Loading...
item-thumbnail

HoHeHooo !!

Duuhh .. maav" nih udah lama ga ngepost, lagi sibuk uts niih .. meskipun banyak libur tapi tetep aja sibuk banyak kerjaan hehe . well a...

item-thumbnail

MAK NYUS !

Hari ini gw UTS !!! Ohh tidakk !! Tolong !!! Begimana ini ! Udah jam 9 tapi gw baru ...

item-thumbnail

Puasa Penuh Cobaan Menyiksa !

Sejak gw mulai nulis blog-blog ini, tiba-tiba aja gw malah makin ditimpa be...

item-thumbnail

BTA, Martabak dan kawan-kawannya .

 Waktu SMA kelas 3, so pasti gw butuh pelajaran tambahan supaya gw bisa jadi tambah pinter kayak sa...

item-thumbnail

Bangun tidur ku lompat dari kasur

Anda mengalami kesulitan bangun pagi? Sudahkah anda cek ke dokter? Apakah dokter juga tidak memberikan solusi untuk anda? Lupakanlah mereka....

item-thumbnail

Kabur = Sehat

Ga nyangka kan lo kalo gw pernah kabur dari rumah sakit? ‘yah kalo lo masih bayi sih gw percaya kalo lo mo kabur dari rumah sakit gara-gara...

item-thumbnail

Ngaca versi Benazio

Salah satu kegiatan favorit gw adalah, ngaca. Iya, lo ga salah baca ko. Ini adalah salah satu kegiatan favorit gw yang seben...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics