA BEN ? KATAKAAN CEPAATT !'

nari puser si masi mending, gw juga bisa, tapi ini, di ujung trailernya yang waktu itu gw liat pas gw lagi nonton 'Drop Out', tiba-tiba kameranya Close Up ke dadanya Ratu Felisha dan dia ngebuka kancing bajunya daaan terlihatlah BH BERAYUN-AYUN GONJANG GANJING DISANA!!! lebih lagi si Ratu ngomong,

'Dok .. Cepet perkosa sayaa dokk' (dengan suara-suara rintihan)

Gw gatau lagi seterusnya bakal gimana itu film. Yang jelas itu parah .. Dan gw benci banget film kaya gitu . Tentunya gw gamau nonton film itu . Kecuali di traktir :P

Jujur gw pengen ngasi tau ke smua orang dan gw pengen Para Pembuat Film itu sadar atas kelakuan mereka ! Nyadar ngga kalian semua kalo film-film indonesia sekarang ini rata-rata ga jauh dari 5 masalah yang difilmkan :
-Homo / Lesbi / Gay dan apalah bentuknya
-Pelac*r
-Narkoba
-S*x
-Setan (edited : thx olangbiaca)

Mulai dari film '3 hari untuk selamanya', 'mengejar mas-mas', 'XL', 'Quickie Express', dan film lainnya yang hebatnya sekarang udah ada adegan ciumannya. Emang sih, tiap sebelum film dimulai, ada iklan dari BNN(Badan Narkotika Nasional) yang terus aja ngasitau kita untuk jangan bersahabat sama narkoba dan bentuk buruk lainnya, tapi tau ngga si kalian, para pembuat film, kalian secara tidak langsung udah merusak moral bangsa ini.

Pembuat Film : 'loh? kenapa gw salah? film-film itu kan buat orang dewasa? jadi biasa aja dong, orang-orang juga pasti ngerti kalo misalnya ada hal buruk di dalem film ya jangan diikutin dong!'

Alasan bener, tapi untuk di indonesia, itu SALAH(bacanya: Salah Besar). KENAPA ? WHY ?

Lo semua pasti nyadar, ga ngaruh mo film itu ditulisin Untuk Dewasa, Untuk Kakek dan Nenek yang ingin Bernostalgia-lah, Untuk Kalangan Menengah ke Atas-lah, Percuma ! Karena apa ? Di indonesia, itu berlaku 'Segala Umur' . Semua orang bisa nonton film itu, dari bayi sampe kakek nenek. Karena di indonesia ngebolehin siapa saja buat nonton film ! Ga ada yang ngelarang !

Gw heran , kenapa Kak Seto yang sebagai Pemerhati Moral Anak ko belum bertindak . Di luar negeri sana, film film itu banyak kategorinya , ada PG13, PG17 ato apalah gw ga ngerti, dan setau gw kalo emang belom umurnya ato belom dewasa, anak itu ga boleh nonton . (entah disana berlaku ato engga)

Inilah yang ngebuat moral anak-anak bangsa kita ini berubah, mulai dari acara sinetron di TV yang banyak mengajarkan keburukan daripada kebaikan, mulai dari Pake baju sekolah yang asal-asalan, kancing buka 2, rok pendek, baju ga dimasukin ke celana, sampe anak-anak yang memaki-maki orang tuanya dan bekerja sama dengan orang dewasa untuk membunuh orangtuanya, ada yang bikin rem mobilnya blong-lah. Masukin bubuk ke minumnya lah. Apalah itu..

Apa kalian ga kasian ama bangsa kita ini ? Bangsa kita ini semakin lama semakin hancur, gw sebagai pemerhati anak-anak sekolah juga dah banyak research(serius gw merhatiin karena gw punya banyak temen yang masih smp dan sma, dan juga karena gw pedophile :P) mulai dari anak SD itu udah ada yang ngerokok, apalagi SMP, SMP udah banyak yang minum-minuman keras, apalagi SMA, udah mulai bikin FILM sendiri sama pacarnya .

Anak Sekolah : 'IH Aku ga ngeroko kok kak! Sotoy kakak ! Aku Shisha-an Kok Ama Temen-temen!!'

Sorry bukan gw ngerendahin anak sekolah, gw sama sekali ga ada maksud melecehkan, tapi yang nyadar ya bagus, yang ngga ya mo diapain lagi. Indonesia, ato Jakarta deh yang gw pantau selama ini, baru-baru ini(ga baru-baru juga sih) itu udah kedatangan suatu alat baru, yaitu Shisha. Alat yang pas baru masuk ke indo dianggep ga berbahaya dan dianggep bukan seperti rokok. Tapi apa kenyataannya ? Shisha sama dengan menghisap tar dari 27-101 batang rokok(sumber: cari di google). Dan gimana sekarang ? Masih aja banyak yang make, dan tentunya banyak anak muda.

Beberapa tempat yang gw liat waktu itu, salah satunya di Kemang Food Fest, itu gw liat anak-anak kecil(mungkin smp) lagi duduk bareng sambil shisha-an, gw sempet pelototin karena gw benci banget anak-anak sotoy yang SUKANYA MENCOBA segala sesuatu tanpa tau konsekuensinya. Juga di Pim, yaitu di Spazio, banyak tuh yang suka duduk disitu sambil ngisep-ngisep, dan umurnya juga masih muda. Bukan gw nyalahin anak muda terus orang tua gpp gitu, tapi gw cuma prihatin kalo mudanya aja kayak gitu gimana tuanya ?

'udah ben sabar, cupcupcup, trus harus gimana dong ben? ada solusi?'

Solusi gw sih,
- ga ngebolehin anak-anak yg belum dewasa buat nonton film dewasa di bioskop.
- ilangin tuh sinetron-sinetron YANG baru aja naik rating sehingga maksain terusin filmnya yang akhirnya ceritanya ga jelas alias mulai yang baik jadi jahat, yang baik mati, terus idup lagi, yang jahat mati, idup lagi semua, dan ketemu orang yang mirip mukanya, dan mulai lagi cerita baru. zz cape deh.
- kita gw bisa ngindarin persebaran roko, karena di warung-warung juga jual roko, jadi kita butuh para orang tua yang memperhatikan anaknya, yang liatin tuh BIBIR ama GIGI kuning apa kaga ? Bau roko ga ? hehe
- dan juga kita butuh pemerintah yang bisa ngejalanin ini semua dan nerapin dalam kehidupan kita.

'ok ben, sip, ntar gw kasi tau om SBY deh, dia kemaren lagi sibuk nonton Ayat-ayat cinta jadi belom sempet ngurusin kaya beginian'

Gw sama sekali ga pernah menyalahkan bapak presiden kita, gw bisa bayangin ko kalo gw jadi presiden, itu pusingnya Masya Allah, presiden kan juga manusia, jadi ga bisa nyelesein semua masalah gitu aja dengan gampang, udah gitu dililit utang lagi. ckck om SBY sabar ya, sini deh ntar aku pijitin hihihi .

Satu lagi, padahal film ayat-ayat cinta dah kluar, sedih dan bikin orang insaf, tapi kayanya ga gitu ngaruh ya haha . parah deh, hmm oiya gw butuh bantuan lo lo smua, kalo ada yang tau gimana caranya gw ngubungin Habiburrahman el Shirazy sama Kak Seto, kasi tau ya . hehe kali kali gw bisa ngobrol bareng, tentang masalah indonesia ini ckck gaya lu ben . ahaha . tapi serius, pengen gw ngebuat bangsa ini jadi baik ! Ciao !

1 comment:

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!