Loading...
item-thumbnail

Wajahku kucinta kamu

Akhir-akhir ini gw mulai melakukan perawatan dengan muka gw, yang ehem, agak bermasalah ini. Jadi gw mencoba untuk mengatasi hal ini...

item-thumbnail

Tenggorokan vs PanTaT

Huahh .. maav ya semuanya akhirnya setelah beberapa lama gw sekarang kembali lagi buat ngupdate blog gw tercinta ini demi tercapainya ke...

item-thumbnail

Sorry Guys !

Very Sorry guys ! Maav banget ni gw dah lama ninggalin blog gw yang padahal baru aja dibikin. Bener kata si Raditya Dika, sama banget deh...

item-thumbnail

HoHeHooo !!

Duuhh .. maav" nih udah lama ga ngepost, lagi sibuk uts niih .. meskipun banyak libur tapi tetep aja sibuk banyak kerjaan hehe . well a...

item-thumbnail

MAK NYUS !

Hari ini gw UTS !!! Ohh tidakk !! Tolong !!! Begimana ini ! Udah jam 9 tapi gw baru belajar dikit !! Dan gw masuk jam seteng...

item-thumbnail

Puasa Penuh Cobaan Menyiksa !

Sejak gw mulai nulis blog-blog ini, tiba-tiba aja gw malah makin ditimpa bencana. Entah itu jadi rezeki buat nulis ...

item-thumbnail

BTA, Martabak dan kawan-kawannya .

 Waktu SMA kelas 3, so pasti gw butuh pelajaran tambahan supaya gw bisa jadi tambah pinter kayak sang MahaGuru gw, om Albert Einstein, cita...

item-thumbnail

Bangun tidur ku lompat dari kasur

Anda mengalami kesulitan bangun pagi? Sudahkah anda cek ke dokter? Apakah dokter juga tidak memberikan solusi untuk anda? Lupakanlah mereka....

item-thumbnail

Kabur = Sehat

Ga nyangka kan lo kalo gw pernah kabur dari rumah sakit? ‘yah kalo lo masih bayi sih gw percaya kalo lo mo kabur dari rumah sakit gara-gara...

item-thumbnail

Ngaca versi Benazio

Salah satu kegiatan favorit gw adalah, ngaca. Iya, lo ga salah baca ko. Ini adalah salah satu kegiatan favorit gw yang seben...

item-thumbnail

New Invention(s)!

Today I will share my great invention to make an amazing things to do ! dibaca : Hari ini gw mau berbagi penemuan-penemuan mantep buat ngela...

item-thumbnail

Introduction

Halo halo ... Perkenalkan nama gw Benazio Rizki Putra .. Lahir di Jakarta tanggal 3 Februari 1990 dengan banyak sekali nama panggilan.. Mula...

item-thumbnail

Sejarah Benablog.. :)

Benablog. Pertama kali gue bikin itu benazio.blogspot.com bulan Oktober 2007 , yang akhirnya berubah jadi www.benablog.com bulan April ...

item-thumbnail

Superpower | Ragazzonline

ini diposting tahun 2008 akhir :) Benazio - Sejak kapan mulai nge-blog? hmmm pertama banget di fri...

item-thumbnail

Benablog FAQ (Frequently Asked Questions)

Benamoticons 1. Foto yang banyak, pake kamera, webcam atau apapun yang kamu punya. 2. Download Photoscape, linknya disini . Ini lebih ...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics