////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Wajahku kucinta kamu

Akhir-akhir ini gw mulai melakukan perawatan dengan muka gw, yang ehem, agak bermasalah ini. Jadi gw mencoba untuk mengatasi hal ini. Tentunya gw udah coba berbagai macam cara mulai dari gw SMP. Awal gw jerawatan itu SMP kelas 3, tapi setelah gw tau dari kk gw, ternyata masa jerawatan itu cuma sekali, jadi gw bersyukur aja gw dah pernah jerawatan jadi ntar pas gw dah gede muka gw ga bakal jadi kebonjer, alias kebon jerawat. Awalnya gw ragu dengan pernyataan itu, tapi ternyata terbukti kok, gw dulu waktu SMP, jerawat gw penuh di jidat gw, eh sekarang udah ga ada lagi jerawat di jidat gw. Yes. Tapi ya as you know, jerawat suka pindah-pindah, kadang di muka, kadang di pantat, at least bagian jidat udah pernah dijajahi, jadi sisa yang laen aja yaitu bagian yang gw benci saat ada jerawat numbuh di bagian pipi. Rasanya risih banget, apalagi kalo lagi ada cw, ih gaenak banget deh, rasanya pengen banget nutupin muka pake karung goni yang dibolongin terus jalan pelan-pelan.

Dulu gw udah mencoba ngatasin masalah ini dengan berbagai lotion kecantikan, bahkan ada yang namanya ‘Mukjizat’, wah dari namanya aja gw kira bakalan terpercaya banget tuh buat ngilangin jerawat, pas diolesin aja rasanya pedes banget! kerasa kaya gunung berjerawat meletus! DUARRR! Blek-blek-blek.. NIKMAT. Tapi ternyata tak ada hasil, sampe akhirnya nyokap gw bilang

‘udah makanya jangan dipakein macem-macem ntar malah tambah parah! Kan emang lagi puber’.

Setelah gw dikasi tahu kayak gitu sama nyokap, akhirnya gw vacuum buat make-make lotion-lotion begituan.

Sekarang, ya beginilah gw, masih agak bermasalah mukanya, tapi setelah sekian lama gw ga make begituan, akhirnya sekarang gw make lagi, bareng sama kakak gw, katanya mantep yaudah gw ikutan aja make. Setelah gw make beberapa hari, gw sih sepertinya merasakan adanya perubahan dengan muka gw, yaitu ga ada lagi jerawat yang numbuh di pantat gw dan juga di dalem lobang idung gw, hehe. Tapi anehnya, jerawat-jerawat yang kemaren berubah menjadi jerawat nasi. WOW apakah itu jerawat nasi ? Ya, jerawat yang menonjol dan berukuran seperti nasi, dan anehnya emang beberapa hari setelah gw pake pencuci muka itu, malah pada jadi jerawat nasi! Mungkin karena tadinya jerawat beras, makanya sekarang mateng jadi jerawat nasi, kata bintang, ntar bakalan jadi jerawat bubur. Ih jijik. Yaah apa bole buat, gw sih tetep aja make pencuci muka itu, karena at least udah ada hasil yang terlihat di muka gw meskipun baru sedikit. Oit, tunggu dulu, jangan mikir kalo muka gw ancur banget ! kaga .. liat aja friendster gw buat liat wujud asli dari seorang anak autis yang ganteng . wokokokok .

3 comments:

  1. ChachamarichaheyheyJanuary 5, 2008 at 5:18 PM

    You are one FUNNY guy!!!!!!
    Rajin cuci muka aja pkknya minimal 3 kali sehari insya Allah ga jerawatan

    ReplyDelete
  2. hihi makasii . tapi sayangnya gw uda cuci muka lebih dari 5x sehari . cuma pake air. gw gamau ah coba macem2 lagi hih ntar tambah para deh gw . ntar ga lucu lagi . hihi

    ReplyDelete
  3. yow...mantap man, dah ngalir ceritanya..!
    Gw juga punya blog kocak(hahaha...kok ngaku2 gini...)

    liat ya
    http://maula.blogs.friendster.com/

    Moga2 kita bisa kerjasama...
    Sukses buat komunitas blog GoBlog!!

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!